Jadwal Bola Liga Indonesia: Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara 30 Maret 2022

0
79
Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara 30 Maret 2022

Debatbola.comPersiraja Banda Aceh akan bertemu dengan Bhayangkara pada laga pekan ke-34 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022, di hari Rabu besok (30/3/2022) mulai pukul 15:15 WIB, di Stadion Kompyang Sujana Denpasar.

Persiraja Banda Aceh Akhiri Puasa Kemenangan

Menjelang laga pamungkas dari kompetisi Liga Indonesia musim ini, Persiraja Banda Aceh nampaknya benar-benar harus mempersiapkan laga perpisahan. Musim ini memang bukanlah musimnya mereka. Sebab Persiraja Banda Aceh sudah dipastikan turun ke kasta kedua di musim depan. Tim ini sampai saat ini masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen dengan menghuni peringkat ke-18 dan hanya memiliki koleksi sebanyak 13 poin.

Melihat kembali dari 33 laga yang sudah dilalui, Persiraja Banda Aceh memang menjadi tim penggembira. Mereka baru menang dua kali dan mengoleksi tujuh hasil imbang. Selebihnya dalam 24 laga tersisa, tim ini menjadi bulan-bulanan lawan sekaligus lumbung poin. Diharapkan di laga pamungkas nanti, Persiraja Banda Aceh bisa memetik kemenangan sebagai pengobat luka mereka karena harus terjun ke kasta kedua.

Sumber : kompas

Bhayangkara Pertahankan Posisi

Kompetisi musim ini ternyata juga belum menjadi milik Bhayangkara. Tim ini ternyata menemui sejumlah jalan terjal dan menjauh dari puncak klasemen. Akhirnya juara musim ini jatuh kepada tuan rumah, Bali United. Meski demikian, Bhayangkara masih bisa memperoleh sesuatu di musim ini, yaitu tiket play-off Piala AFC 2023 mendatang. Peluang ini masih bisa diraih dengan bertahan di peringkat tiga besar.

Dari pekan terbaru, skuad The Guardians –julukan Bhayangkara- berhasil parkir di peringkat ketiga dengan koleksi 63 poin. Pesaing terberat mereka saat ini adalah Persebaya Surabaya dengan jumlah poin yang sama. Untuk itu laga kontra Persiraja Banda Aceh mendatang menjadi peluang emas untuk Bhayangkara bisa panen poin. Suntikan tiga poin dari laga ini bisa membawa mereka untuk tetap bertahan di peringkat tiga besar.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat tren laga yang sudah dilalui Persiraja Banda Aceh hasilnya sangat buruk. Sebab dari kampanye lima laga terakhir, tim ini belum pernah memetik kemenangan sekalipun bahkan menelan kekalahan beruntun. Dari kelima laga terakhir ini, Persiraja Banda Aceh hanya mampu mencetak dua gol saja dan sudah mengalami 12 kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Bhayangkara menyambut laga kontra Persiraja Banda Aceh mendatang dengan membawa tren yang lebih bagus. Dari lima laga terbaru Bhayangkara hanya mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Sedangkan empat laga lainnya masing-masing berakhir dengan dua kemenangan dan juga dua hasil imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Bhayangkara tercatat sudah menghasilkan sebanyak sembilan gol dan sudah lima kali kebobolan dari lawan.

Sumber : suara

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari dua tujuh pertemuan terakhir antara Bhayangkara kontra Persiraja Banda Aceh, di atas kertas kualitas Bhayangkara memang lebih baik. Sejauh ini Bhayangkara memang belum pernah kalah dari Persiraja Banda Aceh dan sudah berhasil memetik kemenangan satu kali. Akan tetapi satu pertemuan sebelumnya kedua tim ini hanya bermain imbang.

Jika melihat tren pertemuan di atas memang Bhayangkara di laga mendatang menjadi kubu yang diunggulkan. Selain itu koleksi gol dan juga rekor kebobolan dari Bhayangkara memang lebih baik daripada yang dimiliki Persiraja Banda Aceh. Hal ini bisa menjadi keuntungan untuk Bhayangkara di laga kali ini. Terlebih lagi Persiraja Banda Aceh saat ini masih mencatatkan tren yang buruk. Untuk itu laga kali ini antara Persiraja Banda Aceh kontra Bhayangkara diprediksi akan selesai dengan skor 0:2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here