Jadwal Bola Liga Inggris: Prediksi Manchester United vs Norwich City 16 April 2022

0
79
Prediksi Manchester United vs Norwich City 16 April 2022

Debatbola.com – Manchester United akan bertemu dengan Norwich City pada laga pekan ke-33 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022, di hari Sabtu (16/4/2022) mendatang mulai pukul 21:00 WIB, di Stadion Old Trafford.

Manchester United Kejar Zona Eropa

Inkonsistensi nampaknya kasih menjadi momok menyeramkan untuk Cristiano Ronaldo dan kolega. Sebab dari lima laga terakhir tim berjuluk Setan Merah ini performanya masih angin-anginan. Bahkan kualitas bermain mereka tidak jauh berbeda dengan tim medioker. Dari laga terakhir Manchester United tercatat menelan kekalahan ketika menyambangi markas Everton.

Kekalahan tersebut di atas akhirnya membuat Manchester United benar-benar kehilangan kesempatan untuk tampil di kompetisi Eropa. Sebab tim besutan Ralf Rangnick ini kemudian hanya menghuni peringkat ketujuh dengan koleksi sebanyak 51 poin. Koleksi poin ini ternyata sama banyak dengan yang dimiliki West Ham di peringkat keenam. Hanya saja Manchester United kalah dalam hal koleksi gol.

Karena di laga mendatang Manchester United hanya akan menghadapi tim promosi, seharusnya mereka mampu memetik kemenangan dengan mudah. Laga ini merupakan peluang emas untuk mereka bisa kembali ke zona Eropa.

Sumber : detik

Norwich City Pertahankan Momentum Kemenangan

Meski datang sebagai tim tamu di laga mendatang, Norwich City akan tampil dengan penuh percaya diri. Dari pekan terbaru Dean Smith dan pasukannya memang masih terdampar di dasar klasemen. Namun peluang mereka untuk bertahan di kasta utama Liga Inggris masih terbuka lebar. Dari kompetisi musim ini masih menyisakan setidaknya lima laga ke depan yang masih bisa dimanfaatkan.

Norwich City tercatat masih berada di peringkat ke-20 dengan koleksi 21 poin. Agar tidak terdegradasi, mereka butuh suntikan sebanyak tujuh poin saja. Di laga terakhir, tim ini berhasil memetik kemenangan kontra Burnley. Hasil ini bisa menjadi motivasi mereka untuk mencuri tiga poin penuh dari markas Manchester United yang tengah kehilangan konsistensi.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat tren laga yang sudah dilalui Manchester United hasilnya nampak cukup buruk. Dari kampanye lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, tim ini hanya mampu mengukir kemenangan sebanyak satu kali dan satu kali bermain imbang. Sedangkan untuk tiga laga lainnya, semuanya berakhir dengan kekalahan. Dari kelima laga terakhir ini, skuad Setan Merah mampu mencetak sebanyak lima gol dan sudah sembilan kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Norwich City menyambut laga kontra Manchester United mendatang dengan membawa tren yang kurang lebih sama. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini sempat menelan tiga kekalahan beruntun dari lawan mereka. Namun dalam satu laga berikutnya mereka mampu bangkit meski hanya sebatas bermain imbang. Beruntung satu laga berikutnya tim ini berhasil mengukir kemenangan penting. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Norwich City tercatat sudah menghasilkan lima gol saja dan sudah delapan kali kebobolan dari lawan.

Sumber : pinkun

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari tujuh pertemuan terakhir antara Manchester United kontra Norwich City, di atas kertas Manchester United memang lebih unggul dalam hal kemenangan. Sebab Manchester United ini sudah pernah enam kali menumbangkan Norwich City. Sebaliknya Norwich City baru satu kali menang atas Manchester United.

Dari tren di atas, peluang Manchester United untuk bisa memetik kemenangan cukup besar di laga mendatang. Namun mereka harus waspada dengan Norwich City yang berhasil menang di laga terakhirnya. Diprediksi duel antara Manchester United kontra Norwich City akan selesai dengan skor 2:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here