Jadwal Bola Liga Italia: Prediksi Atalanta vs Sampdoria 1 Maret 2022

0
146
Prediksi Atalanta vs Sampdoria 1 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Italia pekan nanti akan menyuguhkan aksi skuad Atalanta bertemu dengan Sampdoria. Pertemuan kedua tim dilangsungkan pada Selasa (1/3) dini hari mendatang, tepatnya pada pukul 02.50 WIB di markas Atalanta, Stadion Atleti Azzurri d’Italia. Pada pertandingan kali ini, kans bagi Atalanta untuk menang telak dari tim tamu sangat terbuka.

Atalanta sudah bertengger di posisi ke lima dalam klasemen sementara Liga Italia. Musim ini, mereka mampu menghasilkan 44 poin koleksinya dengan total dua belas kemenangan. Sebanyak delapan pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang dan lima kekalahan juga diraih tim ini. Mereka masih jauh lebih unggul dibandingkan tim tamu.

Sementara Sampdoria musim ini tak banyak berubah. Mereka masih belum bisa tampil konsisten dengan total 26 poin koleksinya. Tujuh kemenangan diraih dan membuat Sampdoria berada di posisi ke lima belas klasemen Liga Italia sampai pekan kemarin. Sampdoria juga tengah bersaing ketat dengan Udinese dan Spezia di jumlah poin yang sama.

Catatan Atalanta

Atalanta musim ini memang cukup menarik dengan keberhasilan mereka di beberapa laga terakhir, Selama menjalani lima pertandingan terakhir, Atalanta meraih dua kali kemenangan. Sebelumnya, Atalanta sempat tumbang menghadapi Fiorentina dalam lanjutan Piala Italia di partai perempat final. Mereka kemudian bermain imbang 1-1 menghadapi Juventus di Liga Italia.

Pada pertandingan Liga Eropa yang berlangsung tengah Februari lalu, Atalanta berhasil menang bertemu dengan Olympiakos. Begitu juga dengan leg kedua menghadapi tim tersebut. Namun, sebelumnya Atalanta sempat kalah dari Fiorentina dengan skor tipis di lanjutan Liga Italia, 1-0.

Prediksi Atalanta vs Sampdoria 1 Maret 2022
Sumber : sindonews

Catatan Statistik Sampdoria

Sampdoria masih belum maksimal musim ini dengan hanya mencatatkan dua kali kemenangan dari lima laga terakhir. Sampdoria sempat tumbang dari Juventus di ajang Piala Italia. Selanjutnya, mereka kembali dikalahkan oleh Spezia di laga tandang dengan skor 1-0.

Sampdoria berhasil menang telak bertemu dengan Sassuolo di laga kandang mereka. Skor kemenangan empat gol tanpa balas menjadi akhir laga tersebut. Sementara dua pertandingan lainnya, Sampdoria takluk dari AC Milan dan kembali menang menghadapi Empoli di pertandingan kandang pekan kemarin.

Prediksi Susunan Pemain Atalanta

Prediksi casino online Atalanta kemungkinan memainkan skema 3-4-2-1 di laga kontra Sampdoria. Sang pelatih, Gian Gasperini akan menurunkan nama R. Malinovsky di lini terdepan mereka. Selanjutnya, ada performa dari M. Pasalic, serta M. Pessina di lini yang sama.

Pada dominasi sektor tengah, sang pelatih akan memainkan J. Maehle, R. Freuler, De Roon, serta Hateboer. Sementara untuk barisan pertahanan, tuan rumah memaksimalkan nama B. Djimsiti, M. Demiral, serta R. Toloi.

Prediksi Atalanta vs Sampdoria 1 Maret 2022
Sumber : indosamp

Prediksi Susunan Pemain Sampdoria

Sampdoria akan memainkan taktik yang sama seperti ketika menang menghadapi Empoli. Mereka akan menurunkan formasi 4-3-1-2 di laga tersebut. Otomatis, nama F. Caputo dan F. Quagliarella akan kembali mengisi posisi depan termasuk rekannya A. Sabiri.

Penampilan di lini tengah tim tamu akan diperankan oleh A. Candreva, A. Ekdal, serta M. Thorsby dalam laga tersebut. Barisan pertahanan tim tamu menurunkan Bereszynski, A. Ferrari, O. Colley, serta N. Murru. Posisi kiper masih diperankan oleh W. Falcone di laga ini.

Dengan taktik yang dimainkan kedua tim, kans besar bagi Atalanta untuk mengamankan poin mereka di kandang sendiri. Permainan tuan rumah diyakini mampu mempecundangi aksi dari Sampdoria dan mengatasi serangan mereka. Kemenangan bisa diraih tuan rumah dengan skor menarik.

Prediksi skor akhir Atalanta VS Sampdoria: 2-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here