Jadwal Bola Liga Italia: Prediksi AS Roma vs Torino 13 November 2022

0
48
Prediksi AS Roma vs Torino 13 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia antara AS Roma menghadapi Torino yang akan berlangsung di Stadion Olimpico pada hari Minggu 13 November 2022 pada pukul 21.00 WIB.

As Roma haru mengakui keunggulan Lazio pada 7/11 lalu dengan satu gol tanpa balas, meskipun laga tersebut belangsung dikandang Roma, tapi Lazio berhasil mencuri tiga poin dari Stadion Olimpico Roma. Sementara pada pertandingan selanjutnya 10/11 menghadapi Sassuolo kemarin, AS Roma hanya mampu ditahan imbang oleh tamunya Sassuolo dengan skor 1 sama. Kedua tim harus rela berbagi poin pada laga tersebut. Saat ini Roma menempati peringkat ke-7 dengan perolehan 26 poin. Pertemuannya dengan Torino pada lima laga terakhir, Roma berhasil empal kali menumbangkan Torino. Prediksi Jose Mourinho akan menerapkan formasi 3-4-2-1 dengan Eldor Shomurodov sebagai penyerang utama dilini depan.

Torino saat ini berada diperingkat ke-9 dengan perolehan poin 20. Berdasarkan statistik dari 14 laga yang dijalani Torino, enam kemenangan berhasil didapatkan dua kali imbang dan enam kali kalah. Sementara itu pertemuannya pada 06/11 atas tuan rumah Bologna mendapat hasil yang mengecewakan, Torino takluk atas tuan rumah Bologna dengan skor 2 : 1. Sementara dilaga berikutnya menghadapi Sampdoria, Torino berhasil mendapatkan 3 poin penuh atas tamunya dengan skor 2 : 0. Kemungkinan pelatih Torino akan menerapkan formasi 3-4-2-1 dengan Antonio Sanabria sebagai penyerang dilini depan.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) AS ROMA VS TORINO

21 Mei 22 – Torino 0 : 3 AS Roma – Serie A
19 Nov 21 – AS Roma 1 : 0 Torino – Serie A
18 Apr 21 – Torino 3 : 1 AS Roma – Serie A
18 Des 20 – AS Roma 3 : 1 Torino – Serie A
30 Jul 20 – Torino 3 : 1 AS Roma – Serie A

UPDATE BERITA TIM AS ROMA

Jose Mourinho manajer AS Roma akan memainkan sebelas skuat terbaiknya pada laga kontra Torino kali ini. Prediksi formasi yang akan dipakai oleh Mourinho kali ini adalah 3-4-2-1. Posisi gelandang serang akan diisi oleh Nicolo Zaniolo dan Cristian Volpato.

Empat pemain yang dipercaya oleh Jose Mourinho terdapat Nicola Zalewski, Nemanja Matic, Bryan Cristante dan Zeki Celik. Tiga bek yang akan dimainkan oleh Mourinho pada laga ini adalah Roger Ibanez, Chris Smalling, dan Gianluca Mancini. Sedangkan pada posisi penjaga gawang akan diisi oleh Rui Patricio.

PERTANDINGAN TERAKHIR AS ROMA

10 Nov 22 – Sassuolo 1 : 1 AS Roma – Serie A
07 Nov 22 – AS Roma 0 : 1 Lazio – Serie A
04 Nov 22 – AS Roma 3 : 1 Ludogorets – Liga Eropa
01 Nov 22 – Verona 1 : 3 AS Roma – Serie A
28 Okt 22 – HJK 1 : 2 AS Roma – Liga Eropa

UPDATE BERITA TIM TORINO

Ivan Juric akan menerapkan formasi 3-4-2-1 pada laga kontra AS Roma lanjutan Serie A Italia. Antonio Sanabria akan menjadi penyerang dilini depan Torino. Dua pemain gelandang serang yang akan dimainkan antara lain adalah Aleksei Miranchuk dan Nikola Vlasic.

Empat pemain yang mengisi lini tengah pertahanan Torino antara lain adalah Mergin Vojvoda, Samuele Ricci, Karol Linetty dan Valentino Lazaro. Tiga bek yang akan dimainkan dilini belakang Torino adalah Koffin Djidji, Alessandro Buongiorno dan Ricardo Rodriguez. Posisi penjaga gawang akan dimainkan oleh Vanja Milinkovic Savic. Tiga pemain yang bakal absen karena cidera antar lain adalah Ala Aina, Sasa Lukic dan Perr Schuurs.

PERTANDINGAN TERAKHIR TORINO

10 Nov 22 – Torino 2 : 0 Sampdoria – Serie A
06 Nov 22 – Bologna 2 : 1 Torino – Serie A
31 Okt 22 – Torino 2 : 1 AC Milan – Serie A
23 Okt 22 – Udinese 1 : 2 Torino – Serie A
19 Okt 22 – Torino 4 : 0 Cittadella – Coppa Italia

PREDIKSI SKOR AS ROMA VS TORINO

Pertandingan antara As Roma menghadapi Torino akan menjadi ajang pembuktian bagi Roma yang bermain dikandangnya dan dihadapan para pendukungnya. Kedua tim pernah bertemu, berdasakan lima pertemuan antar keduanya, Roma Unggul dengan empat kali kemenangan. Sedangkan Torino hanya mampu menang sekali saja menghadapi AS Roma pada laga-laga sebelumnya.

Beberapa pemain dari masing-masing tim harus menepi menjelang Piala Dunia Qatar. Selain faktor cedera, bisa juga itu merupakan strategi pemain untuk menjaga stamina menjelang turnamen internasional tersebut. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh AS Roma dengan skor 2 : 0 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here