Jadwal Bola Liga Europa: Prediksi Shakhtar Donetsk vs Feyenoord 10 Maret 2023

0
340
Prediksi Shakhtar Donetsk vs Feyenoord 10 Maret 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Europa yang mempertemukan Shakhtar Donetsk melawan Feyenoord yang akan berlangsung di Stadion Miejski Legii Warszawa pada hari Jumat 10 Maret 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 03:00 WIB.

Shakhtar Donetsk sukses meraih poin penuh saat kontra Metalist 1925, Shakhtar Donetsk menjadi tamu Metalist 1925 lalu mereka menang dengan skor 0 : 7. Shakhtar Donetsk bermain dengan strategi formasi 4-3-2-1, taktik ini sangat efektif karena berhasil melakukan serangan kepada Metalist 1925 sehingga mereka bisa menguasai pertandingan dengan baik pada Premier League Ukraine.

Penampilan Shakhtar Donetsk yang bagus, mereka menguasai 54% saat itu, lalu Shakhtar Donetsk mampu menciptakan peluang tembakan sebanyak 16 kali sedangkan Metalist 1925 mampu menguasai 46% penguasaan bola serta mereka menciptakan peluang sebanyak 7 tembakan dan belum berhasil mencetak gol.

Shakhtar Donetsk sepanjang laga cukup mendominasi sehingga mencoba beberapa cara dalam membangun serangan dari gelandang hingga penyerang dan sukses mencetak 7 gol, Metalist 1925 terlihat tampil menyerang dan mencoba menjegal serangan Shakhtar Donetsk dan ketika ada kesempatan mereka langsung membangun serangan balik di laga itu.

Selanjutnya akan berlangsung pertandingan Shakhtar Donetsk kontra Feyenoord di ajang Europa League. Kemenangan ini akan menetukan langkah unuk bisa melaju ke babak berikutnya di ajang Europa League.

Feyenoord sukses meraih poin penuh saat kontra Groningen, Feyenoord menjadi tuan rumah saat menjamu Groningen lalu mereka menang dengan skor 1 : 0. Feyenoord bermain dengan strategi formasi 4-2-3-1, taktik ini efektif karena sukses melakukan serangan kepada FC Groningen sehingga mereka bisa menguasai pertandingan dengan baik pada Eredivise.

Penampilan Feyenoord yang bagus, prediksi bola memperhatikan mereka menguasai 70% saat itu, lalu Feyenoord mampu menciptakan peluang tembakan sebanyak 16 kali sedangkan Groningen mampu menguasai 30% penguasaan bola serta mereka menciptakan peluang sebanyak 2 tembakan dan belum berhasil mencetak gol.

Feyenoord sepanjang laga cukup mendomiansi sehingga mencoba beberapa cara dalam membangun serangan dari gelandang hingga penyerang sehingga bisa mencetak 1 gol, Groningen terlihat tampil menyerang dan mencoba menjegal serangan Feyenoord dan ketika ada kesempatan mereka langsung membangun serangan balik di laga itu.

Selanjutnya akan berlangsung pertandingan Feyenoord kontra Shakhtar Donetsk di ajang Europa League. Kemenangan ini akan menetukan langkah unuk bisa melaju ke babak berikutnya di ajang Europa League.

HEAD-TO-HEAD (H2H) SHAKHTAR DONETSK VS FEYENOORD

02 Nov 2017 – Shakhtar Donetsk 3 – 1 Feyenoord – Champions League
18 Okt 2017 – Feyenoord 1 – 2 Shakhtar Donetsk – Champions League

UPDATE BERITA TERBARU TIM SHAKHTAR DONETSK

Strategi 4-3-2-1 menjadi andalan Igor Jovicevic ketika menjalani laga Europa League, Shakhtar Donetsk kontra Feyenoord akan menjadi pertandingan penting untuk bisa melaju ke babak berikutnya. Oleh karena itu ada pemain utama yang akan diturunkan di pertandingan itu.

Lassina Franck Traore sebagai pemain penyerang. Georgiy Sudakov dengan Oleksandr Zubkov pada sisi gelandang serang. Neven Djurasek, Taras Stepanenko dengan Artem Bondarenko pada sisi gelandang bertahan. Bogdan Mykhaylichenko, Yaroslav Rakitskiy, Valerii Bondar dengan Yukhym Konoplya sebagai benteng pertahanan. Shakhtar Donetsk menunjuk Anatolii Trubin sebagai kiper starter oleh Igor Jovicevic.

LAGA TERAKHIR DARI TIM SHAKHTAR DONETSK

05 Mar 2023 – Metalist 1925 0 – 7 Shakhtar Donetsk – Premier League Ukraine
28 Feb 2023 – FC Minaj 1 – 4 Shakhtar Donetsk – Premier League Ukraine
24 Feb 2023 – Rennes 2 – 1 [PEN] Shakhtar Donetsk – Europa League
17 Feb 2023 – Shakhtar Donetsk 2 – 1 Rennes – Europa League
08 Feb 2023 – Shakhtar Donetsk 4 – 0 FK Sarajevo – Club Friendlies

UPDATE BERITA TERBARU TIM FEYENOORD

Strategi 4-2-3-1 menjadi andalan Arne Slot ketika menjalani laga Europa League, Feyenoord kontra Shakhtar Donetsk akan menjadi pertandingan penting untuk bisa melaju ke babak berikutnya. Oleh karena itu ada pemain utama yang akan diturunkan di pertandingan itu. Santiago Gimenez sebagai pemain penyerang.

Alireza Jahanbakhsh, Javairo Dilrosun, Oussama Idrissi sebagai gelandang serang diikuti oleh Mats Wieffer dengan Orkun Kokcu pada sisi gelandang bertahan. Marcus Holmgren Pedersen, Lutsharel Geertruida, David Hancko, dan Quilindschy Hartman sebagai benteng pertahanan. Feyenoord menunjuk Timon Wellenreuther sebagai kiper starter oleh Arne Slot.

LAGA TERAKHIR DARI TIM FEYENOORD

05 Mar 2023 – Feyenoord 1 – 0 Groningen – Eredivise
02 Mar 2023 – Heerenveen 0 – 1 Feyenoord – KNVB Beker
26 Feb 2023 – Fortuna Sittard 2 – 4 Feyenoord – Eredivise
19 Feb 2023 – Feyenoord 2 – 1 AZ Alkmaar – Eredivise
12 Feb 2023 – Heerenveen 1 – 2 Feyenoord – Eredivise

PREDIKSI SKOR SHAKHTAR DONETSK VS FEYENOORD

Gelaran Europa League akan sangat menarik apalagi pola strategi permainan yang berubah menjadi mengejutkan ketika dalam laga dengan mempertemukan dua klub dari beda negara, klub Ukraine yaitu Shakhtar Donetsk berlawanan klub Belanda Feyenoord di Stadion Miejski Legii Warszawa im.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola jitu akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Shakhtar Donetsk memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here