Jadwal Bola Liga Italia: Prediksi AC Milan vs Udinese 26 Februari 2022

0
121
Prediksi AC Milan vs Udinese 26 Februari 2022

Debatbola.comAC Milan akan bertemu dengan Udinese pada laga ke-27 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022, di hari Sabtu (26/2/2022) mulai pukul 00:45 dini hari mendatang WIB, di Stadion San Siro.

AC Milan Kunci Puncak Klasemen

Di akhir pekan mendatang, Stefano Pioli dan pasukannya akan kembali disuguhkan pada laga yang cukup alot. Tim ini di pekan sebelumnya sempat tertahan oleh Salernitana dengan skor 2:2. Padahal Salernitana selain sebagai tim promosi musim ini, mereka juga penghuni dasar klasemen. Namun permainan mereka mampu meredam skuad I Rossoneri.

Hasil imbang di atas harusnya bisa menjadi bahan evaluasi Stefano Pioli. Laga mendatang mereka akan kembali dihadapkan dengan yang merepotkan. Udinese dikenal menjadi tim sandungan yang mampu memberi hambatan kepada lawan. Bahkan tim papan atas sekalipun selalu kesulitan melawan Udinese. Untuk itu AC Milan harus waspada dan bermain lebih solid di laga mendatang.

Berbicara soal posisi klasemen, AC Milan kini masih berada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 56 poin. Posisi mereka masih rawan karena sang rival Inter Milan, masih mengintai di peringkat kedua dengan hanya terpaut selisih satu poin. Untuk itu di laga ini AC Milan harus menang untuk memperlebar jarak dan mengunci puncak klasemen hingga akhir musim.

Sumber : DETIK

Udinese Amankan Posisi

Menjadi tim tamu di laga ini, Udinese juga memiliki misi menyelamatkan diri. Di pekan terbaru, tim asuhan Gabriele Cioffi ini berada di peringkat ke-16 dengan mengantongi 25 poin. 

Mereka memang sudah berada di posisi aman namun masih berada dalam bayang-bayang zona degradasi. Sebab tim ini hanya unggul tiga poin dari penghuni tiga peringkat di klasemen terbawah.

Untuk bisa benar-benar mencari posisi aman, Udinese harus mengumpulkan lebih banyak poin. Salah satunya dengan berusaha mencuri kemenangan dari laga kontra AC Milan di akhir pekan mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat hasil pertandingan AC Milan di lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi skuad I Rossoneri berhasil tampil impresif dan belum terkalahkan sekali pun. Tim ini hanya memiliki dua laga imbang sebagai catatan terburuk sementara ini. 

Sedangkan untuk tiga laga lainnya berakhir dengan kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Stefano Pioli dan pasukannya tercatat hanya menghasilkan sembilan gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tiga kali saja.

Di sisi lain, Udinese menyambut laga akhir pekan mendatang dengan tren bertanding yang kurang bagus. Dari lima laga terbaru tim ini belum mampu tampil konsisten dan mengalami kekalahan sebanyak dua kali. Kemudian untuk satu laga lainnya berhasil diukur dengan kemenangan. 

Sayangnya dari dua laga tersisa, tim ini terlalu akrab dengan hasil imbang dan berbagi satu poin dengan lawan. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini, Udinese tercatat hanya mampu melahirkan sebanyak tiga gol saja dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber : RESFU

Prediksi Hasil Pertandingan

Laga kontra Udinese akhir pekan mendatang dipastikan akan menjadi laga yang berat untuk AC Milan. Dari riwayat tujuh pertemuan yang sudah berlalu, memang diatas kertas AC Milan lebih unggul karena mampu mengalahkan Udinese sebanyak tiga kali. Sedangkan Udinese baru mampu menang atas AC Milan sebanyak satu kali.

Akan tetapi dilihat dari tiga pertemuan lainnya, Udinese berhasil memaksa AC Milan untuk berbagi poin melalui laga imbang. Jika tren ini kembali berlangsung, ada peluang Udinese kembali memaksa laga berakhir imbang. Untuk itu AC Milan harus bisa bermain lebih solid dan tidak membuang peluang menang yang ada. Diprediksi duel ini akan selesai dengan skor 1:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here