Jadwal Bola Liga Italia: Prediksi Inter Milan vs Juventus 25 Oktober 2021

0
149

Debatbola.com – Saat ini publik tak akan bisa alihkan tatapannya dari Liga Italia karena pekan ke 9 banyak big match tersaji. Tak hanya itu, Serie A Italia sekarang kian ditunggu karena secara peringkat masih saling menempel ketat satu sama lain.

Praktis semua tim masih berpotensi untuk naik peringkatnya dan merengkuh trofi elit Serie A. Banyak yang memperkirakan bahwa Liga Italia musim ini lebih spesial apabila dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Seperti yang sudah direncanakan, pekan ke 9 nanti akan banyak super big match tersuguhkan pada perhelatan akbar Liga Italia. Salah satu big match yang wajib ditunggu aksinya yakni Inter Milan vs Juventus. Walaupun sekarang secara peringkat Juve agak dibawah Inter, hal tersebut tak akan menyurutkan partai big match ini.

Banyak yang beropini bahwa partai Inter kontra Juve akan tetap sarat dibalut dengan gengsi tinggi. Jika dilihat dari jadwal di bursa agen sbobet terpercaya, partai Inter Milan kontra Juventus akan dihelat Senin 25 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB live.

Ajang Sarat Dengan Gengsi

Seperti yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun, partai Inter Milan vs Juventus selalu sarat akan dinamika. Laga Inter kontra Juve selalu mampu menyuguhkan sebuah tontonan yang beda di ajang Liga Italia.

Bisa dibilang partai yang paling ditunggu oleh publik dan yang paling disorot dalam dekade terakhir adalah Inter kontra Juve. Praktis tak heran apabila akhir pekan nanti antusiasme tinggi akan membalut partai seru Inter Milan kontra Juventus di pekan 9.

Tak hanya itu, laga yang bertajuk super big match di Italia ini juga sudah pasti sarat akan gengsi luar biasa tinggi. Gengsi yang tinggi membuat kubu Inter dan Juve diperkirakan saling tak mau kalah ketika berlaga. Maka dari itu, adu mental juga akan tersaji ketika partai Inter dengan Juventus dihelat akhir pekan ini.

Inter Milan Ingin Menjaga Asa Juara

Sekarang Inter Milan performanya tak jauh menurun dibandingkan musim lalu walaupun beberapa bintang sudah pergi. Banyak yang menilai bahwa performa Inter Milan cukup solid walaupun perombakan lini depan cukup banyak terjadi.

Performa yang lumayan apik membuat kubu Inter Milan sekarang cukup berpotensi dan menjadi kandidat kuat untuk kembali juara Serie A Italia. Tak hanya itu, kabarnya Inter Milan ingin terus menjaga konsistensinya dan berupaya menekuk Si Nyonya Tua.

Hal tersebut akan diupayakan oleh Inter Milan agar asa juara tetap terjaga rapi. Inter Milan masih sangat bernafsu merengkuh gelar Liga Italia walaupun musim kemarin sudah berhasil menggaetnya.

Juventus Perlahan Juga Kian Solid

Sedangkan kubu Si Nyonya Tua Juventus juga sudah perlahan membaik pasca dibalut rentetan buruk beberapa pekan silam. Rentetan buruk yang dialami oleh kubu Juve akhirnya bisa diredam dengan sangat sempurna.

Kini Juventus akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan dan mampu tampil lebih garang di semua ajang elit. Bahkan sekarang Juventus sudah berhasil merengkuh tiga kemenangan secara beruntun dan penampilannya juga kian membuat takjub. Pastinya hal itu akan jadi modal yang sangat apik bagi Nyonya Tua karena mentalnya terangkat sebelum kontra Inter Milan.

Prediksi Skor Inter vs Juventus 25 Oktober 2021

Partai Inter Milan vs Juventus akhir pekan ini pastinya akan mampu menjadi magnet tersendiri karena bertajuk big match. Namun dikarenakan Inter nanti akan bertindak sebagai tuan rumah, sepertinya Juve akan sedikit kewalahan. Banyak yang memperkirakan bahwa Inter Milan akan menekuk Juve dengan cukup dramatis yakni skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here