Jadwal Bola Liga Europa: Prediksi West Ham vs Sevilla 18 Maret 2022

0
122
Prediksi West Ham vs Sevilla 18 Maret 2022

Debatbola.comSevilla kembali dijadwalkan bertanding melawan West Ham United dalam rangka Liga Europa yang kini sudah berada di babak 16 besar. Pertandingan leg kedua dari kedua klub tersebut akan dilaksanakan pada 18 Maret 2022 tepatnya Jumat pukul 03.00 WIB. London Stadium kali ini bergantian menjadi lokasi pertandingan.

Berhasil menang dengan skor tipis di leg pertama kemarin setidaknya bisa menjadi bekal besar untuk Sevilla di laga nanti. Namun Sevilla harus hati-hati mengingat di pertandingan sebelumnya, The Hammers berhasil menguasai jalannya pertandingan meskipun belum menang. Belum lagi catatan laga tandang Sevilla sangat buruk dengan belum menang sama sekali akhir-akhir ini.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

West Ham berhasil mengalahkan Wolves di akhir Februari kemarin setelah sebelumnya mendapat dua seri secara beruntun. Sayang sekali di pertandingan selanjutnya klub tersebut mendapat kekalahan dan bahkan berlanjut hingga 3 laga beruntun. Beruntung di pertandingan terakhir kali West Ham berhasil mengalahkan Aston Villa yang saat itu menjadi lawannya.

Catatan statistik laga kandang West Ham sendiri cukup bagus dengan tiga kemenangan dan 2 diantaranya di laga terakhir. Satu kekalahan diperoleh The Hammers saat melawan Leeds United di pertengahan Januari lalu. Sedangkan satu laga sisanya, West Ham berhasil ditahan seri oleh Newcastle United.

Sedikit lebih baik dibandingkan statistik sang tuan rumah, Sevilla justru hanya mendapat satu kekalahan saja di 5 laga terbaru. Meskipun begitu, klub tersebut juga hanya berhasil mengoleksi dua kemenangan saja yaitu saat melawan Real Betis dan West Ham. Dua laga sisanya, Sevilla hanya mampu menahan seri lawannya termasuk saat melawan Rayo di laga terakhir.

Catatan hasil laga tandang Sevilla cukup buruk akhir-akhir ini dengan belum menang sama sekali. Meskipun begitu, klub tersebut hanya sekali saja kalah di laga tandang yaitu saat mengunjungi markas Dinamo Zagreb. Total 4 hasil seri yang diperoleh Sevilla di 5 laga kandang terbaru termasuk di pertandingan terakhir kali.

Sumber : 365dm

Prediksi Line Up Pemain

Lukasz Fabianski lagi-lagi akan menjaga gawang milik West Ham yang memakai skema 4-2-3-1. Dawson dan Zouma yang diapit oleh Johnson dan Cresswell akan menjaga pertahanan di lini belakang dibantu oleh Soucek dan Rice. Antonio akan memimpin serangan dengan dibantu Fornals, Lanzini serta Benrahma.

Yassine Bounou akan menjadi Kiper utama Sevilla yang memakai skema 4-2-3-1. Augustinsson, Gudelj, Kounde serta Navas akan menjaga pertahanan di lini belakang dibantu Delaney serta Rakitic. Mir akan memimpin serangan bersama El-Haddadi, Oliver Torres dan Ocampos.

Pertandingan Sebelumnya

Slot online melihat, Sevilla sebelumnya menjamu West Ham di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dalam rangka pertandingan Liga Eropa leg pertama. Sang tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan di laga tersebut dengan skor 1-0. Pencetak gol kemenangan Sevilla adalah Munir El Haddadi pada menit ke-60.

Menjadi tuan rumah, dominasi Sevilla terhadap West Ham sebenarnya tidak terlalu besar dengan hanya menguasai bola sebesar 57%. Sedangkan West Ham sendiri menguasai bola sedikit lebih kecil yaitu 43%. Namun dengan perbedaan persentase penguasaan bola tersebut, peluang yang berhasil diciptakan kedua klub itu jauh berbeda.

Sevilla berhasil menciptakan peluang sebanyak 22 kali meskipun hanya 6 kali saja yang berhasil mengarah ke gawang. West Ham membuat peluang yang jauh lebih sedikit yaitu 9 peluang dengan 3 diantaranya berhasil mengarah ke gawang. Sayangnya peluang milik West Ham tidak ada yang berbuah gol sedangkan Sevilla berhasil mencetak satu gol.

Sumber : unidadeditorial

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang West Ham untuk menang hanya berselisih sedikit dengan peluang milik Sevilla yang kini menjadi tim tamu. Sedangkan peluang hasil seri justru lebih besar di laga nanti dibandingkan peluang kemenangan masing-masing klub. Meskipun begitu, Sevilla diprediksi akan tetap menang di babak ini dengan hasil agregat 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here