Jadwal Bola Liga Europa: Prediksi Sporting Braga vs Monaco 11 Maret 2022

0
183
Prediksi Sporting Braga vs Monaco 11 Maret 2022

Debatbola.comSporting Braga akan bertemu dengan Monaco pada laga putaran pertama fase 16 besar lanjutan dari kompetisi Liga Europa musim 2021/2022, di hari Jumat (11/3/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB, di Stadion Municipal de Braga.

Sporting Braga Pertahankan Momentum

Menjadi salah satu wakil dari Liga Portugal, Sporting Braga akan berusaha untuk lolos dari fase 16 besar Liga Europa ini. Sebagai tuan rumah di leg pertama ini bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk Carlos Carvalhal dan pasukannya. Sebab dukungan dari pendukung sendiri akan menjadi tambahan tenaga ketika laga mendatang berlangsung.

Dilihat dari penampilan terbaru, tim berjuluk Os Arsenalistas tengah berada dalam performa terbaiknya. Sebab empat laga terbaru mampu dilalui tanpa kekalahan sekali pun. Akan tetapi tim ini patut waspada karena dua laga terakhir sempat berakhir dengan skor imbang. 

Hal yang ditakutkan adalah di laga mendatang tren tersebut akan menular. Jika hal tersebut terjadi, maka leg kedua akan lebih berat untuk Sporting Braga. Untuk itu laga kali ini wajib untuk dimenangkan.

Sumber : xoilac2

Monaco Berusaha Gandakan Kemenangan

Karena menjadi tim tamu di pertemuan pertama fase 16 besar, Monaco sudah dituntut untuk bekerja lebih keras. Tensi pertandingan akan lebih berat untuk tim asal Liga Prancis ini. Akan tetapi Philippe Clement optimis timnya mampu mencatatkan hasil terbaik alias menang. 

Meski sempat kehilangan konsistensi dalam beberapa laga sebelumnya, namun di laga terbaru tim ini mampu kembali ke jalur kemenangan. Pekan kemarin Monaco baru saja memetik kemenangan tipis kontra Marseille. 

Diharapkan kemenangan tersebut bukanlah sebuah keberuntungan. Artinya tim ini benar-benar sudah kembali ke jalur yang semestinya. Motivasi dari kemenangan ini diharapkan mampu membawa Monaco kembali memetik kemenangan di laga kontra Sporting Braga mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat tren laga yang sudah dilalui Sporting Braga dalam lima laga terbaru musim ini, tim ini terlihat memiliki tren berlaga yang cukup menjanjikan. Mereka sempat menelan kekalahan satu kali dari lawan. Namun dua laga berikutnya tim ini mampu bangkit dan mengukir kemenangan beruntun. 

Sayangnya dua laga berikutnya mereka kembali akrab dengan hasil imbang dan berbagi poin dengan lawan. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, skuad Os Arsenalistas ini mampu mencetak empat gol meski sudah tiga kali kebobolan dari musuhnya.

Di sisi lain, Monaco menyambut laga mendatang dengan tren bertanding yang tidak lebih baik. Tim ini dari lima laga terakhir sempat terjebak dalam tren imbang dua kali. Bahkan dua laga berikutnya berakhir dengan kekalahan. 

Beruntung untuk satu laga terbaru Monaco mampu bangkit dan kembali mengukir kemenangan atas lawan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, skuad Les Rouge et Blanc ini mampu mengukir sebanyak lima gol saja dan juga sudah lima kali kebobolan dari lawan.

Sumber : filerobot

Prediksi Hasil Pertandingan

Laga mendatang dipastikan akan menjadi pertemuan kedua sepanjang sejarah kedua tim ini. Sebelumnya kedua kesebelasan sempat bertemu dalam laga persahabatan dan hasilnya imbang tanpa gol. Hasil ini bisa mengindikasikan jika kedua kesebelasan memiliki kekuatan yang cukup simbang.

Namun dari laga terbaru yang dimiliki masing-masing tim, Sporting Braga memiliki tren yang lebih baik. Mereka empat laga beruntun tampil tanpa kekalahan. Hanya saja dua laga imbang membuat tim ini harus waspada dengan permainan kejutan yang bisa dimunculkan Monaco. 

Meski koleksi kebobolan Monaco lebih banyak, torehan gol mereka juga lebih banyak daripada Sporting Braga. Hal ini bisa menjadi nilai tambah untuk tim tamu. Diprediksi duel antara Sporting Braga kontra Monaco akan berakhir dengan skor 2:3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here