Jadwal Bola Liga Inggris: Prediksi Chelsea vs Everton 19 Maret 2023

0
221
Prediksi Chelsea vs Everton 19 Maret 2023

Debatbola.com – Pertandingan pada laga Liga Inggris akan mempertemukan antara kedua klub yaitu Chelsea melawan Everton yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Stamford Bridge pada hari Minggu 19 Maret 2023 pukul 00:30 WIB.

Laga yang telah dilaksanakan terakhir oleh Chelsea, mereka telah bertemu klub Leicester City, Chelsea menunjukkan penampilan performa yang prima tetapi mereka menghasilkan kemenangan dalam pertandingan dengan skor 3-1, Chelsea bisa menang lalu bisa membobol 3 gol ke gawang Leicester City. Dalam sepanjang jalannya laga dipertandingan, Chelsea berstatus tim tamu telah mampu mendapatkan dominasi 48% penguasaan bola, kemudian mereka mampu dalam menciptakan peluang sebanyak 11 percobaan tembakan ke gawang Leicester City lalu mendapatkan hasil kemenangan pada laga dengan membawa 3 gol.

Leicester City yang dalam memberikan tekanan memiliki pola bertahan yang cukup kuat lalu pintar dalam membangun taktik penyerangan balik sehingga mereka ciptakan 17 percobaan tembakan ke gawang Chelsea dengan menguasai sebanyak 52% namun Leicester City tidak mampu memenangkan skor dalam laga kontra Chelsea. Statistik dalam pertandingan membuat Leicester City bisa mencetak 1 gol yang telah memastikan hasil kemenangan Chelsea dalam laga ini dengan adu serangan yang sangat seru. Laga yang dihelat Chelsea selanjutnya berhadapan Everton di kompetisi Premier League di tanggal 19 maret 2023 yang akan digelar di Stamford Bridge.

Hasil terakhir dengan kemenangan dibawa Everton dikala menghadapi Brentford di Premier League, prediksi bola malam ini mengamati Everton ternyata bisa berhasil dalam menang dalam lag aini karena skor 1-0 dilaga kandang mereka. Dominasi pada pertandingan Everton mampu melakukan 33% penguasaan bola serta mereka menang dalam laga karena menciptakan satu gol dan tembakan 6 kali melakukan tendangan shoots on target ke gawang Brentford.

Lain halnya Brentford dilaga ini kalah karena tidak mencetak gol lalu kebobolan 1 kali meski disaat laga itu mereka selalu memberikan serangan dan tekanan yang cukup agresif dengan menguasai dominasi 67% penguasaan bola dengan statistic dan catatan 13 kali tembakan mereka ke gawang Everton, belum membuat Brentford menjadi pemenang dalam laga. Laga di kompetisi Premier League selanjutnya di tanggal 19 maret 2023 akan langsung mempertemukan dan menampilkan klub besar Inggris yaitu Everton dengan Chelsea.

H2H (HEAD TO HEAD) CHELSEA VS EVERTON

06 Aug 2022 – Everton 0 – 1 Chelsea – Premier League
01 Mei 2022 – Everton 1 – 0 Chelsea – Premier League
17 Dec 2021 – Chelsea 1 – 1 Everton – Premier League
09 Mar 2021 – Chelsea 2 – 0 Everton – Premier League
13 Dec 2020 – Everton 1 – 0 Chelsea – Premier League

UPDATE BERITA KLUB CHELSEA

Graham Potter yang saat ini sebagai pelatih klub akan turun dengan taktik 3-4-3 dikala Chelsea akan menjamu Everton dalam kompetisi Premier League. Mykhailo Mudryk, Kai Havertz dan Joao Felix menjadi penyerang depan.

Ben Chilwell, Mateo Kovacic, Enzo Fernandez dan Ruben Loftus-Cheek menjadi gelandang. Marc Cucurella, Kalidou Koulibaly dan Wesley Fofana menjadi bek. Kepa Arrizabalaga menjadi penjaga gawang Chelsea serta mampu mengoleksi 37 poin setelah melakoni 26 laga dan berada di posisi ke-10 pada klasemen Premier League.

PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB CHELSEA

11 Maret 2023 – Leicester City 1 – 3 Chelsea – Premier League
08 Maret 2023 – Chelsea 1 – 0 Borussia Dortmund – Champions League
04 Maret 2023 – Chelsea 1 – 0 Leeds United – Premier League
26 Februari 2023 – Tottenham Hotspur 2 – 0 Chelsea – Premier League
18 Februari 2023 – Chelsea 0 – 1 Southampton – Premier League

UPDATE BERITA KLUB EVERTON

Sean Dyche yang saat ini sebagai pelatih klub akan turun dengan taktik 4-5-1 dikala Everton akan menjamu Chelsea di Stamford Bridge dalam kompetisi Premier League. Demarai Gray menjadi penyerang depan. Alex Iwobi, Abdoulaye Doucoure, Idrissa Gueye, Amadou Mvom Onana dan Dwight McNeil menjadi gelandang.

Seamus Coleman, Michael Keane, James Tarkowski dan Ben Godfrey menjadi bek. Jordan Pickford menjadi penjaga gawang Everton serta mampu mengoleksi 25 poin setelah melakoni 27 laga dan berada di posisi ke-15 pada klasemen Premier League.

PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB EVERTON

11 Maret 2023 – Everton 1 – 0 Brentford – Premier League
05 Maret 2023 – Nottingham Forest 2 – 2 Everton – Premier League
02 Maret 2023 – Arsenal 4 – 0 Everton – Premier League
25 Februari 2023 – Everton 0 – 2 Aston Villa – Premier League
18 Februari 2023 – Everton 1 – 0 Leeds United – Premier League

PREDIKSI SKOR CHELSEA VS EVERTON

Premier League akan menyiarkan laga dua klub Chelsea melawan Everton pada tanggal 19 maret 2023. Kedua klub Inggris ini akan tampil dengan kondisi performa yang harus fit sehingga menampilkan serta bisa saling bertarung memperebutkan poin serta mampu naik dalam peringkat sementara dalam klasemen Premier League.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Chelsea memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here