Jadwal Bola Liga Indonesia: Prediksi Persib vs Persija 20 November 2021

0
55

Debatbola.com – Semua agaknya sudah paham bahwa ajang Liga Indonesia sebentar lagi akan memulai genderangnya perangnya di seri ketiga. Dalam hal ini, ada beberapa partai unik dan langsung jadi sorotan pada awal seri ketiga nanti. Pasalnya pada awal seri ketiga nanti akan langsung banyak laga derby dan super big match. Maka dari itu, publik diperkirakan sama sekali enggan terlewat ajang Liga Indonesia seri ketiga yang dimulai pada Jumat pekan ini.

Salah satu super big match yang sangat dinanti oleh publik seluruh penjuru Tanah Air sudah tentu adalah Persib vs Persija. Agaknya partai Persib kontra Persija nanti akan tetap panas seperti tahun sebelumnya karena rivalitasnya tetap terjaga sampai sekarang ini. Banyak yang menilai bahwa partai Persija kontra Persib ini nanti akan jadi sorotan utama pada pekan 12. Lebih tepatnya, partai Persib kontra Persija akan dihelat pada hari Sabtu 20 November 2021 besok malam mulai pukul 21.00 WIB.

El Clasico Ajang Penuh Gengsi

Semua pasti tahu bahwa partai Persib vs Persija setiap tahunnya terus bergejolak panas dan penuh dengan intensitas tinggi. Wajar hal tersebut terjadi lantaran rivalitas yang diusung oleh Maung Bandung serta Macan Kemayoran tercatat cukup tinggi. Maka dari itu, banyak orang menyebut bahwa partai Persib kontra Persija adalah partai paling panas sepanjang sejarah.

Sumber Foto: Bola.com

Bahkan tak sedikit pula orang menyebut partai ini sebagai laga El Clasico di Tanah Air. Pasalnya panasnya persaingan antara Persib dan Persija terbilang sangat tak terbendung sampai sekarang ini. Tak hanya rivalitas, gengsi yang diusung oleh Persib dan Persija ketika dipertemukan akan sangat tinggi sekali. Maka dari itu, tak heran apabila publik enggan tertinggal atau terlewat partai El Clasico Indonesia ini.

Persib Bandung Ingin Tempel Ketat Puncak Klasemen

Meraba kekuatan Persib Bandung, tentu saja tim ini sudah cukup solid secara permainan dan sangat terlihat ciamik pada seri kedua kemarin. Maka dari itu, diperkirakan skuad Persib Bandung sudah sangat siap menatap dengan tegak partai El Clasico kontra Persija. Dalam hal ini, publik menilai bahwa Persib Bandung akan siap tampil menekan sejak menit awal saat kontra Persija.

Pasalnya Persib sedang menyusun misi khusus perihal posisinya di klasemen sementara. Banyak yang menilai bahwa Persib Bandung akan siap tampil ganas dan menargetkan angka penuh. Target angka penuh akan dipasang oleh Persib karena tim ini sedang ingin tempel ketat pemuncak klasemen yaitu Bhayangkara FC.

Sumber Foto: Warta Kota – Tribun

Persija Siap Tampil Lebih Garang

Persija Jakarta sudah tentu tak mau apabila kalah melawan Persib Bandung karena gengsi yang diusung juga sangat tinggi. Maka dari itu, diperkirakan Persija tak mau kalah dan siap targetkan angka penuh saat bertempur dengan armada Persib. Tak hanya itu, Persija kabarnya juga sudah sangat siap secara mental atau fisik jajaran pemainnya.

Menurut kabar bursa situs judi online yang beredar, Persija siap tampil lebih garang pada seri ketiga nanti. Persija juga sangat termotivasi untuk bisa gulingkan Persib Bandung pada pekan ke 12 seri ketiga nanti. Persija Jakarta diperkirakan juga akan siap tampil menekan melalui duet maut Marko Simic dan Riko Simanjuntak.

Prediksi Skor Persib vs Persija 20 November 2021

Berbicara tentang El Clasico Persib vs Persija, sudah pasti big match ini akan banyak yang penasaran dari segi prediksi skor. Banyak pengamat yang menilai bahwa dinamika yang besar agaknya akan membuat partai ini sulit diprediksi skornya. Namun dikarenakan Persib sekarang lebih konsisten, diperkirakan tim ini akan menekuk Persija 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here