Jadwal Bola Liga Italia: Prediksi Atalanta vs Juventus 14 Februari 2022

0
138
Prediksi Atalanta vs Juventus 14 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Italia pekan ini akan menyuguhkan laga big match antara dua tim papan atas. Atalanta akan menjamu Juventus dalam lanjutan Giornata ke 24 pada Senin (14/2) dini hari mendatang. Kali ini, pertandingan yang dilangsungkan di markas Atalanta, Stadion Atleti Azzurri d’Italia tersebut hampir dipastikan berlangsung sengit dan mengerahkan sepenuhnya kekuatan kedua tim.

Atalanta akan menampilkan aksi terbaik mereka seperti pada musim ini. Keberhasilan mereka meraih posisi ke lima di klasemen Liga Italia dibuktikan dengan dua belas kemenangan dan total 43 poin diraihnya. Atalanta juga tengah bersaing ketat dengan Juventus yang hanya terpaut dua poin lebih unggul dibandingkan tuan rumah.

Sementara itu, situs judi online melihat penampilan Juventus tak bisa dianggap sepele. Mereka telah mengemas tiga belas kemenangan sepanjang 24 pertandingan sebelumnya. Bianconeri juga unggul dalam hal taktik serangan, sehingga memungkinkan penampilan terbaik mereka ini bisa menambah jumlah poin koleksinya yang saat ini masih 45 poin.

Catatan Tuan Rumah

Atalanta dipastikan tampil sempurna di pertandingan kandang kali ini. Mereka memiliki komposisi yang cukup matang untuk urusan serangan. Namun, tetap harus waspada karena tim tamu juga memiliki misi yang sama untuk semakin menjauh dari selisih poin. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani Atalanta menghasilkan dua kekalahan di pekan terakhir.

Sempat kalah dari Cagliari, mereka kembali ditaklukkan oleh Fiorentina di ajang Piala Italia babak perempat final. Dalam tiga pertandingan lainnya, Atalanta hanya mampu meraih satu kemenangan saja yakni saat bertemu menghadapi Venezia. Dua laga selanjutnya berakhir imbang tanpa skor menghadapi Inter Milan dan Lazio.

Sumber : FOOTBALLNEWS24

Statistik Juventus

Sementara itu, lima pertandingan terakhir yang dijalani Juventus menyuguhkan total kemenangan sebanyak empat pertandingan. Sebelumnya, Juventus berhasil menang menghadapi Sampdoria di lanjutan babak 16 besar Piala Italia. Laga berikutnya kontra AC Milan di kompetisi Liga Italia berakhir imbang tanpa skor.

Juventus sempat menang ketika berhadapan dengan Udinese di partai lima pekan lalu. Dalam dua pertandingan terakhir, Juventus kembali meraih tiga poin setelah menaklukkan Hellas Verona dan Sassuolo dalam kompetisi berbeda.

Prediksi Susunan Pemain Tuan Rumah

Kalah di dua pertandingan terakhir memperlihatkan penurunan performa yang mungkin dialami Atalanta. Mereka harus bisa maksimal di pekan nanti setidaknya tidak lagi cenderung memainkan mode bertahan. dengan skema 3-4-1-2, Atalanta diyakini akan menurunkan R. Malinovsky dan J. Boga di lini depan berikut bantuan dari M. Pasalic.

Sementara di sektor tengah, aksi dari H. Hateboer, de Roon, R. Freuler, dan Zappacosta mengisi bagian umpan. Dari lini belakang, Atalanta akan dimaksimalkan oleh penampilan B. Djimsiti, M. Demiral, dan J. Palomino. Posisi kiper dimaksimalkan oleh J. Musso dalam pertandingan kandang ini.

Sumber : OKEZONE

Prediksi Susunan Pemain Juventus

Juventus akan menerapkan strategi 4-2-3-1 dengan menurunkan D. Vlahovic di lini depan. Juan Cuadrado, Paulo Dybala, serta McKennie mengisi sektor yang sama. Ada penampilan dari D. Zakaria dan Arthur pada sektor tengah tim tamu.

Aksi lini belakang dari Juventus diramaikan dengan penampilan De Sciglio, L. Bonucci, Matthijs De Ligt serta Alex Sandro. Sementara di bagian bawah mistar gawang ada penampilan kiper M. Perin dalam kesempatan ini.

Dengan skema kedua tim yang ditunjukkan, kemungkinan besar Juventus masih bisa meraih kemenangan tipis di laga ini. Bianconeri memiliki komposisi lebih matang di sektor serangan, sehingga akan berpengaruh pada hasil akhir laga.

Prediksi Atalanta VS Juventus: 0-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here