Jadwal Bola Liga Europa: Prediksi F91 Dudelange vs Malmö 12 Agustus 2022

0
49
Prediksi F91 Dudelange vs Malmö 12 Agustus 2022

Debatbola.comBabak kualifikasi ketiga akan digelar kembali di gelaran Liga Europa. Kasta kedua tertinggi persepakbolaan Eropa tersebut bakal memainkan total total tujuh pertandingan yang melibatkan 14 kontestan.

Salah satu pertandingan akan mempertemukan duel antara F91 Dudelange vs Malmö. Kedua tim bakal bertanding menggunakan Stade de Luxembourg, markas dari F91 Dudelange. Dijadwalkan laga dimulai pada Jumat (12/8) pukul 01.00 WIB.

F91 Dudelange Tertinggal Jauh

Melangsungkan laga sebagai tuan rumah, F91 Dudelange akan mendapatkan dukungan penuh dari penonton yang datang ke Stade de Luxembourg. Mereka akan membalas kunjungan yang dilakukan Malmö di leg pertama.

Namun dipastikan F91 Dudelange bakal mengalami pertandingan yang sulit di leg kedua ini. Lantaran pada leg perdana mereka harus mengakui keunggulan dari Malmö dengan kedudukan akhir tiga kebobolan tanpa balas.

Dengan tertinggal tiga gol tersebut, F91 Dudelange bakal bertanding dengan beban yang sangat berat. Terutama melihat kedalaman skuat sang lawan dipastikan kemungkinan tim perwakilan Luksemburg ini untuk lolos ke babak selanjutnya mendekati mustahil.

Malmö Siap Jaga Keunggulan

Sementara Malmö yang kini menjadi tim tamu diprediksi masih akan menebarkan sisa-sisa kekuatannya kepada F91 Dudelange. Telah dijelaskan di atas bahwa tim berjuluk The Blue Ones ini memiliki keunggulan agregat tiga gol.

Keunggulan tersebut dipastikan membuat The Blue Ones akan bertanding dengan beban yang lebih ringan dibandingkan sang tuan rumah. Akan tetapi tim perwakilan Swedia tersebut wajib meningkatkan kewaspadaannya.

Sebab mereka akan bertanding di markas sang lawan dan apapun dapat terjadi, termasuk sang tuan rumah dapat mencetak banyak gol. Namun di atas kertas, kelolosan The Blue Ones ke babak selanjutnya lebih mungkin terjadi.

Prediksi Pemain

F91 Dudelange diprediksi judi bola akan menurunkan pasukan terbaiknya dalam taktik 3-5-2 rumusan Carlos Manuel Fangueiro Soares. Juru taktik berkebangsaan Portugal tersebut disinyalir memasang dua strikernya langsung di lini serang.

Samir Hadji dan João Magno diperkirakan merupakan dua striker yang masuk dalam rencana sang pelatih. Keduanya diperintahkan agar bisa menciptakan sebanyak-banyaknya gol dari peluang yang didapatkan tim.

Masuk ke lini tengah terdapat lima nama gelandang yang siap diturunkan. Mehdi Kirch beserta Sylvio Ouassiero dipastikan mengisi posisi gelandang sayap. Dilanjutkan oleh tiga gelandang tengah, Bruno Adelino Freire Fernandes, Dejvid Sinani dan Vova.

Pertahanan perwakilan Luksemburg ini kemungkinan diserahkan kepada ketiga orang pemain bertahan. Jules Diouf, Manuel da Costa dan Aldin Skenderovic diberikan tempat sebagai bek tengah. Posisi kiper dipercayakan kepada Lucas Fox.

Sementara Malmö akan menjalankan laga dengan menggunakan pola permainan 3-4-3 racikan pelatih interim, Andreas Georgson. Pelatih asal Swedia tersebut akan memainkan Isaac Kiese Thelin sebagai ujung tombak.

Sang striker, Isaac Kiese Thelin akan ditemani oleh dua kompatriotnya yang bertipe sebagai penyerang sayap alias winger. Dua penyerang sayap yang bermain adalah Joseph Ceesay beserta Moustafa Zeidan Khalili.

Zona tengah diperintahkan untuk diisi oleh empat gelandang tim dengan dua posisi berbeda. Felix Beijmo dan Jo Inge Berget dimainkan sebagai gelandang sayap. Kemudian Erdal Rakip dan Sergio Peña di posisi gelandang tengah.

Zona pertahanan milik The Blue Ones bakal berisikan tiga tempat bagi para bek tengah. Lasse Nielsen, Niklas Moisander dan sang tandem, Martin Tony Waikwa Olsson disiapkan sebagai pengisi. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Johan Dahlin.

Prediksi Hasil F91 Dudelange vs Malmö

Pertarungan leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Europa ini kemungkinan besar akan dimenangkan oleh skuat Malmö. Disinyalir tim perwakilan Swedia tersebut menutup pertandingan atas F91 Dudelange dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here