Jadwal Bola Liga Inggris: Prediksi Brasil vs Swiss 28 November 2022

0
81
Prediksi Brasil vs Swiss 28 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Brasil menghadapi Swiss yang akan berlangsung di Stadion 974 pada hari Senin 28 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Timnas Brasil harus menepikan Neymar Junior yang cedera pada laga pertama menghadapi Serbia kemarin (25/11). Neymar ditarik keluar menjelang sepuluh menit akhir sebelum peluit panjang ditiup oleh wasit. Brasil berhasil menang dengan dua gol yang diciptakan oleh Richarlison. Pemain Tottenham Hotspur tersebut mencetak gol indah untuk Brasil. Gol tersebut tercipta dari umpan silang gelandang Manchester United Casemiro dari sisi kiri lapangan Brasil. Laga berikutnya Brasil akan menghadapi Swiss pada Senin 28 November 2022. Formasi yang akan diterapkan tite menghadapi Swiss senin malam nanti adalah 4-2-3-1. Saat ini. Saat ini Brasil menempati puncak klasemen grup G dengan perolehan 3 poin yang didapatkan dari kemenangan pertama kemarin.

Timnas Swiss akan menjalani laga kedua Piala Dunia Qatar menghadapi Brasil pada senin (28/11) malam nanti. Gol semata wayang Embolo membawa Swiss menang atas Kamerun pada laga pertama kamis (24/11) kemarin. Granit Xhaka akan tampil kembali dilaga kedua ini bersama dengan Akanji pemain Dortmund. Pertadingan berikutnya menghadapi Brasil adalah laga penentuan bagi Swiss untuk lolos dibabak berikutnya. Murat Yakin Pelatih timnas Swiss akan menerapkan formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Brasil Senin malam nanti.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) BRASIL VS SWISS

18 Jun 18 – Brasil 1 : 1 Swiss – Piala Dunia 2018
15 Agu 13 – Swiss 1 : 0 Brasil – International Friendly Games
28 Jun 50 – Brasil 2 : 2 Swiss – Piala Dunia 1950

UPDATE BERITA TIM BRASIL

Tite pelatih timnas Brasil masih percaya diri dengan skuat yang dipilihnya pada Piala Dunia Qatar ini. laga berikutnya Brasil akan menghadapi Swiss pada Senin malam nanti. Sementara itu, Richarlison menjadi Man Of The Match pada laga awal kemarin. Tite akan menerapkan formasi 4-2-3-1 jelang laga menghadapi Swiss Senin pukul 23.00 WIB..

Gabriel Jesus akan tampil pada laga ini menjadi penyerang timnas Brasil. Ia akan ditopang oleh Vinicous Junior disisi kiri timnas Brasil sebagai sayap. Sementara Neymar akan beristirahat sampai penyisihan grup berakhi. Antony, kemungkinan akan masuk skuat pada laga kedua nanti. Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli pemain muda Arsenal kemungkinan juga akan menjadi starter. Sementar Alisson tetap menjadi andalan kiper Brasil saat ini. Posisi bek akan diisi oleh Bremer, Eder Militao, Marquinhos, Thiago Silva. Sedangkan dilini tengah akan diperkuat Casemiro, Everton Ribeiro, Fabinho.

PERTANDINGAN TERAKHIR BRASIL

25 Nov 22 – Brasil 2 : 0 Serbia – Piala Dunia 2022
28 Sep 22 – Brasil 5 : 1 Tunisia – International Friendly Games
24 Sep 22 – Brasil 3 : 0 Ghana – International Friendly Games
06 Jun 22 – Jepang 0 : 1 Brasil – International Friendly Games
02 Jun 22 – Korea Selatan 1 : 5 Brasil – International Friendly Games

UPDATE BERITA TIM SWISS

Pelatih timnas Swiss Murat Yakin dipastikan menggunakan formasi 4-2-3-1 menghadapi timnas Brasil nanti. Shaqiri dan Embolo akan dipasangkan dilini serang Swiss. Kiper timnas Swiss Yan Sommer masih akan dipercaya oleh Murat Yakin pada laga kedua nanti menghadapi Brasil.

Beberapa pemain lain yang akan dimainkan antara lain adalah Manuel Akanji, Eray Comert, Nico Elvedi, Fabian Schar, Michel Aebischer, Xherdan Shaqiri, Renato Steffen, Granit Xhaka, Haris Seferovic, Christian Fassnacht.

PERTANDINGAN TERAKHIR SWISS

24 Nov 22 – Swiss 1 : 0 Kamerun – Piala Dunia 2022
17 Nov 22 – Ghana 2 : 0 Swiss – International Friendly Games
28 Sep 22 – Swiss 2 : 1 Rep Ceko – UEFA Nations League
25 Sep 22 – Spanyol 1 : 2 Swiss – UEFA Nations League
13 Jun 22 – Swiss 1 : 0 Portugal – UEFA Nations League

PREDIKSI SKOR BRASIL VS SWISS

Pertemuan Brasil dengan Swiss akan menjadi laga seru dan patut untuk disaksikan. Brasil merupakan tim yang berisi pemain bintang. Sedangkan Swiss beberapa pemain utamanya juga tampil dengan ciamik dilevel eropa.

Prediksi pertandingan antara Brasil menghadapi Swiss menurut situs judi online akan berakhir dengan skor 3 : 2 diakhir babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here