Jadwal Bola Liga Italia: Prediksi Fiorentina vs Atalanta 20 Februari 2022

0
135
Prediksi Fiorentina vs Atalanta 20 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan kompetisi Liga Italia akan berlangsung pada akhir pekan ini. Minggu (20/2) malam esok pukul 18.30 WIB akan menyuguhkan satu laga menarik di markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi. Pertandingan kandang Fiorentina di pekan ke 25 tersebut menyambut tim tamu Atalanta. Pertemuan kedua tim diprediksi masih memberikan hasil yang kurang memuaskan.

Sebagai tuan rumah, Fiorentina cukup memberikan bukti dengan keberhasilan mereka meraih posisi ke delapan di klasemen Liga Italia. Hingga pekan kemarin, Fiorentina mengemas total 39 poin dan menghasilkan dua belas kemenangan laga. Mereka mengalami sembilan kekalahan dari pertandingan sepanjang musim ini.

Sementara itu, Atalanta masih lebih baik dengan berada di posisi lima besar. Menempati peringkat ke lima, tim tamu sudah menghasilkan 44 poin sepanjang musim ini. Atalanta memenangkan setidaknya dua belas pertandingan dan delapan kali imbang di Liga Italia musim ini. Mereka tercatat menelan empat kekalahan dari kompetisi tersebut.

Statistik Tuan Rumah

Fiorentina musim ini memang tidak begitu buruk. Permainan yang disuguhkan memastikan mereka akan berjuang kembali selama lima bulan ke depan untuk mencapai target lebih baik. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Fiorentina mengemas kemenangan sebanyak tiga pertandingan. Termasuk ketika mengalahkan Genoa dengan skor telak 6-0.

Kemenangan berikutnya diraih ketika berhadapan dengan Atalanta di perempat final Piala Italia beberapa pekan lalu. Sementara satu kemenangan lainnya diperoleh ketika bertemu dengan Spezia di lanjutan Liga Italia. Fiorentina sempat kalah saat menghadapi Lazio dan imbang ketika melawan Cagliari di pertengahan Januari silam.

Sumber : ESPLDAILY

Statistik Tim Tamu

Penampilan dari Atalanta di lima pertandingan terakhir menyuguhkan hasil kemenangan hanya satu kali saja. Atalanta sempat memenangkan laga kontra Olympiakos di lanjutan Liga Eropa dengan skor 2-1. Sebelumnya, mereka bermain imbang kontra Juventus di lanjutan Liga Italia. 

Pada pertandingan perempat final mereka takluk dari Fiorentina pada lanjutan Piala Italia. Atalanta sempat dikalahkan juga oleh Cagliari dengan skor 1-2 pada pertandingan kandang mereka yang berlangsung awal Februari lalu.

Prediksi Susunan Pemain Fiorentina

Prediksi judi bola online, Skuad tuan rumah akan memainkan formasi 4-3-3 yang menjadi andalan di laga ini. Fiorentina sudah pernah menghadapi musuh yang sama beberapa pekan lalu. Kali ini, pertandingan akan diwarnai dengan aksi R. Sottil, K. Piatek, serta N. Gonzales pada lini depan.

Lini tengah dari Fiorentina menunjukkan aksi menarik dari Y. Maleh, S. Amrabat, serta G. Castrovilli. Sementara untuk sektor pertahanan, Fiorentina memastikan mereka memasang empat bek andalan yakni, C. Biraghi, Igor, Milenkovic, serta Odriozola. Performa sang kiper Terracciano tetap menjadi andalan di bawah mistar gawang.

Sumber : SPORTSKEEDA

Prediksi Susunan Pemain Tim Tamu

Atalanta akan memainkan skema 3-4-2-1 di laga ini dengan memastikan L. Muriel di lini terdepan. Bantuan untuk sang striker dimaksimalkan oleh M. Pasalic dan Malinovsky di laga tersebut. 

Sementara dari barisan tengah, penampilan dari J. Maehle, De Roon, M. Pessina, serta G. Pezzella akan mengisi disana. Peran sektor pertahanan dimainkan oleh R. Toloi, M. Demiral, dan B. Djimsiti di laga tandang ini. Peran kiper J. Musso masih akan diturunkan di laga ini.

Dengan skema yang dimainkan kedua tim, keduanya masih berpotensi untuk mengakhiri pertandingan ini dengan skor imbang. Atalanta pasti menyiapkan balasan untuk kekalahan mereka beberapa pekan lalu. Sementara Fiorentina sempat mengalami penurunan performa pada tiga pekan terakhir, sehingga mungkin keduanya hanya akan menghasilkan satu poin saja.

Prediksi Fiorentina VS Atalanta: 1-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here