Jadwal Bola Liga Italia: Prediksi Lazio vs Venezia 15 Maret 2022

0
165
Prediksi Lazio vs Venezia 15 Maret 2022

Debatbola.comLazio akan bertemu dengan Venezia pada laga pekan ke-29 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022, di hari Selasa mendatang (15/3/2022) mulai pukul 02:45 dini hari WIB, di Stadion Olimpico.

Lazio Kejar Tiket Kompetisi Eropa

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Lazio akan berusaha sekuat tenaga untuk kembali ke jalur yang semestinya. Tim yang dinahkodai Maurizio Sarri ini nampak masih tertatih untuk bisa menembus zona Eropa. 

Dari pekan terbaru, skuad Le Aquille –julukan Lazio- nampak masih berada di peringkat ketujuh dengan mengantongi koleksi sebanyak 46 poin. Sedangkan untuk bisa kembali masuk ke zona Eropa, tim ini membutuhkan tambahan sebiji poin saja.

Akan tetapi Lazio harus lebih kompetitif dalam beberapa laga ke depan. Sebab kompetisi akan segera berakhir dan Lazio harus mengejar waktu agar bisa segera masuk ke enam besar dan mendapatkan satu tiket ke kompetisi Eropa musim depan. Duel melawan Venezia kali ini menguntungkan mereka karena lawan tengah mengalami tren buruk.

Sumber : gelestatic

Venezia Kejar Posisi Aman

Pada laga mendatang, Venezia dipastikan tidak akan menyerahkan kemenangan begitu mudah kepada Lazio. Sebab tim besutan Paolo Zanetti ini juga tengah membutuhkan pundi-pundi poin tambahan. 

Dari pekan terbaru, Venezia nampak terjun ke zona degradasi dan menjadi salah satu tim yang berpeluang turun ke kasta kedua musim depan. Venezia saat ini menghuni peringkat ke-18 dengan koleksi sebanyak 22 poin. 

Sedangkan untuk bisa mengamankan posisi, tim berjuluk I Leoni Ałati ini membutuhkan tambahan tiga poin untuk menyamai satu kontestan di atasnya. Maka dari itu laga kali ini akan berusaha diperjuangkan mati-matian untuk bisa dimenangkan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Lazio dalam lima laga terbaru musim ini, tim ini terlihat memiliki tren berlaga yang tidak terlalu buruk. Sebab tim asuhan Maurizio Sarri ini hanya mengalami kekalahan sebanyak dua kali dari lawannya. 

Kemudian untuk dua laga lainnya sempat hanya berujung dengan skor imbang. Tetapi satu laga terbaru berhasil dimenangkan dan Lazio berhasil mengantongi tiga poin sempurna. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, skuad Aquilotti ini mampu mencetak delapan gol meski sudah tujuh kali kebobolan dari musuhnya.

Di sisi lain, Venezia menyambut laga kali ini dengan membawa tren yang kurang begitu bagus. Dari kampanye lima laga terbaru di semua kompetisi, skuad I Leoni ałati hanya mampu mengukir satu kemenangan saja dari lawan. Kemudian untuk satu laga lainnya hanya berujung dengan skor imbang. 

Sedangkan kesialan menimpa tim ini dalam tiga laga tersisa setelah Venezia menelan kekalahan dari lawan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Paolo Zanetti dan pasukannya ini mampu mengukir sebanyak lima gol saja dan juga sudah sebelas kali kebobolan dari lawan.

Sumber : football-italia

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat tren dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Lazio kontra Venezia, di atas kertas koleksi kemenangan Lazio memang lebih baik. Sebab Lazio mampu menumbangkan Venezia sebanyak empat kali. 

Sebaliknya Venezia baru dua kali menang atas Lazio. Untuk satu laga tersisa, kedua tim ini tercatat hanya bermain imbang. Jika tren tersebut kembali berlangsung, Lazio masih memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan laga mendatang. 

Dari penampilan terbaru Lazio juga berhasil mengukir gol lebih banyak di semua kompetisi daripada Venezia. Hal ini mengindikasikan jika lini serang tim besutan Maurizio Sarri ini masih lebih produktif daripada milik Venezia. Diprediksi duel Lazio kontra Venezia akan selesai dengan skor akhir 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here