Jadwal Bola Liga Inggris Pekan Ini: Prediksi Leeds VS Leicester 07 November 2021

0
156

Debatbola.com – Leeds United akan bertemu dengan Leicester City pada matchday ke-11 dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 di Stadion Elland Road pada hari Minggu (7/11) besok malam mulai pukul 21:00 mendatang WIB.

Leeds Ingin Jauhi Zona Degradasi

Hasil manis baru saja diraih Marcelo Bielsa dan pasukannya setelah berhasil menang 1:2 dari Norwich City. Kemenangan ini sekaligus mengakhiri rekor buruk dalam tiga laga sebelumnya dimana Leeds United hanya mampu mengemas satu poin tambahan. Meskipun mengantongi kemenangan, tiga poin penuh dari laga kontra Norwich City belum mampu membuat Leeds United berada dalam posisi yang aman sepenuhnya.

Dari pekan terbaru, skuad The Peacocks masih bertahan di peringkat ke-17 dengan koleksi 10 poin. Posisi tersebut masih membuat Leeds United berada dalam ancaman masuk ke zona Degradasi. Melalui laga kandang kali ini mereka diharuskan memperlebar jarak dan naik peringkat untuk bisa bertahan di Premier League Inggris musim depan.

Kemenangan kontra Norwich City kemarin hanya bisa memperlebar jarak sebanyak tiga poin dengan penghuni tiga besar klasemen terbawah. Dengan mengantongi kemenangan di laga ini, Leeds bisa naik ke peringkat yang lebih aman dan menjauh dari ancaman kembali ke kasta kedua.

Sumber Foto: Ace Football

Leicester City Ingin Akhiri Hasil Buruk

Menjelang laga kontra Leeds United di akhir pekan mendatang, Brendan Rodgers kembali siap menurunkan timnya dengan kekuatan penuh. Hal ini dimaksudkan agar Leicester City segera memperbaiki rekor buruk dari dua pekan terakhir musim ini.

Dari laga pekan terbaru di Liga Inggris, skuad the Foxes kehilangan tiga poin setelah kalah dari Arsenal di pekan kesepuluh Liga Inggris kemarin dengan skor akhir 2:0. Beruntung pada laga selanjutnya di Liga Europa, Leicester mampu bangkit dengan menahan imbang Spartak Moskwa.

Menjalani laga tandang di akhir pekan mendatang, Leicester City akan kembali memainkan permainan terbaik demi bisa menebus kekalahan kontra Arsenal. Sebab kekalahan tersebut membuat Brendan Rodgers dan timnya terlempar dari peringkat sepuluh besar dan kini menghuni peringkat ke-11 dengan memiliki koleksi 14 poin.

Head-to-Head Kedua Tim Leeds VS Leicester

Melihat rapor perjalanan Leeds United dari lima laga terbaru musim ini, tim ini berhasil mengoleksi dua kemenangan. Tetapi sebelumnya ada dua kekalahan yang sudah mereka alami.

Sedangkan satu laga lainnya skuad The Peacocks hanya mencatatkan hasil imbang. Setelah melewati kelima laga terbaru ini, bursa judi slot terlengkap mencatatkan Leeds united menghasilkan empat gol dengan jumlah kebobolan sebanyak lima kali.

Sumber Foto: Thethao247

Di sisi lain, Leicester City sebagai penantang datang dengan membawa rapor yang lebih baik dari tuan rumah di lima laga terbaru. Skuad The Foxes hanya mengalami satu kali kekalahan dan juga koleksi satu laga imbang.

Namun tiga laga lainnya berhasil disapu bersih dengan kemenangan manis. Setelah melewati lima laga ini, Leicester City sudah memiliki koleksi gol sebanyak sembilan kali namun juga kebobolan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Skor Leeds VS Leicester 07 November 2021

Melihat enam pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan ini sebelumnya, dua laga sempat hanya berakhir dengan hasil imbang. Namun tiga laga berikutnya Leicester City berhasil menumbangkan Leeds United secara beruntun.

Kemudian satu pertemuan terbaru Leeds mampu bangkit dan berbalik menumbangkan Leicester City. Dari statistik ini bisa disimpulkan jika Leicester City memang masih lebih baik daripada Leeds United.

Meskipun menang di pertemuan terbaru, Leeds United musim ini gagal tampil konsisten yang membuatnya berada di level bawah klasemen musim ini. Sedangkan Leicester City yang masih memiliki peringkat lebih baik berpeluang besar kembali menumbangkan Leeds United di laga ini. Diprediksi laga antara Leeds United kontra Leicester City akan berakhir dengan skor 0 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here