Jadwal Bola Liga Inggris: Prediksi Everton vs Manchester United 9 April 2022

0
66
Prediksi Everton vs Manchester United 9 April 2022

Debatbola.comMenjalankan pertandingan lanjutan di Liga Inggris, kini Everton harus menghadapi Manchester United dalam laga pekan ke-32. Pertemuan keduanya akan dilaksanakan pada tanggal 09 April 2022 tepatnya hari Sabtu pukul 18.30 WIB. Goodison Park Stadium kini telah ditetapkan sebagai lokasi pertandingan.

Manchester United tengah berusaha untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya untuk memutus trend buruk klub tersebut. Kesempatan emas bagi klub tersebut untuk bisa menang di laga kali ini akan melawan Everton yang performanya jauh lebih buruk dari klub tersebut. Everton sendiri yang tengah berjuang mendapatkan tambahan poin dipastikan akan kesulitan melawan Manchester United di laga nanti.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Tak mampu bangkit membuat Everton menuai hasil buruk yang berlanjut hingga pertandingan terakhir. The Toffees hanya mampu mendapat kemenangan dalam satu laga saja di 5 laga terakhir dengan tanpa sekalipun mendapatkan hasil seri. Everton sudah kalah sebanyak 4 kali di 5 laga terakhir dengan 3 kekalahan lain secara beruntun.

Hasil yang didapat Manchester United di 5 pertandingan teranyar tak jauh lebih baik dibandingkan Everton dengan hanya menang dalam 1 pertandingan saja. Meskipun begitu, Setan Merah hanya dua kali saja kalah di 5 laga itu tepatnya saat melawan Manchester City dan Atletico Madrid. Sedangkan dua laga sisanya, Manchester United memperoleh hasil imbang termasuk saat melawan Leicester City di pertandingan terakhir.

Everton terakhir kali berhasil mengalahkan Manchester United tepatnya pada pertandingan tahun 2019 lalu dan belum bisa mengalahkan kembali hingga kini. Hasil pertemuan antara Everton dengan Manchester United didominasi dengan hasil seri sebanyak 4 pertandingan. Sedangkan Manchester United sendiri berhasil meraih 3 kemenangan di 7 laga terakhir.

Memasuki pekan ke-32 ini, Everton justru semakin turun ke posisi 17 karena hanya mendapatkan 25 poin saja sejauh ini. Dari 29 pertandingan yang diikuti, Everton baru menang dalam 7 pertandingan dengan mendapat seri sebanyak 4 kali dan kalah dalam 18 laga. Hingga kini The Toffees baru bisa mencetak 32 gol dan telah kebobolan sebanyak 52 kali.

Terus mengalami penurunan, Manchester United kini menempati posisi 7 di klasemen Liga Inggris dengan 51 poin yang telah dikumpulkan. Dari 30 laga yang diikuti, Setan Merah berhasil menang dalam 14 pertandingan dengan 9 kali mendapat seri dan kalah dalam 7 pertandingan. Hingga kini Manchester United telah mencetak 49 gol dan telah kebobolan sebanyak 41 kali.

Prediksi Everton vs Manchester United 9 April 2022
Sumber : telegraph

Kondisi Tim Terkini

Everton kini dalam kondisi yang cukup buruk setelah kembali menerima kekalahan saat berkunjung ke kandang Burnley di pertandingan terakhir kali. Jika kembali gagal meraih poin penuh di laga selanjutnya, posisi Everton akan sangat berbahaya dan bahkan kemungkinan akan terdegradasi di musim depan. Pasalnya The Toffees hanya berjarak satu poin saja dengan Burnley yang menempati posisi teratas zona degradasi.

Manchester United sendiri tengah berusaha untuk kembali mengejar posisi di 4 besar setelah terlempar ke posisi 7 di pekan ini. Klub tersebut terpaut 3 poin dengan Tottenham Hotspur yang berhasil menduduki posisi 4. Melawan Everton nanti, Setan Merah harus memastikan kemenangannya untuk membuka kembali asa bisa finish di 4 besar.

Saat melawan Manchester United nanti, belum bisa dipastikan apakah Donny van de Beek sudah bisa diturunkan atau belum. Pasalnya saat melawan Burnley pada 07 April 2022, pemain pinjaman tersebut tidak bisa bermain karena kurang fit. Manchester United sendiri tidak akan diperkuat oleh Edinson Cavani serta Luke Shaw karena cedera yang dihadapi.

Prediksi Line Up Pemain

Jordan Pickford kembali akan menjaga gawang Everton yang memakai skema 4-3-3 di pertandingan nanti. Mykolenko, Braithwaite, Godfrey serta Kenny bertugas di sektor belakang untuk menjaga pertahanan. Iwobi, Holgate serta Doucoure akan turun untuk mengisi lini tengah. Richarlison, Calvert-Lewin serta Gordon akan memimpin serangan.

David de Gea bertugas menjaga gawang Manchester United yang kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Diogo Dalot, Maguire ditambah dengan Varane serta Alex Telles akan bergaja di lini belakang dibantu oleh McTominay serta Fred. Bruno Fernandes akan memimpin serangan dibantu oleh Pogba yang diapit Elanga serta Sancho.

Prediksi Everton vs Manchester United 9 April 2022
Sumber : insidesport

Prediksi Hasil Pertandingan

Menurut situs judi bola, Peluang Everton untuk bisa menang atas Manchester United cukup kecil dibandingkan peluang tim tamunya itu. Meskipun begitu, Everton yang membutuhkan tambahan pon setidaknya harus mengusahakan seri. Setan Merah diprediksi akan menjadi pemenang dengan skor tercatat 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here