Jadwal Bola Liga Inggris: Prediksi Arsenal vs Newcastle United 4 Januari 2023

0
47
Prediksi Arsenal vs Newcastle United 4 Januari 2023

Debatbola.com – Prediksi bola pertandingan Liga Inggris antara Arsenal menghadapi Newcastle United yang akan berlangsung pada Emirates Stadium pada hari Rabu 4 Januari 2023. Jalannya pertandingan akan dilaksanakan pada dini hari pukul 02.45 WIB.

Arsenal mampu meraih kemenangan dengan sangat memukau di pertandingan terakhir saat menjamu Brighton & Hove Albion. Arsenal berhasil menakluk Brighton & Hove Albion pada pertandingan sebelumnya di Premier League.

Sepanjang pertandingan telah dimainkan oleh Arsenal kontra Brighton & Hove Albion, mereka menampilkan performa yang baik dan berhasil menang atas Brighton & Hove Albion dengan skor 4:2 pada laga itu. Gol yang dicatatkan dari Arsenal pada laga ini di cetak di menit 2′, 39′, 47′ dan 71′ sedangkan Brighton & Hove Albion bisa mencetak gol di menit 65′ dan 77′ yang memastikan kemenangan Arsenal pada laga tersebut.

Pola permainan yang ditampilkan dari segi statistik permainan Arsenal kontra Brighton & Hove Albion relatif baik. Arsenal bisa melakukan percobaan sebanyak 14 tendangan yang diarahkan ke gawang Brighton & Hove Albion dengan 7 tembakan yg berhasil terarah ke gawang Brighton & Hove Albion.

Sementara dipihak Brighton & Hove Albion jua memperoleh sebanyak 9 tembakan ke gawang, serta mampu 5 tembakan yang berhasil terarah ke gawang Arsenal.

Secara penguasaan bola Brighton & Hove Albion lebih baik dengan 68% dominasi bola. sedangkan jika dibandingkan Arsenal hanya bisa menguasai 32% dominasi bola. Laga berikutnya Arsenal akan menghadapi Newcastle United dilaga pertandingan berikutnya. strategi yang diterapkan oleh pelatih Arsenal di laga ini yaitu 4-3-3.

Pertandingan terbaik Newcastle United saat kontra Leeds United hanya berhasil meraih keadaan imbang dengan skor 0:0. Ketika Newcastle United akan bertanding pada Premier League kontra Leeds United, Newcastle United bisa membangun daya serang waktu Leeds United bisa menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Newcastle United berhasil menguasai hingga sampai 59% pada sepanjang laga serta mampu melakukan percobaan tembakan dengan 16 tembakan diantaranya 5 tendangan terarah ke gawang Leeds United yang hanya bisa bermain bertahan.

Prediksi bola hari ini pada laga selanjutnya Newcastle United akan menghadapi Arsenal pada hari Rabu 4 Januari 2023 pukul 02.45 WIB pada Premier League. kedua tim akan bertanding pada Emirates Stadium.

HEAD-TO-HEAD (H2H) ARSENAL VS NEWCASTLE UNITED

(2022) Newcastle United 2 – 0 Arsenal – Premier League
(2021) Arsenal 2 – 0 Newcastle United – Premier League
(2021) Newcastle United 0 – 2 Arsenal – Premier League
(2021) Arsenal 3 – 0 Newcastle United – Premier League
(2021) Arsenal E2 – 0 Newcastle United – FA Cup

UPDATE BERITA TIM ARSENAL

Pelatih Arsenal Mikel Arteta akan menerapkan formasi 4-3-3 dilaga melawan Newcastle United di hari Rabu. Striker andalan Arsenal yang akan dimainkan di laga ini yaitu Edward Nketiah. sementara dua penyerang sayap yang akan dimainkan dalam membantu daya serang dalam laga ini ialah Gabriel Martinelli serta Bukayo Saka.

Granit Xhaka, Thomas Partey dan Martin Odegaard akan menjadi gelandang Arsenal di laga kali ini. sementara Aaron Ramsdale masih akan diperlukan menempati posisi penjaga gawang Arsenal. Empat bek yg akan dipilih oleh Mikel Arteta diantaranya adalah Oleksandr Zinchenko, Gabriel Magalhaes, William Saliba serta Ben White.

PERTANDINGAN TERAKHIR ARSENAL

01 Jan 2023 – Brighton & Hove Albion 2 – 4 Arsenal – Premier League
27 Dec 2022 – Arsenal 3 – 1 West Ham- Premier League
18 Dec 2022 – Arsenal 0 – 2 Juventus – Club Friendlies
13 Dec 2022 – Arsenal P2 – 1 AC Milan – Club Friendlies
08 Dec 2022 – Arsenal P3 – 0 Lyon – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM NEWCASTLE UNITED

Pelatih Newcastle United Eddie Howe akan menerapkan taktik 4-3-3 dilaga melawan Arsenal hari Rabu malam. Striker yang menjadi andalan dari Newcastle United yang akan dimainkan pada laga ini ialah Chris Wood. sementara 2 penyerang sayap yang akan diturunkan pada membantu serangan dalam laga ini adalah Miguel Almiron serta Joelinton.

Taktik susunan antara Sean Longstaff, Bruno Guimaraes serta Joseph Willock akan berperan sebagai gelandang Newcastle United di laga kali ini. sedangkan Nick Pope masih akan dibutuhkan menempati posisi penjaga gawang Newcastle United. Empat bek yg akan dipilih oleh Eddie Howe diantaranya ialah Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman serta Burn.

PERTANDINGAN TERAKHIR NEWCASTLE UNITED

31 Dec 2022 – Newcastle United 0 – 0 Leeds United – Premier League
26 Dec 2022 – Leicester City 0 – 3 Newcastle United – Premier League
21 Dec 2022 – Newcastle United 1 – 0 AFC Bournemouth – EFL CUP
17 Dec 2022 – Newcastle United 1 – 0 Rayo Vallecano – Club Friendlies
09 Dec 2022 – Al Hilal 0 – 5 Newcastle United – Club Friendlies

PREDIKSI SKOR ARSENAL VS NEWCASTLE UNITED

Pertandingan perebutan poin penting di Premier League antara Arsenal menghadapi Newcastle United akan berlangsung di Emirates Stadium di hari Rabu dini hari nanti. kedua tim telah bersiap pada menampilkan performa terbaik sehingga meraih kemenangan di laga ini. Performa sepanjang kompetisi ini yg ditampilkan oleh Arsenal akan dituntut memberikan hasil yg positif.

Sedangkan jika dibandingkan Newcastle United yg adalah salah satu tim yang memiliki kekuatan yang tidak boleh diremehkan karena bisa memberi kejutan pada laga kontra Arsenal dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Arsenal Anthony Martial diharapkan mampu sebagai pembeda pada laga ini. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Arsenal dengan skor tipis 2 : 1 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here