Jadwal Bola Liga Europa: Prediksi Real Betis vs Zenit 25 Februari 2022

0
Prediksi Real Betis vs Zenit 25 Februari 2022

Debatbola.com Real Betis kembali harus berhadapan dengan Zenit di leg kedua babak play off Liga Europa dengan kali ini Beticos menjadi tuan rumah. Laga kedua ini akan dilaksanakan pada 25 Februari atau tepatnya Jumat nanti dan dimulai pukul 03.00 WIB. Stadion Estadio Benito Villamarin kini bergantian sebagai lokasi laga di leg kedua ini.

Pertandingan leg pertama, Real Betis berhasil unggul satu angka dibandingkan Zenit yang mencetak 2 angka. Bekal positif tersebut akan membuat Beticos menghadapi leg kedua nanti dengan lebih ringan dibandingkan lawannya. Zenit sendiri harus mengejar ketinggalan di leg kedua nanti sekaligus berusaha mencetak angka keunggulan.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Rekor 4 kemenangan milik Real Betis harus putus karena kalah dari Villarreal di minggu pertama Februari lalu. Beruntung di laga selanjutnya saat melawan Rayo, Real Betis berhasil mendapat kemenangan begitu juga dengan laga-laga selanjutnya. Kini Real Betis sudah menang dalam 4 laga berturut termasuk di laga terakhir kali saat melawan Mallorca.

Zenit akhirnya bisa meraih kemenangan saat melawan Zilina setelah 3 seri secara berturut-turut didapatkannya pada bulan Januari lalu. Kemenangan Zenit berlanjut hingga 5 laga dan membuat klub tersebut berada dalam trend yang bagus. Sayang sekali trend positif tersebut harus terputus karena klub tersebut kalah dari Real Betis di laga terakhir kali.

Berdasarkan catatan dari Soccerway, Real Betis dan Zenit belum pernah bertemu sebelumnya sekali pun. Pertemuan di leg pertama kemarin merupakan pertemuan pertama keduanya dengan kemenangan untuk Real Betis. Zenit pasti sudah belajar banyak di laga kemarin sehingga lebih siap di pertandingan yang akan datang.

Sumber : MEDIOTIEMPO

Hasil Leg Pertama

Pertandingan leg pertama antara Real Betis dengan Zenit berlangsung cukup sengit namun berhasil dimenangkan oleh Real Betis. Zenit harus menyerah kalah dari tim tamunya bisa unggul satu angka dalam skor 3-2 yang menjadi hasil pertandingan. Menariknya lagi, kelima gol tersebut dicetak oleh kedua klub di babak pertama semua tanpa satu gol pun di babak kedua.

Pencetak gol dari Real Betis yaitu Guido Rodriguez di menit ke-8 dan disusul oleh Willian Jose 10 menit kemudian. Menjelang akhir babak pertama, Andres Guardado yang menutup gol milik Real Betis di menit 41. Gol milik Zenit sendiri cetakan Artem Dzyuba yang terjadi di menit ke-25 kemudian ditambah dengan Malcom pada menit ke-28.

Sebagai tuan rumah, statistik Zenit di leg pertama kemarin sebenarnya cukup tinggi dengan penguasaan bola sebesar 63% dengan tiga tendangan ke arah gawang. Real Betis sendiri hanya menguasai bola sebesar 37% dengan 3 tendangan ke arah gawang. Sama-sama melesatkan 3 tendangan yang tepat sasaran, Real Betis lebih beruntung karena ketiganya menjadi gol semuanya.

Prediksi Line up Pemain

Judi bola memprediksi, Rui Silva akan ditunjuk kembali sebagai Kiper utama dalam skema 4-2-3-1 milik Real Betis. Moreno, Gonzalez, Pezzella dan Sabaly akan menjaga lini pertahanan dibantu oleh Guardado dan Rodriguez. Willian Jose akan memimpin serangan dibantu oleh Juanmi, Joaquin serta Ruibal selaku gelandang serang.

Mikhail Kerzhakov kembali akan dipilih sebagai Kiper utama dalam skema 4-4-1-1 milik Zenit. Empat pemain bertahan yang diturunkan yaitu Karavaev, Chistyakov, Rakitskiy dan Douglas Santos. Malcom, Barrios, Wendel dan Claudinho adalah 4 gelandang yang diturunkan. Penyerangan akan dipercayakan pada Kuzyaev dan Dzyuba.

Sumber : REPUBLIKA

Prediksi Hasil Pertandingan

Real Betis unggul telak jika dilihat dari 5 laga terbaru yang diikuti kedua klub tersebut di semua kompetisi yang diikuti karena belum terkalahkan. Zenit sendiri berada dalam trend negatif karena kalah dari Real Betis di laga terakhir kali. Leg kedua nantinya kedua klub akan Kembali bertanding secara sengit untuk menentukan siapa yang pantas melaju ke babak selanjutnya.

Peluang Real Betis untuk bisa menang dalam laga kali ini sedikit lebih tinggi dibandingkan Zenit yang akan menjadi lawannya. Zenit sendiri masih berpeluang untuk mengejar ketinggalan sekaligus mencetak keunggulan meskipun peluangnya cukup kecil. Beticos diprediksi akan memenangkan laga leg kedua ini dengan catatan skor akhir 2-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version