Jadwal Bola Liga Italia: Prediksi Lazio vs Bologna 12 Februari 2022

0
119
Prediksi Lazio vs Bologna 12 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Italia pekan ini akan menampilkan pertemuan Lazio dan Bologna. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Sabtu (12/2) malam mendatang pukul 21.00 WIB di Stadio Olimpico. Bertanding menghadapi Bologna yang merupakan tim papan tengah, tuan rumah diyakini mampu mengatasi serangan yang dilesakkan skuad asuhan Sinisa Mihajlovic.

Lazio musim ini sudah beradu dengan cukup baik dan mampu bersaing di enam besar klasemen Liga Italia. Mengemas total 39 poin sepanjang 24 pertandingan yang sudah dijalani, merupakan bukti skuad tuan rumah masih akan menampilkan semangat mereka untuk target musim ini. Lazio yang berada di posisi ke enam lebih unggul jauh dibandingkan dengan tim tamu.

Sementara itu, permainan Bologna sepanjang musim ini juga tak bisa dikatakan buruk. Setidaknya selama dua puluh tiga pekan yang dimainkan, Bologna sudah mengemas delapan kemenangan. Total poin yang mereka koleksi juga cukup dengan 28 poin. Namun, Bologna masih bersaing ketat dari Udinese dan Sassuolo yang hanya terpaut satu poin saja.

Statistik Tuan Rumah

Penampilan Lazio pada musim ini terbilang matang dengan hasil kemenangan hingga sebelas pertandingan. Lazio baru mengalami tujuh kekalahan dari 24 caps yang dimainkan. Selama lima pertandingan terakhirnya, Lazio menghasilkan total kemenangan yang cukup meyakinkan setelah pekan kemarin mengalahkan Fiorentina.

Pada pertandingan sebelumnya, Lazio juga memenangkan laga kontra Udinese dalam babak 16 besar Piala Italia. Sebelumnya, kemenangan menjadi hasil pertandingan Lazio dengan skor telak 0-3 menghadapi Salernitana. Sementara itu, satu kekalahan menjadi catatan tuan rumah saat bertamu ke markas Inter Milan di awal Januari silam.

Sumber : PROMEDIATEKNOLOGI

Catatan Bologna

Lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Bologna mencatatkan statistik kurang meyakinkan. Bologna tampil dengan beberapa kekalahan, termasuk ketika menghadapi Cagliari, tim papan bawah. Bologna kemudian kembali dikalahkan oleh Hellas Verona di partai tandang yang berlangsung Januari lalu, skor 2-1 menjadi akhir laga saat itu.

Sementara pertandingan yang mempertemukan Bologna dengan Napoli juga berakhir buruk karena mereka kalah dua gol saat bermain sebagai tuan rumah. Satu laga menghadapi Empoli yang berlangsung pada pekan kemarin, Bologna hanya bermain imbang tanpa skor. Catatan ini tentu cukup mengecewakan bagi tim tamu.

Susunan Pemain Lazio

Lazio diyakini akan menurunkan skuad utamanya di pertandingan kali ini dengan formasi andalan mereka 4-3-3. Sang pelatih Maurizio Sarri akan memainkan nama Ciro Immobile dan M. Zaccagni di lini depan sekaligus Felipe Anderson. Ada nama Lucas Leiva, Luis Alberto dan Milinkovic Savic di sektor tengah tuan rumah.

Dari lini pertahanan, formasi Lazio akan memainkan nama E. Hysaj, Luis Felipe, Patric, serta A. Marusic. Sementara untuk posisi kiper, sang pelatih tetap mempercayakan pada T. Strakosha.

Sumber : DEPOSITPHOTOS

Susunan Pemain Bologna

Bologna kemungkinan menurunkan skuad mereka dengan taktik 3-4-1-2. Sang pelatih sengaja memberikan kekuatan di lini tengah untuk menghasilkan peluang lebih banyak. Disana diprediksi ada nama De Silvestri, M. Svanberg, J. Schouten dan E. Vignato. 

Pada sektor pertahanan, permainan Soumaoro, G. Medel, serta A. Theate menjadi andalan. Lini serang Bologna memainkan nama R. Orsolini, R. Soriano, serta M. Arnautovic. Pelatih memanggil L. Skorupski di bagian kiper laga ini.

Dari skema yang dimainkan kedua tim, Judi bola memprediksi skuad Maurizio Sarri memiliki peluang besar untuk menang telak di laga ini. Permainan Lazio masih jauh lebih unggul dan mereka cukup mengetahui kelemahan dari Bologna setelah catatan pertemuan sebelumnya.

Prediksi Lazio VS Bologna: 2-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here