Jadwal Bola Liga Indonesia: Prediksi PSM vs Persik Kediri 18 Januari 2022

0
110

Debatbola.com – PSM akan bertemu dengan Persik Kediri pada laga pekan ke-20 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022 di hari Selasa (18/1/2022) mulai pukul 15:15 WIB, bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

PSM Tebus Kekalahan

Menjelang laga tengah pekan mendatang, PSM dipastikan akan mengerahkan seluruh kekuatan yang mereka miliki. Tim asuhan Joop Gall ini baru saja mengalami hasil buruk di laga terbarunya setelah tumbang 1:2 dari Persebaya Surabaya. Beruntung kekalahan tersebut masih mampu membawa tim dari kota Makassar ini naik satu peringkat ke posisi sebelas dengan koleksi 23 poin.

Saat ini peluang mereka untuk bisa masuk ke lingkaran sepuluh besar klasemen musim ini kian dekat. Mereka hanya butuh suntikan satu poin lagi untuk bisa menyamai koleksi poin dari PSS Sleman yang saat ini menghuni posisi kunci sepuluh besar. Hanya saja mereka harus berjuang keras untuk bisa menumbangkan Persik Kediri pada laga mendatang.

Sumber : TEMPO

Persik Kediri Jauhi Zona Degradasi

Menjelang duel kontra PS mendatang, Javier Roca dituntut untuk bisa mempersiapkan timnya dengan kekuatan terbaiknya. Tim ini harus bisa memperbaiki permainan di pekan sebelumnya. Sebab di laga sebelumnya Persik Kediri menelan kekalahan atas TIRA-Persikabo dengan skor 1:2. 

Dari laga tersebut sebenarnya Persik Kediri sempat memimpin di awal babak pertama. Namun mereka lengah dan membiarkan lawan membalikkan keadaan. Setelah kehilangan poin di laga terbaru ini, Persik Kediri hanya menempati peringkat ke-14 dengan koleksi 18 poin. 

Laga mendatang juga berpotensi menjadi laga yang cukup berat. Sebab laga kontra PSM merupakan pertemuan kedua untuk musim ini antara kedua kesebelasan. Dari pertemuan pertama PSM menang 2:3 dari Persik Kediri. Maka dari itu, di laga kali ini skuad Macan Putih harus bisa membalas kekalahan tersebut.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan PSM pada lima laga terbaru musim ini, kesebelasan ini tercatat hanya mampu menorehkan kemenangan sebanyak satu kali. Kemudian dua laga lainnya juga hanya mampu diakhiri dengan skor imbang.

Lebih parah lagi, dari dua laga tersisa tim ini mengalami kekalahan dari lawan. Setelah melewati kelima laga ini PSM juga mampu menghasilkan sebanyak tiga gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Di sisi lain, Persik Kediri menyambut laga ini dengan membawa rekor yang sedikit lebih baik daripada yang sudah ditorehkan PSM. Dari lima laga terbaru di kompetisi musim ini, skuad Macan Putih memang juga mengalami kekalahan dari lawan sebanyak dua kali. 

Namun mereka memiliki koleksi kemenangan lebih banyak yang hadir dari dua laga. Sayangnya untuk satu laga lainnya tim ini berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang. Setelah melalui kelima laga ini Persik Kediri tercatat mencetak enam gol dan juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Sumber : KLIMG

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari lima pertemuan sebelumnya antara PSM kontra Persik Kediri, di atas kertas PSM memang lebih unggul. Sebab PSM sudah tiga kali menang atas Persik Kediri. Sedangkan Persik Kediri baru mampu menumbangkan PSM sebanyak dua kali. Jika tren pertemuan ini kembali berlangsung besar kemungkinan laga tengah pekan mendatang akan dimenangkan oleh PSM.

Namun jika melihat perjalanan terbaru dari masing-masing kesebelasan, situs judi bola mencatat perolehan yang diraih Persik Kediri nampak lebih bagus karena koleksi kemenangan mereka lebih banyak. Namun berbicara mengenai posisi klasemen, jelas PSM lebih baik. Hal ini menandakan jika kesiapan berkompetisi dari PSM memang lebih baik. Diprediksi duel antara PSM kontra Persik Kediri akan selesai dengan Skor 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here