Jadwal Bola Liga Indonesia: Prediksi Persita vs Persik Kediri 25 Juli 2022

0
44
Prediksi Persita vs Persik Kediri 25 Juli 2022

Debatbola.comPersita Tangerang berambisi tuntaskan misi poin penuh pada pekan perdana Liga Indonesia 2022/23 kontra raksasa Jawa Timur, Persik Kediri. Pertandingan akan digelar di Stadion Indomilk Arena, markas Persita pada Senin, 25 Juli 2022.

Persita Tak Mau Kecewakan Pemain Ke-12

Persita Tangerang hadir dengan motivasi tinggi untuk mengarungi Liga Indonesia musim ini. Terlebih lagi Persita punya target untuk menduduki posisi tujuh besar Liga Indonesia 2022/23.

Persita memulai persiapan bergulirnya musim baru Liga Indonesia dengan cukup matang. Mereka masih latihan maksimal, bahkan setelah melakoni Piala Presiden 2022. Bahkan Persita masih jalani laga uji coba melawan beberapa klub demi mematangkan persiapan tim.

Alfredo Vera mengaku bahwa ia dan anak asuhnya berambisi untuk mampu meraih poin sempurna pada pekan perdana Liga Indonesia. Pada laga perdana nanti Persita akan bermain langsung di hadapan publik Benteng Viola setelah sekian lama. Mantan pelatih Persipura tersebut ingin memberikan kesan terbaik untuk suporter Persita pada pekan perdana Liga Indonesia.

Pelatih asal Argentina tersebut juga beranggapan dengan meraih hasil sempurna pada laga perdana merupakan hal penting untuk seluruh pemain. Sebab kemenangan kontra Persik nanti menurutnya mampu menarik pelatuk semangat untuk menjalani pertandingan berikutnya.

Setelah melawan Persik, satu pekan kemudian tim kebanggaan Tangerang tersebut akan menjalani laga cukup berat. Bermain di jam malam pada pukul 20.30 WIB, mereka harus melawat ke Jawa Timur untuk meladeni perlawanan Persebaya Surabaya.

Persik Kediri Bertekad Finis Di Papan Atas

Sementara sang seteru situs judi bola melihat, Persik Kediri telah menyelesaikan laga pra musim mereka jelang kompetisi Liga Indonesia musim 2022/23. Tim Macan Putih menjajal kekuatan Persis Solo di Stadion Wilis, Madiun. Bermain pada Minggu, 17 Juli, anak asuh Javier Roca harus berbagi angka 1-1.

Tim berjuluk Macan Putih tersebut akan mengarungi musim keduanya di Liga Indonesia. Mereka baru saja promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia pada 2020 silam.

Pada musim lalu, Persik Kediri duduki peringkat 11 klasemen akhir Liga Indonesia. Pencapaian tersebut cukup mengesankan, mengingat Persik mampu berada di atas sang calon lawan, Persita yang duduki posisi 12.

Hasil di musim lalu tentu tak ingin diulang oleh Persik Kediri di Liga Indonesia 2022/23. Dengan tekad finis di papan atas klasemen, Persik Kediri optimis jalani laga perdana.

Persik Kediri juga telah menutup rangkaian TC mereka di Jawa Tengah. Laskar Jayabaya memasuki sesi latihan bersama tim asal Boyolali. Laga tersebut menjadi persiapan pamungkas Rohit Chand  dkk sebelum bertolak ke Tangerang untuk hadapi laga perdana Liga Indonesia 2022/23.

Head to Head Kedua Tim

Pada pentas Piala Presiden 2022 Persik Kediri hanya mampu bertahan di fase grup. Usai hanya meraih satu kemenangan dan satu kali imbang dari tiga pertandingan. Macan Putih hanya bisa duduk di posisi ketiga Grup D.

Sama halnya dengan sang seteru, Persita juga tertahan di Grup A Piala Presiden 2022. Pendekar Cisadane sempat dibuat babak belur oleh PSIS Semarang dengan skor 6-1 pada pekan perdana. Sisanya mereka hanya mampu catatkan dua kemenangan dari empat laga.

Sedangkan pada Liga Indonesia musim 2021/22 Persita belum mampu ungguli Persik dalam dua pertemuan. Pada paruh pertama liga, Persik selaku tim tamu mampu mempermalukan Persita dua gol tanpa balas. Sedangkan pada paruh kedua, Pendekar Cisadane harus tertahan 1-1 di rumah mereka sendiri.

Prediksi Hasil Akhir

Persita Tangerang yang bermain di rumah sendiri berambisi untuk tidak mengecewakan pemain ke-12 mereka. Sedangkan Persik Kediri tidak mau pulang dari Tangerang dengan tangan hampa.

Anak asuh Alfredo Vera tak akan biarkan Persik Kediri menahan mereka seperti musim lalu. Skor 2 – 0 diprediksi akan menjadi milik Persita Tangerang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here