Jadwal Bola Liga Indonesia: Prediksi Barito Putera vs Persib 31 Maret 2022

0
Prediksi Barito Putera vs Persib 31 Maret 2022

Debatbola.com Pertandingan lanjutan di Liga Indonesia akan mempertemukan Barito Putera melawan Persib dalam laga yang sudah memasuki pekan ke-34. Laga antara kedua klub itu akan dilaksanakan pada tanggal 31 Maret 2022 atau tepatnya pada Kamis besok pukul 15.30 WIB. Lokasi dari pertandingan kali ini yaitu Stadion I Wayan Dipta yang berlokasi di Gianyar.

Pekan ke-34 ini merupakan pertandingan penutup dari kompetisi Liga Indonesia musim ini sehingga merupakan laga penentuan. Baik Barito Putera serta Persib akan memberikan penampilan yang terbaik di laga penutup musim ini. Terutama untuk Barito Putera yang masih terancam masuk zona degradasi karena hanya terpaut dua poin dari Persipura.

Statistik Pertandingan terbaru Kedua Tim

Barito Putera mendapatkan satu kekalahan di 5 laga teranyar yang diikuti klub tersebut yaitu saat melawan Arema. Pasca kekalahan tersebut, Barito Putera berhasil bangkit dengan dua hasil seri berturut di laga setelahnya. Performanya semakin membaik, akhirnya Barito Putera berhasil memenangkan pertandingan di dua laga beruntun terakhir kali.

Persib mendapatkan hasil yang lebih baik dengan belum terkalahkan di 5 laga terbaru. Total 3 kemenangan beruntun yang berhasil diperoleh Persib di 5 laga tersebut salah satunya saat melawan Arema. Sayang sekali Persib tidak bisa mempertahankan kemenangannya dan tertahan seri sebanyak dua kali di dua laga terakhir.

Hasil imbang menjadi hasil dari laga tatap muka antara Persib dengan Barito Putera di 5 pertemuan terakhir. Baik Persib dan Barito Putera sama-sama meraih satu kemenangan saja di 5 laga tersebut dengan kemenangan Maung Bandung di laga terakhir. Tiga laga sisanya, pertandingan kedua klub tersebut harus berakhir dengan hasil seri.

Memasuki pekan ke-34 ini, Barito Putera masih tertahan di posisi 15 dengan mengumpulkan 35 poin saja. Dari 33 laga yang diikuti, Barito Putera berhasil menang dalam 9 laga dengan tertahan seri sebanyak 8 kali dan sudah kalah dalam 16 pertandingan. Sejauh ini Barito Putera sudah berhasil mencetak 40 gol namun sudah kebobolan sebanyak 48 kali.

Persib sendiri kini menjadi bayangan Bali United di posisi 2 dengan perolehan poin sebesar 68 poin. Dari 33 laga yang diikuti, Persib sudah berhasil menang dalam 20 pertandingan dengan 8 kali tertahan seri dan baru kalah dalam 5 laga. Sejauh ini Persib telah berhasil mencetak 47 gol dan baru kebobolan sebanyak 21 kali.

Sumber : kompas

Prediksi Line Up Pemain

Muhammad Riyandi kembali akan menjaga gawang Barito Putera yang memakai skema 4-2-3-1. Kaffa, Nurzaidin, Renan serta Anwar akan menjaga pertahanan lini belakang dibantu Pradana serta Kamal selaku gelandang bertahan. Rafael Silva akan memimpin serangan dibantu oleh Junior, Bruno serta Pora.

Teja Paku Alam kembali akan menjaga gawang Persib di laga nanti yang memakai skema 4-3-3. Zalnando, Igbonefo, Kuipers serta Fikri akan menjaga pertahanan sektor belakang. Klok, Hariyadi serta Butuan akan diturunkan untuk mengisi lini tengah. Bruno Cantanhede, David Silva serta Walian akan memimpin serangan.

Kondisi Klub Terkini

Melawan Barito Putera di laga terakhir, judi bola online melihat Persib Bandung justru harus kehilangan dua pemain sekaligus. Achmad Jufriyanto serta Mohammed Rashid harus absen karena akumulasi kartu kuning di laga sebelumnya. Padahal laga tersebut merupakan laga terakhir di musim ini dan sang pelatih menargetkan hasil yang positif.

Ditinggal dua punggawa sekaligus, Persib tengah mengusahakan kehadiran Beckham Putra di laga nanti. Pemain bernomor punggung 7 itu sudah absen dalam dua laga yang membuat Persib tertahan seri di dua laga terakhir. Kini kondisi Beckham Putra sudah mengalami kemajuan dan diusahakan untuk tampil di laga melawan Barito Putera nanti.

Barito Putera sendiri harus berjuang untuk memperoleh kemenangan agar tidak menggantikan posisi Persipura di zona degradasi. Kemenangan Persib akan membuat kesempatan Persipura untuk tetap bertahan di Liga Indonesia akan semakin besar. Sebaliknya jika Barito Putera berhasil menang, maka Persipura dipastikan akan gugur ke Liga 2 musim depan.

Sumber : sindonews

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Persib untuk memenangkan pertandingan cukup besar melihat statistik bagus dari klub tersebut. Barito Putera sendiri setidaknya harus berhasil menahan seri lawannya untuk menyelamatkan klub tersebut. Maung Bandung diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor akhir 3-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version