Jadwal Bola Liga Inggris: Prediksi Wolves vs Burnley 02 Desember 2021

0
361

Debatbola.com – Hari Kamis, 2 Desember 2021 mendatang Liga Inggris akan mempertemukan dua klub yaitu Wolves dan Burnley. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Molineux yang merupakan kandang dari Wolves, mulai pukul 02.30 WIB dini hari nanti. Kedua tim dipertemukan kembali setelah terakhir kali pada bulan April lalu.

Posisi kedua tim dalam klasemen sementara cukup jauh dengan Wolves memimpin di posisi 6 dan Burnley di posisi 18. Hasil pertandingan tersebut akan sangat menentukan nasib Burnley yang kini berada di 3 terbawah zona degradasi Liga Inggris. Bagi Wolves hasil pertandingan tersebut adalah ajang balas dendam untuk klub yang belum pernah dikalahkannya itu.

Data Statistik Kedua Tim : Wolves vs Burnley

Wolves dan Burnley terakhir kali bertanding pada 25 April tahun 2021 lalu di Stadion Molineux. Hasil pertandingan tersebut diakhiri oleh kemenangan bagi tim tamu dengan skor 0-4. Laga kali ini bisa dijadikan ajang balas dendam bagi Wolves yang dikalahkan dengan skor memalukan di pertandingan terakhir kali.

Lima pertemuan terakhir antara kedua klub, Wolves belum pernah meraih kemenangan satu kali pun dari Burnley. Terakhir kemenangan didapatkan tahun 2018 silam dengan skor tipis 1-0 di kandang Wolves. Klub tersebut kalah 3 kali dari Burnley dengan 1 kali kalah di kandang serta 2 kali seri.

Sumber Foto: The 4th Official

Lima pertandingan terakhir di Liga Inggris, Burnley mendapatkan 1 kali menang sedangkan Wolves 2 kali menang. Keduanya sama-sama kalah sebanyak 1 kali dan hasil seri lebih banyak Burney satu angka dibandingkan Wolves. Klub yang pernah bertanding dengan keduanya yaitu Crystal Palace dengan hasil kalah untuk Wolves dan imbang untuk Burnley.

Berdasarkan 5 laga kandang yang dilakoni Wolves, klub tersebut berhasil meraih 3 kemenangan beruntun dengan hanya mendapatkan kekalahan sebanyak 1 kali serta satu kali seri. Laga tandang Burnley, klub tersebut belum menang sekali dengan 2 kali kalah dan 3 kali seri. Wolves sebagai tim kandang jelas diuntungkan berdasarkan data tersebut.

Prediksi Jalannya Permainan

Wolves kemungkinan akan menggunakan strategi 3-4-2-1 sedangkan Burnley menggunakan strategi 4-4-2. Tim kandang memiliki Michael Kightly, Raul Jimenez dan Ted Farmer yang bisa diandalkan untuk mencetak gol. Tim Burnley memiliki Chris Wood dan Robbie Blake sebagai pencetak gol.

Menurut bursa situs judi slot yang memperkirakan Wolves lebih unggul, jika dilihat dari pemain yang sudah pernah mencetak gol sebelumnya dibandingkan Burnley. Perang gol kemungkinan akan terjadi di babak pertama terutama menuju berakhirnya babak tersebut. Burnley akan unggul di babak pertama jika dilihat dari statistik waktu mencetak gol milik klub tersebut.

Sumber Foto: The Independent

Wolves sendiri kemungkinan akan menyusul di babak kedua. Berdasarkan statistik, Wolves lebih sering mencetak gol di menit-menit terakhir sebelum berakhirnya pertandingan. Klub tersebut bisa memanfaatkan kondisi lini belakang Burnley yang melemah untuk bisa memperbanyak gol.

Burnley saat ini lebih banyak kebobolan dibandingkan mencetak gol dengan 20 banding 14. Data tersebut menunjukkan jika lini belakang milik klub tersebut memang lemah. Wolves sendiri memiliki angka seri untuk jumlah kebobolan dan jumlah gol yang dicetak dengan perolehan 12 gol dan 12 kebobolan.

Prediksi Skor Wolves vs Burnley 02 Desember 2021

Berdasarkan 5 pertemuan terakhir, Burnley memiliki peluang yang lebih besar dibandingkan dengan Wolves. Jika melihat 5 pertandingan terakhir di musim ini, Wolves unggul tipis dibandingkan Burnley. The Clarets bisa saja unggul tipis jika dilihat dari hasil pertandingan keduanya melawan Crystal Palace.

Wolves juga unggul jika dilihat berdasarkan jumlah gol yang dicetak, tetapi jika melihat dari riwayat head-to-head keduanya, Wolves jauh dibawah Burnley. Setiap klub memiliki kelebihan masing-masing dari segi gol dan dari segi riwayat tanding. Prediksi hasil pertandingan dari Wolves vs Burnley yaitu seri.

Terkait jumlah gol, berdasarkan data statistik kemungkinan besar kedua klub akan sama-sama kebobolan. Burnley kemungkinan akan mencetak gol pertama kemudian diimbangi oleh Wolves. Prediksi skor pertandingan yaitu skor 2 – 2 dengan babak kedua sebagai puncak gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here