Jadwal Bola Liga Inggris: Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur 24 Februari 2022

0
101
Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur 24 Februari 2022

Debatbola.comBurnley akan menjamu Tottenham Hotspur pada laga tunda pekan ke-13 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022, di hari Kamis (24/2/2022) mulai pukul 02:30 dini hari mendatang WIB, di Stadion Turf Moor.

Burnley Cari Posisi Aman

Menjelang laga tunda kontra Tottenham Hotspur mendatang, Burnley masih dilanda segudang permasalahan. Salah satu masalah terberat adalah tim ini tengah terancam turun kasta karena menghuni peringkat ke-19 dengan mengantongi koleksi 17 poin. Memang kekurangan tim asuhan Sean Dyche ini adalah inkonsistensi. Namun di laga akhir pekan kemarin, skuad The Clarets –julukan Burnley- berhasil menang telak 0:3 di kandang Brighton.

Berkat kemenangan di atas, Burnley berhasil beranjak dari dasar klasemen meski belum bisa bebas dari ancaman degradasi. Untuk bisa terbebas dari ancaman turun kasta, tim ini harus mengikis selisih lima poin dari dua pesaing di atasnya. Hal ini akhirnya memaksa Burnley untuk menang di laga kontra Tottenham Hotspur. Jika hal ini gagal diraih, beban mereka di pekan selanjutnya akan semakin berat.

Sumber : BIRMINGMAMMAIL

Tottenham Hotspur Pertahankan Momentum

Saat ini ruang ganti Tottenham Hotspur nampaknya tengah sejuk setelah mereka berhasil menumbangkan Manchester City akhir pekan kemarin. Dalam laga krusial tersebut, Antonio Conte nampaknya berhasil menemukan kembali sentuhan magisnya. Akan tetapi konsistensi tim ini akan kembali diuji ketika berhadapan dengan Burnley pada laga mendatang.

Meski berhasil menang atas pemuncak klasemen musim ini, Tottenham Hotspur gagal mendekat ke zona Eropa. Tim berjuluk The Lilywhites ini hanya menghuni peringkat kedelapan dengan mengantongi 39 poin. Sedangkan untuk bisa mendapatkan satu kursi di zona Eropa, Harry Kane dan kolega harus mengikis selisih tiga poin dan melewati tiga pesaing di atasnya. Seharusnya laga kontra Burnley ini menjadi laga yang mudah untuk mereka.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Dari tren lima laga terbaru musim ini, Burnley di semua kompetisi sempat terjebak dalam tren hasil imbang yang berlangsung selama tiga laga beruntun. Kemudian untuk satu laga berikutnya tim ini mengalami kekalahan dari lawan. Beruntung tren buruk ini mampu diakhiri setelah di laga terbaru diakhiri dengan kemenangan manis. 

Setelah melalui kelima laga terbaru ini Sean Dyche dan pasukannya mampu menghasilkan sebanyak empat gol walaupun mereka juga akhirnya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak dua kali.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur menyambut laga mendatang dengan membawa tren bertanding yang ternyata lebih buruk daripada yang sudah ditorehkan Burnley. Memang dari lima laga terbaru, pasukan Antonio Conte ini mampu mengukir dua kali kemenangan atas lawannya. 

Tetapi untuk tiga laga lainnya, gagal tampil maksimal dan menemui kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, skuad The Lilywhites sudah mencetak sebanyak delapan gol ke gawang lawan dan mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sepuluh kali.

Sumber : INDEPEMDENT

Prediksi Hasil Pertandingan

Situs judi bola melihat kembali dari enam pertandingan antara Burnley kontra Tottenham Hotspur, di atas kertas reputasi Tottenham Hotspur menang lebih baik. Sebab tim asal London Utara ini mampu mengalahkan Burnley sebanyak empat kali. Sebaliknya Burnley baru mampu menang satu kali dari Tottenham Hotspur. Kemudian untuk satu laga tersisa, kedua tim ini hanya mampu bermain imbang.

Melihat tren pertemuan di atas, Tottenham Hotspur nampaknya memiliki kans lebih besar untuk kembali memetik kemenangan. Hanya saja tim ini harus bisa tampil konsisten dan bermain lebih solid. Diprediksi duel antara Burnley kontra Tottenham Hotspur mendatang akan selesai dengan skor akhir 1:3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here