Jadwal Bola Liga Italia: Prediksi Atalanta vs Genoa 14 Maret 2022

0
171
Prediksi Atalanta vs Genoa 14 Maret 2022

Debatbola.comPada pertandingan lanjutan Liga Italia pekan ini akan menyuguhkan aksi Atalanta menyambut tantangan Genoa di Stadio Atleti Azzuri D’ Italia. Pertandingan yang dilangsungkan pada Senin (14/3) dini hari pukul 00.00 WIB mendatang tersebut masih menjadi kesempatan besar bagi tuan rumah untuk bisa mengamankan tiga poin tambahan dari laga kandang musim ini.

Atalanta saat ini menempati peringkat ke lima dalam klasemen Liga Italia dengan perolehan 47 poin. Sepanjang musim ini, mereka sudah menghasilkan tiga belas kemenangan dan hanya menelan enam kekalahan. Dari delapan pertandingan lainnya, Atalanta hanya berhasil meraih skor imbang saja untuk laga mereka.

Sementara itu, Genoa tampil mengecewakan musim ini dengan hanya menuai satu kemenangan saja. Jumlah poin yang mereka koleksi sebanyak 18 poin dan berada di urutan ke sembilan belas. Lima belas laga seri menjadi catatan terbaiknya, kecuali dua belas kekalahan. Genoa masih belum tampil sempurna di musim ini.

Catatan Tim Tuan Rumah

Atalanta musim ini menampilkan performa yang konsisten dengan beberapa kemenangan yang sudah diraihnya. Tim ini sanggup menuntaskan lima pertandingan terakhir dengan total tiga kemenangan dan dua kekalahan. Sebelumnya, Atalanta sempat kalah saat bertemu dengan Fiorentina dimana laga tersebut berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk laga tandang.

Kekalahan berikutnya dialami saat berhadapan dengan AS Roma. Pada tiga pertandingan yang dimenangkan, Atalanta sukses menuai kemenangan kontra Olympiakos di kompetisi Liga Eropa. Sementara itu, pertandingan berikutnya yang sukses menuai tiga angka adalah saat berhadapan dengan Sampdoria dan menghadapi Bayer Leverkusen di lanjutan Liga Eropa.

Sumber : sindonews

Statistik Tim Tamu

Sayangnya, catatan pertandingan Genoa tak begitu menarik. Dari lima pertandingan terakhirnya, Genoa hanya menghasilkan skor imbang. Pertandingan pertama yang dihadapi adalah bertemu dengan AS Roma yang menghasilkan skor imbang 0-0. Skor 1-1 kembali diraih saat mereka menghadapi Salernitana di pertandingan kandang.

Sementara itu, dalam tiga pertandingan imbang lainnya adalah ketika Genoa melawan Venezia, Inter Milan dan pekan lalu berhadapan dengan Empoli. Catatan ini tentu belum menunjukkan statistik terbaik bagi skuad tim tamu yang akan berhadapan dengan tim besar Liga Italia musim ini. Mereka masih tertinggal jauh.

Prediksi Susunan Pemain Starting Atalanta

Pelatih tuan rumah diprediksi akan mengeluarkan taktik 3-4-1-2 dalam pertandingan pekan nanti. Atalanta menggunakan formasi tersebut dengan menurunkan R. Malinovsky dan L. Muriel di lini terdepan. Performa T. Koopmeiners ada di barisan berikutnya.

Sektor tengah diisi penampilan dari Hateboer, De Roon, R. Freuler, dan D. Zappacosta. Sementara untuk lini pertahanan Atalanta memilih tiga bek andalan mereka yakni, R. Toloi, M. Demiral, dan B. Djimsiti. Kiper utama J. Musso akan tetap menjadi andalan di bawah mistar gawang.

Sumber : bwbx

Perkiraan Susunan Pemain Genoa

Menurut judi bola, Genoa memastikan mereka akan mengisi pertandingan kali ini dengan strategi 4-2-3-1. Formasi ini menurunkan K. Yeboah di lini depan bersama dengan A. Gudmundsson, F. Melegoni, dan M. Portanova. Dari barisan tengah, nama S. Sturaro dan M. Badelj mengisi dominasi umpan.

Lini belakang dari Genoa akan dimaksimalkan oleh S. Hefti, Maksimovic, Ostigard, dan J. Vasquez. Sementara performa kiper S. Sirigu tetap dimainkan seperti biasa.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, memungkinkan bagi Atalanta mengamankan tiga poin di kandang sendiri. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan besar bagi tim tuan rumah untuk menuai kembali kemenangan dengan skor telak.

Prediksi Atalanta VS Genoa: 3-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here