Jadwal Bola Liga Indonesia: Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Persela 26 Januari 2022

0
173

Debatbola.comLiga Indonesia siap kembali menggelar perjalanannya di musim ini dan memasuki pekan pertandingan ke-21. Seperti pekan biasanya akan tersaji total sembilan partai yang melibatkan keseluruhan partisipan liga berjumlah 18 tim.

Salah satu pertandingan yang dimainkan adalah laga antara Persiraja Banda Aceh vs Persela. Keduanya dijadwalkan bertanding menggunakan Stadion Ngurah Rai, Denpasar dan laga direncanakan dimulai pada Rabu (26/1) pukul 15.15 WIB.

Persiraja Banda Aceh Masih Diragukan

Bertanding di partai lanjutan Liga Indonesia, performa Persiraja Banda Aceh yang masih buruk diprediksi akan terus berlanjut. Walaupun mereka dapat menyelesaikan pertandingan terakhir dengan hasil seri atas Persipura Jayapura.

Dilihat dari pertemuan terakhir antara kedua skuat ini, klub berjuluk Laskar Rencong ini harus mengakui keunggulan sang lawan. Skor 1-0 menyudahi pertandingan terakhir keduanya pada bulan September silam.

Apabila Persiraja Banda Aceh kembali mendapatkan kekalahan di pekan ke-21 Liga Indonesia ini, dipastikan mereka akan semakin tenggelam. Kekalahan mereka akan membuat degradasi ke Liga 2 kian nyata.

Sumber : SINDONEWS

Persela Ingin Lolos Dari Jurang Degradasi

Sementara itu, judi bola melihat kesempatan besar bisa diraih oleh pasukan Persela pada pekan ke-21 ini. Dimana mereka akan menghadapi tim dengan performa terburuk di Liga Indonesia lantaran baru mengalami satu kemenangan dari 20 pertandingan.

Dipercaya skuat asuhan Laskar Joko Tingkir ini akan berusaha mendapatkan poin penuh di Stadion Ngurah Rai untuk keluar dari zona degradasi. Ini adalah kesempatan terbaik mereka untuk mendapatkan poin penuh dan sekaligus menjadi bekal berharga untuk bangkit di partai selanjutnya.

Jika mampu merealisasikan kemenangannya kala menghadapi Persiraja Banda Aceh, tim Persela mampu menjaga dominasi. Selain itu juga mereka berpotensi keluar dari zona degradasi dan menggusur Persipura Jayapura di posisi 15.

Prediksi Pemain

Persiraja Banda Aceh kemungkinan memasang taktik 4-4-2, sebuah formasi yang jarang digunakan di Liga Indonesia. Dimana taktik tersebut adalah racikan dari sang pelatih, Sérgio Alexandre. Pelatih asal Brasil tersebut akan mengusung dua pemain langsung di lini depan, Paulo Henrique dan Bruno Dybal.

Lini sentral tersedia empat slot pemain untuk para gelandang. Kedua sisi lapangan dihiasi dua pemain berposisi gelandang sayap, dengan pemain seperti Defri Rizki dan Muhammad Isa diprediksi akan menempati.

Selanjutnya masih ada slot sisa untuk para gelandang khususnya gelandang tengah. Alvin beserta Rizky Yusuf nampaknya akan diandalkan oleh Sérgio Alexandre di posisi tersebut. Mereka diberikan peran double pivot guna bertahan dan menyerang sama kuatnya.

Masuk ke posisi pertahanan, Laskar Rencong akan diramaikan lewat hadirnya empat posisi pemain berposisi bek. Yericho Christiantoko dan Muhammad Rifaldi berpeluang menjadi bek sayap. Diteruskan dua bek tengah, Leo Lelis serta Andika Kurniawan pada sektor bek tengah. Untuk peran kiper diberikan kepada Fakhrurrazi Quba.

Sementara tim seberang, Persela akan memakai skema 4-3-3 rumusan Jafri Sastra. Jose Wilkson diprediksi menempati posisi ujung tombak dan mengemban peran sebagai juru gedor andalan Laskar Joko Tingkir.

Jose Wilkson tidak akan berdiri sendiri di lini depan melainkan bakal ditemani oleh dua pemain sayap. Malik Risaldi bersama Riyatno Abiyoso adalah dua pemain yang berkemungkinan bermain di posisi tersebut.

Jabar Sharza siap menempati posisi gelandang serang dan diberikan tugas utama memimpin penyerangan tim. Dirinya bakal dibantu oleh dua gelandang tengah tim, Nerius Alom dan Guilherme Batata.

Sektor belakang Persela akan mengusung empat slot pemain bertahannya. Duet bek sayap ditempati oleh Nasir dan Sandy Ferizal. Selanjutnya posisi bek tengah dimainkan oleh Mochammad Zaenuri dan Demerson. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Abdul Rohim.

Sumber : ASSETS

Prediksi Hasil Persiraja Banda Aceh vs Persela

Pertandingan pekan ke-21 Liga Indonesia antara dua penghuni zona degradasi ini berpotensi lebih mudah dimenangkan Persela. Laskar Joko Tingkir diperkirakan dapat menyudahi pertandingan lewat skor akhir 0-1.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here