Jadwal Bola Liga Italia: Prediksi Napoli vs Udinese 19 Maret 2022

0
132
Prediksi Napoli vs Udinese 19 Maret 2022

Debatbola.comNapoli akan bertemu dengan Udinese pada laga pekan ke-30 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 ini, di hari Sabtu (19/3/2022) mulai pukul 21:00 mendatang WIB, di Stadion Diego Armando Maradona.

Napoli Ramaikan Perburuan Scudetto

Berbekal laga kandang di akhir pekan mendatang, Luciano Spalletti dan pasukannya akan berusaha kembali mencatatkan kemenangan. Sejauh ini Victor Osimhen dan kolega masih belum mau mengibarkan bendera putih dan menyerah dalam perburuan gelar juara musim ini. Akhir pekan kemarin mereka berhasil mencatatkan kemenangan penting atas Hellas Verona dan mendapatkan suntikan tiga poin penuh.

Hasil gemilang di atas akhirnya mengantarkan Napoli untuk bertahan di peringkat kedua dengan koleksi sebanyak 60 poin. Tidak hanya itu, kemenangan di laga akhir pekan kemarin juga membuat skuad I Partenopei ini hanya terpaut sebanyak tiga poin dari AC Milan yang bertengger di puncak klasemen. Situasi ini membuka peluang Napoli untuk turut bersaing untuk menjadi juara musim ini.

Sumber : imgix

Udinese Pertahankan Tren Positif

Menjadi tim tamu di laga mendatang, Udinese akan berusaha untuk mencari keuntungan. Tim besutan Gabrielle Cioffi ini masih harus berjuang untuk bisa mencuri poin di kandang lawan pada laga mendatang. Dilihat dari tren laga terbaru, tim berjuluk Zebrette ini belum terkalahkan dalam empat laga terakhir. Meski demikian mereka masih nyaman berada dalam tren laga imbang karena hanya mampu mengukir satu kemenangan saja.

Dari tren di atas, Udinese terlihat mampu parkir di peringkat ke-14 dengan koleksi 30 poin. Jumlah koleksi poin tersebut masih membuat tim ini berada di peringkat yang aman. Hanya saja mereka harus bisa tampil konsisten dengan tetap menjaga selisih angka dari penghuni zona degradasi.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Casino online melihat tren laga yang sudah dilalui Napoli terlihat memiliki tren bertanding yang lebih baik. Dari lima laga terakhir tim berjuluk I Partenopei ini sempat menelan dua kali kekalahan atas lawan. Kemudian dua laga lainnya berhasil dikemas dengan mengukir dua kemenangan manis. Hanya saja untuk dua laga lainnya, kedua tim ini terlihat hanya puas dengan skor imbang. Dari kelima laga terakhir ini, Luciano Spalletti dan pasukannya ini mampu mengukir sebanyak tujuh gol saja namun sudah mengalami delapan kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Udinese nampaknya memegang tren laga yang sedikit lebih baik dalam kampanye lima laga terakhir. Tim ini tercatat sempat mengalami satu kali kekalahan atas lawan. Kemudian mereka tercatat hanya bisa mengukir satu kemenangan saja. Selebihnya dalam tiga laga tersisa, tim ini terlalu akrab dengan hasil imbang dan rela berbagi poin dengan lawan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Gabrielle Cioffi dan pasukannya tercatat sudah menghasilkan sebanyak lima gol dan sudah delapan kali kebobolan dari lawan.

Sumber : dailycannon

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tren tujuh pertemuan terakhir antara Napoli kontra Udinese, dalam hal kemenangan di atas kertas Napoli memang lebih unggul. Sebab Napoli belum pernah kalah dari Udinese dan mampu memetik kemenangan sebanyak enam kali. Sedangkan catatan terbaik Udinese hanyalah menahan imbang Napoli sebanyak satu kali.

Belajar dari tren pertemuan di atas, peluang Napoli untuk memenangkan laga kontra Udinese akhir pekan mendatang cukup besar. Hanya saja Udinese dikenal sebagai tim yang mampu menjadi batu sandungan di kompetisi musim ini. Tren laga imbang yang dimiliki Udinese membuat tim ini layak diwaspadai. Sebab Napoli bisa saja terjebak dalam permainan mereka dan harus puas menelan laga imbang. Diprediksi duel antara Napoli kontra Udinese akan selesai dengan skor 3:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here