Jadwal Bola Liga Indonesia: Prediksi Borneo vs TIRA-Persikabo 7 Februari 2022

0
126
Prediksi Borneo vs TIRA-Persikabo 7 Februari 2022

Debatbola.comLiga Indonesia kembali melanjutkan pertandingannya di musim ini memasuki pekan ke-23. Kasta teratas persepakbolaan tanah air itu bakal menyelenggarakan sembilan pertarungan yang siap dimainkan total 18 klub.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah laga antara Borneo vs TIRA-Persikabo, keduanya bakal memainkan laga bertempat di Gelora Ngurah Rai Denpasar. Direncanakan laga dimulai pada Senin (7/2) pukul 15.15 WIB.

Borneo Incar Kemenangan

Pertandingan pekan ke-23 ini siap dimainkan oleh Borneo dengan keinginan yang tinggi untuk meraih kemenangan. Pasalnya dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Indonesia, mereka belum sekalipun meraih angka sempurna.

Menghadapi TIRA-Persikabo, klub berjuluk Pesut Etam ini membawa bekal buruk kala bertemu di pertemuan terakhirnya. Dimana pada Oktober silam, Borneo yang kala itu masih diasuh Risto Vidaković menderita kekalahan telak hingga 3-0.

Maka pada pertandingan ini, Judi online memprediksi tim akan merubah taktiknya. Tim juga sudah kedatangan nakhoda baru, Fakhri Husaini. Kemenangan di pekan ke-23 ini niscaya membawa tim naik ke peringkat keenam.

Sumber : OKEZONE

TIRA-Persikabo Ingin Ulangi Hasil Lalu

Sedangkan bagi kubu penantang, TIRA-Persikabo berpotensi mengulangi hasil kemenangan telak 3-0 kembali di laga ini. Dimana sang lawan juga tengah dalam penurunan performa dan berakhir dengan pergantian pelatih.

Sayangnya klub berjuluk Laskar Padjajaran ini juga mengalami hasil yang sama bahkan lebih buruk. Lantaran menderita tiga pertandingan terakhirnya di Liga Indonesia tanpa sekalipun merengkuh poin penuh.

Namun peringkat Laskar Padjajaran jauh lebih buruk ketimbang Borneo dan harus menduduki posisi 14. Apabila mampu mengalahkan kembali Pesut Etam, TIRA-Persikabo diyakini dapat naik ke peringkat 10 menggeser empat tim.

Prediksi Pemain

Borneo berpotensi turun bermain di pertandingan pekan ke-23 ini dalam racikan taktik 4-3-3 milik Fakhri Husaini. Sang pelatih diprediksi memainkan Boaz Solossa di posisi ujung tombak. Sayang tim berpeluang tidak bisa diperkuat oleh Francisco Torres yang mengalami cedera.

Eks pemain Persipura Jayapura tersebut bakal ditandemkan bersama dua punggawa tim berposisi sebagai winger. Nama Muhammad Sihran bersama Terens Owang Puhiri akan menghiasi daftar pemain andalan Fakhri Husaini.

Kemudian di lini tengah terdapat tiga slot pemain yang siap diberikan kepada para gelandangnya. Leo Guntara bermain berdampingan bersama dua kandidat gelandang tengah lainnya yakni Kei Hirose serta Hendro Siswanto.

Beranjak ke lini pertahanan, Pesut Etam akan menyerahkan posisi ini kepada empat beknya. Safrudin Tahar dan Rifad Marasabessy diandalkan menempati posisi bek sayap. Kemudian ada dua bek tengah, Javlon Guseynov dan Marckho Merauje. Untuk peran kiper diserahkan kepada Gianluca Claudio Pandeynuwu.

Sementara TIRA-Persikabo akan memainkan skema 3-4-3 menghadapi Borneo hasil rancangan Liestiadi. Ciro Alves akan diharapkan membobol gawang lawan sebanyak-banyaknya dan ditempatkan sebagai striker tengah. Striker asal Brasil itu akan dipasang bersama dua pemain sayap tim, Ronaldo Wanma dan Muhammad Ramadhan Sananta.

Masuk ke zona sentral, Laskar Padjajaran siap diperkuat oleh empat orang pemain tengahnya. Lucky Oktavianto dan Firza Andika diberikan tempat sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan duet gelandang tengah, Munadi dan Ahmad Birrul Walidain.

Sektor belakang menyediakan tiga slot pemain kepada para bek. Ketiga tempat tersebut disinyalir menjadi milik Gilang Ginarsa, Muhammad Rifqi dan Rony Beroperay. Terakhir nama penjaga gawang yang bertugas adalah Mochammad Dicky Indrayana.

Sumber : GRID

Prediksi Hasil Borneo vs TIRA-Persikabo

Pertarungan pekan ke-23 Liga Indonesia ini berpeluang menghadirkan laga seru antara kedua tim yang bertanding. Dimana keduanya sama-sama ngotot untuk meraih kemenangan. Diprediksi laga ini akan berakhir seri dengan kedudukan 1-1 dan kedua tim harus puas berbagi angka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here