Jadwal Bola Liga Inggris: Prediksi Leeds United vs Newcastle United 22 Januari 2022

0
175

Debatbola.com – Matchday ke-23 menjadi tajuk pertandingan lanjutan Liga Inggris di akhir pekan mendatang. Dimana kasta tertinggi persepakbolaan Negeri Tiga Singa tersebut bakal menghadirkan total 10 pertandingan yang melibatkan 20 tim.

Pertarungan antara Leeds United vs Newcastle United menjadi salah satu pertandingan yang disajikan. Kedua pasukan itu akan bertanding di Elland Road pada Sabtu (22/1) malam mendatang mulai pukul 22.00 WIB.

Leeds United Dalam Dua Laga Selalu Menang

Bertarung kembali di lanjutan Liga Inggris, Leeds United dipastikan akan melanjutkan tren kemenangannya. Dimana klub berjuluk The Whites tersebut sedang dalam dua pertandingan dengan kemenangan beruntun.

Posisinya kini berada di peringkat ke-15 berkat bekal 22 poin dan hanya berjarak tiga poin dari Everton di bawahnya. Tim harus mengumpulkan banyak poin lagi untuk dapat berlari menjauh dari zona degradasi.

Apabila dapat meraih kemenangan di Elland Road, skuat besutan Marcelo Bielsa ini berpeluang naik ke posisi 11. Dengan catatan empat tim di atasnya mendapatkan hasil buruk kala bertanding di laga lainnya pada matchday ke-23.

Sumber : YORKSHIREPOST

Newcastle United Masih Diragukan

Pertandingan lanjutan matchday ke-23 diprediksi masih akan menyulitkan bagi kubu Newcastle United. Meskipun mereka sudah mendatangkan dua nama pemain barunya seperti Kieran Trippier dan Chris Wood.

Sepanjang musim ini hingga matchday ke-22, Newcastle United memang baru memainkan 20 laga. Namun mereka hanya mengantongi satu kemenangan saja kala menghadapi Burnley di matchday ke-15, Desember silam.

Jika kembali meraih kekalahan atau imbang di matchday ke-23 maka dipastikan tim berjuluk The Magpies ini bakal menghuni dasar klasemen. Kini mereka mengisi posisi ke-19 dan berjarak satu poin saja dari Burnley. Belum lagi Burnley di posisi ke-20 memiliki tiga laga tabungan yang belum dimainkan.

Prediksi Pemain

Leeds United diprediksi akan menurunkan pemain terbaiknya dalam skema 4-2-3-1 milik Marcelo Bielsa. Rodrigo akan dijadikan ujung tombak The Whites dan dimainkan sejak detik pertama. Posisinya dibantu oleh dua winger, Raphinha dan pencetak hattrick ke gawang West Ham, Jack Harrison.

Lini sentral Leeds United akan mengusung tiga nama orang pemainnya berposisi gelandang. Mateusz Klich diposisikan sebagai gelandang serang. Dirinya disiapkan menjadi pengarah dan pemimpin serangan tim.

Terus masuk dan masih berlanjut di lini tengah akan berdiri dua punggawa tim berposisi gelandang sentral. Diprediksi kedua pemain tersebut adalah duo Robin Koch beserta Adam Forshaw yang mengemban peran double pivot.

Sektor pertahanan Leeds United dinilai bakal menggunakan empat punggawanya sebagai penghuni. Junior Firpo serta Stuart Dallas diposisikan sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Diego Llorente dan sang kapten, Liam Cooper. Pengisi posisi kiper adalah Illan Meslier.

Tim tamu, Newcastle United akan menggunakan pola 4-3-3 hasil rancangan Eddie Howe. Pelatih yang baru ditunjuk pada November silam ini diprediksi bakal memainkan pemain teranyarnya, Chris Wood sebagai striker. Allan Saint-Maximin beserta Ryan Fraser bakal menjadi andalan bagi Eddie Howe sebagai pemain sayap.

Joelinton bersama tandemnya, Sean Longstaff akan dipasangkan sebagai duet gelandang tengah. Mereka diberikan peran untuk membantu menghubungkan lini belakang dan depan. Jonjo Shelvey menjadi bagian dari rencana sang pelatih sebagai gelandang bertahan.

Lini pertahanan The Magpies diperkirakan situs judi online akan diisi dengan empat bek. Paul Dummett dan Kieran Trippier akan berposisi sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh Fabian Schar dan kapten tim, Jamaal Lascelles yang berperan sebagai bek tengah. Sektor kiper ditempati Freddie Woodman.

Sumber : CONTENTSTACK

Prediksi Hasil Leeds United vs Newcastle United

Laga antara kedua tim papan bawah ini kemungkinan besar akan menghadirkan Leeds United sebagai pemenangnya. Disinyalir skuat The Whites dapat mengunci kemenangan di markasnya sendiri dengan Skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here