Jadwal Bola Liga Inggris: Prediksi Newcastle United vs Chelsea 13 November 2022

0
34
Prediksi Newcastle United vs Chelsea 13 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Inggris antara Newcastle United menghadapi Chelsea yang akan berlangsung di Stadion St James’s Park pada hari minggu 13 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Eddie Howe hingga saat ini berhasil memebawa timnya menempati posisi ke-3 dengan perolehan 27 poin klasemen sementara liga inggris musim ini. Beberapa yang telah dilewati Newcastle selalu berakhir dengan hasil yang positif. Seperti pada putaran ketiga ajang Piala Liga kemarin 10/11, Newcastle berhasil memenangkan laga tersebut meskipun lewat adu pinalti dengan skor akhir 3 : 2. Sementara pada pertadingan sebelumnya 06/11 kemarin, Newcastle juga mengalami kemenangan atas tuan rumah Southampton dengan empat gol yang bersarang kegawang Southampton. Eddie Howe selalu berhasil membawa timnya menang dipertandingan yang dilakoninya. Sementara pertemuan Newcastle atas tamunya Chelsea ini akan berlangsung pada Hari minggu. Kedua tim beradasarkan pertemuan pada lima laga terakhir, Newcastle hanya menang satu kali, sisanya harus mengalah atas Chelsea.

Chelsea oleh Graham Potter harus menahan malu setelah kalah atas tuan rumah Man City, dua gol tanpa balas diajang Piala Liga yang bersarang digawang kepa pada 10/11 kemarin. Chelsea saat ini menepati peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris musim ini. dua puluh satu poin yang berhasil dikumpulkan Chelsea setelah tiga belas laga yang memelahkan dilewatinya. Selain itu pada laga 06/11 lalu, Chelsea takluk oleh tamunya Arsenal dengan satu gol tanpa balas. Pertemuan chelsea dengan newcastle akan menjadi pembuktian bagi Graham Potter untuk bisa mendapatkan hasil yang positif dilaga berikutnya. Kemungkinan Potter akan menerapkan formasi 3-4-3 untuk menghadapi Newcastle dilaga tandang kali ini.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) NEWCASTLE UNITED VS CHELSEA

13 Mar 22 – Chelsea 1 : 0 Newcastle United – Liga Inggris
30 Okt 21 – Newcastle United 0 : 3 Chelsea – Liga Inggris
16 Feb 21 – Chelsea 2 : 0 Newcastle United – Liga Inggris
21 Nov 20 – Newcastle United 0 : 2 Chelsea – Liga Inggris
19 Jan 20 – Newcastle United 1 : 0 Chelsea – Liga Inggris

UPDATE BERITA TIM NEWCASTLE UNITED

Sejauh ini Miguel Almiron tampil sangat baik dari tiga belas penampilannya bersama Newcastle United, ia berhasil mencetak 12 gol. Sementara itu rekan satu timnya Callum Wilson baru mengumpulkan 7 golnya. Eddie Howe diprediksi akan menerapkan formasi 4-3-3 pada laga kontra Chelsea kali ini. kiper andalan Newcastle Nick Pope dipastikan akan tampil pada laga ini.

Almiron aka menjadi penyerang disisi kanan Newcastle United, sementara ditengah akan diisi oleh Callum Wilson dan disisi kiri akan diperankan oleh Jacob Murphy. Tiga gelandang yang dipastikan tampil pada laga ini antara lain adalah Joe Willock, Bruno Guimaraes dan Sean Longstaff. Sedangkan diposisi bek akan dipercayakan kepada Dan Burn, Sven Botman, Fabian Schar dan Kieran Trippier.

PERTANDINGAN TERAKHIR NEWCASTLE UNITED

10 Nov 22 – Newcastle United (P) 0 : 0 Crystal Palace – EFL Cup
06 Nov 22 – Southampton 1 : 4 Newcastle United – Liga Inggris
29 Okt 22 – Newcastle United 4 : 0 Aston Villa – Liga Inggris
23 Okt 22 – Tottenham Hotspur 4 : 2 Newcastle United – Liga Inggris
20 Okt 22 – Newcastle United 1 : 0 Everton – Liga Inggris

UPDATE BERITA TIM CHELSEA

Penyerang Chelsea rata-rata baru mencetak empat gol hingga saat ini, Sterling dari awal musim sampai sekarang baru mencetak 6 gol, disusul oleh Mason Mount dengan perolehan 4 gol bersama Havert. Sedangkan Aubameyang baru mencetak 3 gol sejak perpindahannya dari Barcelona. Graham Potter akan menggunakan formasi 3-4-3 untuk menghadapi Newcastle pada laga ini.

Edouard Mendy kemungkinan akan dimainkan sebagai penjaga gawang Chelsea. Diposisi bek terdapat tiga pemain kuat Koulibaly, Chalobah dan Cucurella. Sementara ditengah akan diisi oleh empat pemain penting antara lain Jorginho, Denis Zakaria, Mateo Kovacic, Ruben Loftus –Cheek dan Kai Havert. Dilini depan akan diisi oleh Hakim Ziyech, Raheem Sterling dan Pierre-Emerick Aubameyang.

PERTANDINGAN TERAKHIR CHELSEA

10 Nov 22 – Manchester City 2 : 0 Chelsea – EFL Cup
06 Nov 22 – Chelsea 0 : 1 Arsenal – Liga Inggris
03 Nov 22 – Chelsea 2 : 1 Dinamo Zagreb– Liga Champions
29 Okt 22 – Brighton & Hove Albion 4 : 1 Chelsea – Liga Inggris
25 Okt 22 – RB Salzburg 1 : 2 Chelsea – liga Champions

PREDIKSI SKOR NEWCASTLE UNITED VS CHELSEA

Pertemuan antara Newcastle United menghadapi Chelsea akan menjadi penetuan bagi Chelsea untuk bisa mendapatkan tiga poin penuh dikandang Newcastle. Statistik pertemuan keduanya situs gacor menilai, Chelsea memang lebih diunggulkan. Sementara newcastle saat ini sedang berada diperforma terbaiknya. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh tuan rumah Newcastle dengan skor 1 : 0 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here