Jadwal Bola Liga Inggris: Prediksi Crystal Palace vs Newcastle United 22 Januari 2023

0
26
Prediksi Crystal Palace vs Newcastle United 22 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace menghadapi Newcastle United yang akan berlangsung di Selhurst Park pada hari Minggu 22 Januari 2023. Kick off akan dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Crystal Palace berhasil mengumpulkan 23 poin dengan duduk diperingkat ke 12 klasemen sementara liga inggris musim ini. Tim asuhan Patrick Vieira ini akan berhadapan dengan Newcastle united yang sedang mengalami puncak penampilan terbaiknya diliga inggris musim ini.

Crystal Palace sejauh ini mengalami tiga kali kekalahan, satu kali hasil imbang, dan satu kali laga dengan kekalahan. Pertandingan terakhir yang dijalani anak asuh Patrick Vieira pada kamis dini hari (19/01) berhadapan dengan Manchester United. Laga tersebut berhasil sengit dan membuat MU bertekuk lutut dengan hasil imbang diakhir babak kedua.

Newcastle United yang saat ini berada di peringkat ke 4 klasemen sementara Liga Inggris akan berhadapan dengan Crystal Palace yang menempati posisi 12 klasemen. Kedua tim sudah sering bertemu di pertandingan Liga dan turnamen lokal Inggris. Pertemuan 23 Oktober 2021 dipertandingan Liga Inggris menghasilkan skor imbang 1 – 1 dikandang Crystal Palace.

Berlanjut pada April tahun berikutnya (21/04) Newcastle United berhasil menang atas tamunya Crystal Palace dengan skor tipis 1 – 0. Sementara pada 03 September 2022 kemarin skor imbang mengakhiri laga yang berlangsung di kandang Newcastle united.

Pertemuan terakhir berlangsung juga di Saint Park Stadium milik Newcastle United pada 10 November 2022 pada turnamen EFL Cup dengan hasil imbang 0 – 0. Eddie Howe sang manajer Newcastle United memastikan anak asuhnya akan tampil sepenuh tenaga dilaga ini.

Timnya saat ini berhasil melewati 19 pertandingan dengan memenangkan 3 kali pertandingan dan kalah hanya imbang 2 kali saja. Nick Pope penjaga gawang muda asal Inggris kemungkinan besar akan dipasangkan dilini belakang Newcastle bersama Trippier dan Botman sebagai bek.

HEAD-TO-HEAD (H2H) CRYSTAL PALACE VS NEWCASTLE UNITED

(2022) Newcastle United P0 – 0 Crystal Palace – EFL Cup
(2022) Newcastle United 0 – 0 Crystal Palace – Premier League
(2022) Newcastle United 1 – 0 Crystal Palace – Premier League
(2021) Crystal Palace 1 – 1 Newcastle United – Premier League
(2021) Newcastle United 1 – 2 Crystal Palace – Premier League

UPDATE BERITA TIM CRYSTAL PALACE

Tidak mau kalah dengan pelatih lawan, Manajer Crystal Palace Patrick Vieira akan menampilkan formasi andalannya dengan 4-2-3-1. Ia dan anak asuhnya dipastikan akan bermain dengan pola serangan balik dan penguasaan bola yang sedikit lebih banyak. Sebelas pemain yang akan dibawanya dalam pertandingan ini antara lain adalah :

Vicente Guaita (GK), Clyne, Richard, Guehi, Mitchel. Doucoure, Hughes. Olise, Edouard, Wilfried Zaha. J Mateta.

PERTANDINGAN TERAKHIR CRYSTAL PALACE

19 Jan 2023 – Crystal Palace 1 – 1 Manchester United – Premier League
15 Jan 2023 – Chelsea 1 – 0 Crystal Palace – Premier League
07 Jan 2023 – Crystal Palace 1 – 2 Southampton – FA Cup
05 Jan 2023 – Crystal Palace 0 – 5 Tottenham Hotspur – Premier League
31 Dec 2022 – Bournemouth 0 – 2 Crystal Palace – Premier League

UPDATE BERITA TIM NEWCASTLE UNITED

Manajer Newcastle United Eddie Howe akan menerapkan formasi 4-3-3 untuk menghadapi lawannya Crystal Palace dilaga lanjutan Liga Inggris malam nanti. Ia memastikan semua anak asuhnya berada di kesehatan yang prima. Berikut skuad yang akan dibawanya untuk menghadapi Crystal Palace :

Nick Pope (GK) Tripier, Schar, Botman, Burn.Longstaff, Guimaraes, Willock.Almiron, Joelinton, C Wilson.

PERTANDINGAN TERAKHIR NEWCASTLE UNITED

15 Jan 2023 – Newcastle United 1 – 0 Fulham – Premier League
11 Jan 2023 – Newcastle United 2 – 0 Leicester City – EFL Cup
08 Jan 2023 – Sheffield Wednesday 2 – 1 Newcastle United – FA Cup
04 Jan 2023 – Arsenal 0 – 0 Newcastle United – Premier League
31 Dec 2022 – Newcastle United 0 – 0 Leeds United – Premier League

PREDIKSI SKOR CRYSTAL PALACE VS NEWCASTLE UNITED

Pertemuan antara Crystal Palace berhadapan dengan Newcastle United akan menampilkan dua permainan berbeda dari kedua pelatih. Eddie Howe yang lebih mementingkan serangan dari sisi sayap akan berlawannan dengan Patrick Vieira yang lebih menyukai permainan lini tengah.

Newcastle sedang berada diperforma terbaiknya, sayangnya pada laga FA Cup kemarin harus gagal melaju ke babak 16 besar setelah kalah dari lawannya. Prediksi pertandingan antara Newcastle United berhadapan dengan Crystal Palace akan dimenangkan oleh Newcastle United dengan skor akhir 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here