Jadwal Bola Liga Europa: Prediksi Feyenoord vs Lazio 4 November 2022

0
55
Prediksi Feyenoord vs Lazio 4 November 2022

Debatbola.com – Feyenoord dijadwalkan akan bertanding menghadapi Lazio pada Jum’at, 4 November 2022 Pukul 00:45 WIB. Kedua tim dari grup F Liga Europa 2022/2023 ini akan memperebutkan kesempatan lolos ke babak 16 besar di Stadion Feijenoord.

Sejauh ini, tim Lazio belum berhasil menunjukkan performa terbaik mereka. Sehingga hanya mampu berada di peringkat ke-5 saat berlaga di Serie A.

Sama halnya dengan Feyenoord yang belum menunjukan perfoma terbaik nya saat ini di Liga Belanda musim ini mereka berada di peringkat ke-5 juga dalam 11 laga yang telah di jalani selama musim ini.

Jika dilihat dari pertemuan mereka beberapa tahun ini, Feyenoord dan Lazio hampir sama tangguhnya. Namun, apakah Feyenoord mampu menekuk Lazio? itu masih menjadi misteri.

Prediksi Pertandingan

Laga pembuka pembikin penyisihan grup grup F Liga Eropa 2022/2023 langsung mempertemukan dua tim favorit dalam grup. Lazio dan Feyenoord bertanding seru di Stadio Olympico, Roma pada Jumat 9 September 2022.

Kemenangan Lazio 4-2 atas Feyenoord pada hari Jumat 9 September 2022 sangat mengesankan. Tim besutan Maurizio Sarri ini berhasil mencetak 4 gol ke gawang Feyenoord.

Gol pertama Lazio dicetak oleh Luis Alberto, disusun felife Anderson dan Matias Vacino yang menyeramkan dua gol berturut-turut. Sementara Feyenoord yang menjadi tim tamu membalas melalui Santiago gimenez. Mereka berhasil menyarangkan gol ke gawang lawan menggunakan kesempatan penalti.

Berkesempatan tampil di markas mereka sendiri, Lazio tampil menyerang maksimal. Serangan tersebut membuahkan hasil manis di menit ke-4.

Pada pertandingan tersebut Feyenoord hanya dapat bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik saja. Sehingga saat wasit meniup peluit skor tidak berubah dari 2-4.

Kemenangan nazio atas Feyenoord membuat mereka selangkah lebih dekat pada sistem layout Liga Europa League. Disusul atas kemenangan mereka atas midtjylland sehingga Jalan mereka lebih mulus.

Meski begitu, Bukan berarti lazio bisa berlegah hati. Pasalnya, bintang andalan mereka Ciro Immobile harus berada di ruang pemulihan karena cedera.
Kemenangan mereka selama bertanding di kandang dalam 6 pertandingan Europa League tidak menjadi jaminan.

Bukan hanya karena pemain unggulan mereka sedang cedera, mereka juga harus bertandang ke kandang lawan. Feyenoord juga dipastikan akan membalas habis-habisan atas kekalahan mereka di naga sebelumnya. Keuntungan bertanding di kandang sendiri membuat tim ini semakin sulit dikalahkan.

Laga Milik Milinkovic-Savic

Walau dalam pertandingan mendatang, gelandang Sergej Milinkovic-Savic belum dipastikan akan tampil sebagai starter, Tetapi dia akan ikut bertanding melawan Feyenoord.
Sedang Nicolo Casale atau Mario Gila akan turun memulai sebagai bek tengah, dekat dengan Patric. Adapun Louis Alberto dapat menggantikan Milinkopic-Savic kapan saja. Untuk posisi striker pelatih asal Italia ini akan menurunkan Pedro dan Ciro Immobile.

Keuntungan Lazio di musim ini adalah mereka memiliki banyak pemain muda sehingga bisa bermain maksimal.

Feyenoord yang tampil moncer dengan menduduki posisi ke-5 Liga Belanda dengan raihan 24 poin harus tumbang dikalahkan oleh Lazio di pertandingan pertama.

Lazio yang belum berhasil menunjukkan performa terbaik justru mengalahkan tim unggulan tersebut. Laga kedua yang menjadi penentu nasib tim segera ditampilkan pada 4 November 2022. Kedua tim akan berebut memperoleh poin agar lolos ke babak 16 besar.

Head to Head Feyenoord vs Lazio

09 September 2022 Lazio 4 -2 Feyenoord Liga Champions

Prediksi skor Feyenoord vs Lazio 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here