Jadwal Bola Liga Inggris: Prediksi West Ham vs Arsenal 01 Mei 2022

0
89

Debatbola.com – Pertandingan Liga Inggris matchday ke-35 akan digelar pada akhir pekan mendatang. Terdapat sepuluh pertarungan yang siap dimainkan dimana mempertemukan total 20 klub kontestan kasta teratas persepakbolaan Inggris tersebut.

Salah satu laga yang dimainkan adalah pertarungan antara West Ham vs Arsenal. Kedua pasukan akan bertemu di Stadion Olimpiade London, markas West Ham. Direncanakan laga dimulai pada Minggu (1/5) pukul 22.30 WIB.

West Ham Kurang Diunggulkan

Bertanding di markasnya sendiri, Stadion Olimpiade London, West Ham diprediksi kurang diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan. Tim berjuluk The Hammers tersebut berpotensi mengalami laga sulit ketika menghadapi Arsenal.

Terlebih dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, West Ham tidak pernah merasakan sekalipun kemenangan. Rekor terbaik tim adalah pada Maret, 2021 silam saat The Hammers bisa menutup laga dengan hasil seri 3-3.

Kini dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris, West Ham tidak bisa meraih kemenangan. Hasil terbaik The Hammers adalah hasil seri, 1-1. Dimana pada laga tersebut mereka berhasil menahan seri Burnley.

Arsenal Bidik Tiga Kemenangan Ketiga Beruntun

Sedangkan Arsenal akan diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan ketika harus bertandang ke markas West Ham. Klub berjuluk The Gunners tersebut lebih berpotensi untuk dapat meraih angka penuh.

Situs judi online melihat pada dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Arsenal sukses besar menyapu bersih laga dengan kemenangan. Tidak tanggung-tanggung, pasukan besutan Mikel Arteta tersebut berhasil mengalahkan duo Chelsea dan Manchester United.

Maka pada pertandingan atas West Ham ini kemungkinan besar Arsenal bisa meraih tiga kemenangan beruntun. Jika dapat terealisasi, The Gunners berpeluang bisa menggeser Chelsea atau minimal finish di empat besar.

Prediksi Pemain

West Ham akan bertanding menggunakan taktik 4-2-3-1 rumusan David Moyes. Pelatih kelahiran Glasgow tersebut berpeluang menurunkan striker tengah tim, Michail Antonio sebagai ujung tombaknya.

Michail Antonio bakal disokong permainannya oleh tiga orang gelandang tim dengan posisi berbeda. Manuel Lanzini ditempatkan sebagai gelandang serang dengan tugas utama memimpin serangan tim. Kemudian ada dua gelandang sayap tim, Jarrod Bowen serta Pablo Fornals, dimana mereka ditempatkan di kedua sisi lapangan.

Masuk lebih dalam ke lini tengah terdapat dua slot pemain yang siap diberikan kepada para gelandang tengah. Tomáš Souček serta Declan Rice diperkirakan menjadi dua pemain yang menjadi andalan sang pelatih. Keduanya diberikan peran sebagai double pivot.

Pertahanan The Hammers akan diberikan kepada empat orang pemain tim. Ben Johnson dan Aaron Cresswell bermain sebagai bek sayap. Craig Dawson serta Kurt Zouma di posisi bek tengah. Untuk peran kiper diserahkan kepada Alphonse Areola.

Sementara Arsenal akan bertanding menggunakan pola permainan 4-2-3-1 hasil rancangan Mikel Arteta. Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut disinyalir turun dengan kekuatan penuh dengan zona penyerangan dipimpin Eddie Nketiah.

Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe akan ditempatkan di kedua sisi lapangan dimana peran mereka adalah sebagai penambah daya gedor. Kemudian zona penyerangan ditambah lagi oleh satu gelandang serang, Martin Ødegaard.

Zona sentral Arsenal akan menjadi tempat bermain bagi kedua slot tim kepada para gelandang tengah. Dua pemain yang kemungkinan turun adalah Mohamed Elneny dan Granit Xhaka. Mereka dituntut untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Zona pertahanan The Gunners akan diperkuat lewat hadirnya empat orang pemain bertahan. Cedric Soares dan Nuno Tavares menempati posisi bek sayap. Di pusat pertahanan berdiri Ben White serta Gabriel Dos Santos Magalhaes. Terakhir posisi kiper Aaron Ramsdale.

Prediksi Skor West Ham vs Arsenal

Pertandingan lanjutan matchday ke-35 Liga Inggris antara West Ham melawan Arsenal tersebut akan lebih mudah dimenangkan Arsenal. Kubu The Gunners diprediksi dapat keluar sebagai pemenang dengan hasil 0-1 atas West Ham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here