Jadwal Bola Liga Inggris: Prediksi Burnley vs Leicester City 2 Maret 2022

0
140
Prediksi Burnley vs Leicester City 2 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Inggris akan berlangsung pada tengah pekan ini. Salah satu laga menarik antara Burnley menghadapi tim tamu Leicester City akan dilangsungkan Rabu (2/3) dini hari mendatang pada pukul 02.55 WIB. Kesempatan bertanding di markas Burnley, Turf Moor Stadium ini tentu akan dimaksimalkan oleh tuan rumah meski masih minim peluang mereka.

Burnley akan bermain sebagai tuan rumah di lanjutan pekan ke 25 Liga Inggris. Tuan rumah sudah mengoleksi sebanyak tiga kemenangan sepanjang musim ini dan sembilan kali kalah. Tuan rumah berada di posisi ke delapan belas klasemen yang membuat mereka masih belum aman dengan koleksi 21 poin.

Sementara penampilan dari Leicester City musim ini tak jauh berbeda. Merosot turun dengan performa yang belum bisa diunggulkan, tim tamu menduduki peringkat ke tiga belas di klasemen Liga Inggris. Penampilan dari total tujuh kemenangan membuat mereka mendapatkan 27 poin koleksi. Leicester City juga mengemas enam laga imbang di musim ini.

Statistik Burnley

Musim ini, penampilan dari Burnley tak banyak diunggulkan. Mereka masih belum aman dengan berada di posisi bawah pekan ini. dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Burnley hanya menghasilkan total kemenangan sebanyak dua pertandingan. Burnley sempat imbang terlebih dulu menghadapi Manchester United dengan skor 1-1.

Laga berikutnya menghadapi Liverpool berakhir dengan kekalahan tipis 0-1 di partai kandang. Selanjutnya, Burnley kemudian berhasil mengalahkan Brighton dengan tiga gol tanpa balas di kompetisi serupa. Dua pertandingan lainnya, masing-masing berakhir dengan skor kemenangan kontra Tottenham dan bermain imbang melawan Crystal Palace.

Sumber : independent

Statistik Leicester City

Leicester City musim ini merosot tajam dengan penampilan mereka yang tak lagi produktif di lini serang. Skuad tim tamu hanya mencatatkan dua kali kemenangan saja. sebelumnya tim ini sempat tumbang dari The Reds di partai tandang. Pada pertemuan menghadapi West ham United, Leicester City kemudian meraih skor imbang 2-2.

Kompetisi Liga Konferensi Eropa kemudian mempertemukan Leicester City dengan Randers FC yang berakhir dengan kemenangan 4-1. Dua laga lainnya berhadapan dengan Wolves gagal dituntaskan dan leg kedua menghadapi Randers kembali dimenangkan pada akhir pekan kemarin.

Prediksi Susunan Pemain Burnley

Pada kesempatan kali ini, casino online memprediksi Burnley akan menurunkan skema 4-4-2. Skema tersebut memainkan nama J. Rodriguez di lini depan bersama rekannya, W. Weghorst. Untuk lini tengah, sang pelatih menurunkan McNeil, J. Brownhill, J. Cork, serta A. Lennon.

Penampilan dari sektor pertahanan Burnley diwarnai aksi E. Pieters, B. Mee, J. Tarkowski, serta C. Roberts dalam kesempatan ini. posisi kiper diperankan N. Pope.

Sumber : sportskeeda

Perkiraan Susunan Pemain Leicester City

Skuad tim tamu memastikan mereka akan tetap memainkan H. Barnes, Iheanacho, serta A. Lookman di barisan terdepan. Komposisi pemain di lini tengah dimaksimalkan pelatih dengan menurunkan J. Maddison, O. Ndidi, dan Y. Tielemans.

Ada peran dari L. Thomas, J. Vestergaard, D. Amartey, dan M. Albrighton yang mengisi posisi lini bertahan dalam pertandingan tersebut. Kiper utama K. Schmeichel akan mengisi bawah mistar gawang untuk pertandingan yang dilangsungkan tengah pekan nanti. Skema ini menuntut lini serang bisa bermain dengan taktik serangan berbahaya.

Melihat taktik yang dimainkan kedua tim, sulit bagi Burnley untuk melakukan serangan mematikan dengan komposisi kuat lini tengah tim tamu. Kemungkinan laga ini masih menjadi peluang bagi Leicester City untuk mencuri poin di markas Burnley.

Prediksi skor akhir Burnley VS Leicester City: 0-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here