Jadwal Bola Liga Italia: Prediksi Lecce vs Inter Milan 14 Agustus 2022

0
55
Prediksi Lecce vs Inter Milan 14 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Italia yang baru saja memasuki pekan perdana akan mempertemukan Lecce dengan Inter Milan yang menjadi lawannya. Pertandingan kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 14 Agustus 2022 tepatnya Minggu nanti pukul 01.45 WIB. Kini Stadio Comunale Via del Mare yang menjadi lokasi pertandingan.

Baru saja berpromosi ke Liga Utama Italia, Lecce langsung berhadapan dengan klub sekuat Inter Milan. Diketahui Lecce memiliki rekor buruk dalam sejarah pertemuannya dengan La Beneamata. Situasi tersebut tentu akan membuat Lecce kesulitan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan perdananya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Lecce mencatatkan statistik yang cukup buruk di 5 pertandingan terbarunya dengan hanya mendapat dua kemenangan. Pada tiga pertandingan sisanya, Lecce memperoleh kekalahan dengan dua diantaranya di laga terakhir. Selain dua hasil itu, Lecce belum mencatatkan hasil imbang sama sekali di 5 pertandingan tersebut.

Sementara untuk catatan statistik Inter Milan tidak jauh lebih baik di 5 pertandingan terbarunya dengan hanya satu kali saja menang. Dari 5 pertandingan itu, Inter Milan mendapat hasil imbang di dua laga. Sedangkan untuk 2 pertandingan sisanya, Inter Milan berhasil dikalahkan oleh lawannya.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Lecce hanya mampu mengoleksi satu kemenangan saja di 5 pertemuan terbaru. Sedangkan Inter Milan sendiri lebih mendominasi dengan 3 kemenangan di 5 pertemuan tersebut. Satu pertemuan sisanya berakhir dan merupakan pertemuan terakhir.

Lecce berhasil finish di posisi pertama Liga Italia B musim lalu dengan mengoleksi total 71 poin. Dari 38 laga, Lecce menang di 19 pertandingan dengan 14 kali tertahan imbang dan hanya kalah di 5 pertandingan. Hingga akhir musim Lecce mencatatkan 59 gol dengan kebobolan sebanyak 31 kali.

Inter Milan sendiri finish di posisi 2 klasemen sementara Liga utama Italia dengan koleksi 84 poin. Dari 38 pertandingan, Inter Milan menang di 25 pertandingan dengan 9 kali mendapat imbang serta hanya kalah di 4 laga. Hingga akhir musim La Beneamata mencatatkan 84 gol dengan 32 kali kebobolan.

Kondisi Tim Terkini

Lecce berhasil keluar sebagai pemenang di Liga Italia B musim lalu sehingga kini bisa berpromosi ke Liga utama Italia. Namun keberuntungan tidak memihak Lecce di pekan pertama karena langsung menghadapi tim kuat yaitu Inter Milan. Dengan situasi tersebut akan sangat sulit untuk Lecce bisa memulai musim dengan hasil positif.

Inter Milan sendiri gagal mempertahankan gelar scudetto miliknya di musim lalu. La Beneamata kalah poin dengan AC Milan yang merupakan rival sekotanya dan finish sebagai runner up saja. Demi melampiaskan kekecewaannya itu, Inter Milan akan langsung tancap gas sejak awal musim.

Saat berkunjung ke markas Lecce nanti, Simone Inzaghi tidak bisa menurunkan Marcelo Brozovic yang absen karena cedera. Situasi tersebut tentu akan merugikan Inter Milan yang harus menurunkan pemain alternatifnya di pertandingan perdana. Kemungkinan Simone Inzaghi akan menurunkan Kristjan Asllani sebagai pengganti Brozovic.

Meskipun begitu, Inter Milan tetaplah menjadi klub yang sangat kuat untuk Lecce yang baru saja berpromosi. Pasalnya Lecce memiliki rekor buruk dalam sejarah pertemuannya dengan Inter Milan. Belum lagi pada pertandingan perdana nanti Lecce tidak akan diperkuat 3 pemain pentingnya lantaran cedera.

Prediksi Line Up Pemain

Samir Handanovic akan dipercaya kembali menjaga gawang Inter Milan yang memakai skema 3-5-2. Skriniar, De Vrij ditambah Bastoni akan bertugas di area pertahanan. Dumfries, Barella, Asllan, Calhanoglu ditambah Gosens akan mengisi area tengah. Lukaku bersama dengan Martinez akan memimpin serangan.

Wladimiro Falcone akan dipercaya menjaga gawang Lecce yang memakai skema 4-3-3. Gendrey, Blin, Dermaku ditambah Gallo akan bertugas di area pertahanan. Bistrovic, Hjulmand, Helgason akan mengisi area tengah. Strefezza, Ceesay serta Di Mariano akan memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Lecce untuk menang di pertandingan nanti cukup kecil meskipun statistiknya tidak berbeda jauh. Sedangkan La Beneamata sendiri memiliki peluang besar untuk mengalahkan Lecce. Inter Milan diprediksi akan menang di laga nanti dengan skor akhir 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here