Jadwal Bola Liga Italia: Prediksi Juventus vs Torino 19 Februari 2022

0
133
Prediksi Juventus vs Torino 19 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Italia akhir pekan nanti akan menyuguhkan laga seru antara Juventus menghadapi Torino. Pertemuan kedua tim digelar di Stadion Turin, pada Sabtu (19/2) dini hari mendatang. Menjadi tuan rumah untuk pertemuan ke 25, Juventus diyakini mampu menghadirkan performa terbaik mereka untuk menang dan mengamankan tiga poin.

Juventus saat ini berada di posisi yang cukup nyaman dengan koleksi 46 poin mereka. Sepanjang musim ini, Bianconeri mampu meraih total tiga belas kemenangan dan hanya lima kali mengalami kekalahan. Juventus juga meraih skor imbang di tujuh pertandingan mereka dan saat ini berada di peringkat ke empat Liga italia.

Sementara itu, Torino berada di urutan ke sepuluh dengan total 32 poin koleksinya. Mendapatkan peringkat sepuluh besar, Torino menghasilkan sembilan kemenangan sepanjang pertandingan mereka musim ini. Mereka memang masih terpaut jauh dibandingkan tuan rumah, sehingga kemungkinan mengejar masih sangat sulit.

Statistik Tuan Rumah

Juventus yang tampil istimewa di musim ini masih tak lepas dari beberapa kekalahan yang dialami. Skuad asuhan Massimiliano Allegri tampil menawan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Meski sempat meraih dua hasil imbang, catatan tuan rumah layak diunggulkan. Juventus sebelumnya meraih skor imbang ketika bertemu dengan AC Milan dan Atalanta dalam dua pertandingan Liga Italia.

Tiga pertandingan lainnya menghasilkan skor kemenangan ketika Juventus menghadapi Verona, Sassuolo dalam dua kompetisi berbeda. Satu kemenangan lainnya diraih Juventus dalam babak 16 besar Piala Italia menghadapi Sampdoria di pertengahan Januari lalu.

Sumber : INEWS

Catatan Tim Tamu

Tim tamu akan memulai petualangan mereka di stadion Turin dengan kemungkinan masih tipis. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Torino hanya menghasilkan dua kemenangan dan satu laga imbang sebagai catatan terbaik. Torino sebelumnya sempat bermain imbang saat berhadapan dengan Sassuolo di partai kandang.

Sebelum menghasilkan skor imbang kontra Sassuolo, Torino berhasil menang menghadapi Fiorentina dan Sampdoria di lanjutan Liga Italia. Sementara itu, pada dua pertandingan terakhirnya, Udinese mampu menaklukkan tim ini dengan skor 2-0 di partai tandang. Pekan lalu, Torino kembali menelan kekalahan 1-2 dari pertandingan Liga Italia melawan Venezia.

Perkiraan Susunan Pemain Tuan Rumah

Prediksi judi bola online Juventus akan menurunkan performa terbaik mereka dengan penampilan Alvaro Morata, Paulo Dybala, serta Dusan Vlahovic di lini terdepan. Sang pelatih akan memainkan strategi 4-3-3 di laga kali ini dengan memaksimalkan sektor tengah pada tiga pemain andalan mereka. Ketiga pemain tersebut antara lain, A. Rabiot, M. Locatelli, serta McKennie.

Sektor tengah akan diwarnai aksi dari De Sciglio, Matthijs De Ligt, L. Bonucci, serta Danilo. Sementara untuk posisi kiper, W. Szczesny masih menjadi andalan tuan rumah.

Sumber : TWIMG

Prediksi Susunan Pemain Torino

Torino diprediksi menggunakan formasi 3-4-2-1 dalam laga kali ini. Permainan Torino nantinya akan dimaksimalkan oleh A. Sanabria di lini terdepan, sekaligus bantuan dari J. Brekalo serta M. Pjaca. Ada penampilan dari K. Lenetty, T. Pobega, M. Vojvoda, serta W. Singo dalam pertandingan ini.

Dari lini pertahanan, tiga bek andalan akan diturunkan antara lain, K. Djidji, G Bremer, serta R. Rodriguez. Peran kiper masih dipercayakan pada performa Vanja Milinkovic-Savic.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan kedua tim, Juventus masih berpeluang besar menang di laga ini. Bianconeri memiliki komposisi permainan luar biasa di lini depan mereka. Untuk meraih kemenangan dengan skor telak pun tampaknya cukup mudah bagi skuad Allegri tersebut.

Prediksi skor Juventus VS Torino: 3-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here