Jadwal Bola Liga Europa: Prediksi Atalanta vs Olympiakos 18 Februari 2022

0
269
Prediksi Atalanta vs Olympiakos 18 Februari 2022

Debatbola.comLiga Europa memasuki pertandingan babak intermediate stage. Dimana pada babak ini mempertemukan antara tim-tim peringkat ketiga grup Liga Champions melawan peringkat kedua grup Liga Europa. Terdapat 8 laga yang siap dimainkan.

Salah satunya adalah pertandingan antara Atalanta vs Olympiakos. Kedua tim ini akan bertanding menggunakan Stadion Atleti Azzurri d’Italia sebagai arena pertandingan. Laga berlangsung dimulai pada Jumat (18/2) pukul 03.00 WIB.

Atalanta Punya Kasta Berbeda

Atalanta harus bertanding di intermediate stage lantaran menyelesaikan babak grup Liga Champions dengan menduduki peringkat ketiga. Mereka berada di bawah Manchester United dan Villareal yang masing-masing menempati peringkat satu dan dua.

Tim dipastikan masih tetap ingin berlaga di kompetisi Eropa, maka untuk merealisasikannya mereka harus memenangkan laga ini. Melawan Olympiakos yang berasal dari Yunani, Atalanta dipastikan menjadi unggulan.

Pasalnya kedua tim tersebut mewakili dua liga yang jauh berbeda secara kualitas. Dimana Liga Italia yang diwakili oleh Atalanta memiliki kualitas lebih baik dan diperhitungkan dalam kancah Eropa. Selain itu tim berjuluk La Dea ini juga punya kedalaman skuat lebih baik ketimbang sang lawan.

Sumber : SUARA

Olympiakos Tidak Diunggulkan

Sementara bagi Olympiakos, mereka harus bermain di intermediate stage karena hanya menduduki peringkat kedua Liga Europa. Mereka tergabung dalam grup D dan harus finish di bawah pemuncak klasemen, Eintracht Frankfurt.

Melawan Atalanta dari liga yang lebih baik, Olympiakos dipastikan tidak akan menjadi unggulan untuk menjadi pemenang. Terlebih tim berjuluk Erythrolefki ini bakal bermain di markas sang lawan di Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Secara kualitas, Olympiakos mewakili Liga Yunani yang memiliki kualitas di bawah Liga Italia. Begitu juga dengan kedalaman skuat tim yang jika dibandingkan berbanding jauh lebih buruk daripada sang calon lawan.

Prediksi Pemain

Situs judi bola memprediksi, Atalanta pada pertandingan ini diprediksi akan menggunakan taktik 3-4-1-2 racikan Gian Piero Gasperini. Pelatih asal Italia tersebut diduga kuat akan menurunkan dua strikernya sekaligus, Luis Muriel dan Jeremie Boga. Keduanya diandalkan sebagai juru gedor utama tim.

Untuk menambah daya gedor, Gian Piero Gasperini akan memasang satu orang gelandang serang, Teun Koopmeiners. Dirinya diberi instruksi agar memimpin timnya dalam melakukan serangan ke pertahanan Olympiakos.

Masuk ke lini tengah, La Dea bakal diperkuat dengan hadirnya empat orang gelandang lainnya. Hans Hateboer beserta Davide Zappacosta diberikan tempat gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Remo Freuler serta Marten de Roon.

Lini pertahanan Atalanta dinilai akan menggunakan tiga bek tengahnya secara sekaligus. Rafael Tolói disandingkan dengan dua nama bek tengah lainnya yaitu Merih Demiral serta Berat Djimsiti. Urusan penjaga gawang diserahkan kepada Marco Sportiello.

Sedangkan bagi Olympiakos, mereka bakal turun bertanding memakai format 4-3-3 rumusan Pedro Martins. Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut diprediksi menurunkan Francisco Soares sebagai ujung tombak.

Striker asal Brasil itu bakal bertandem bersama dua winger tim, Giorgos Masouras dan Aguibou Camara. Ketiga orang pemain tersebut diandalkan sebagai juru serang tim dan diminta untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Lini sentral diramaikan dengan hadirnya tiga orang punggawa Olympiakos bertipe gelandang. Mady Camara, Yann M’Vila dan Andreas Bouchalakis adalah tiga orang gelandang tengah yang masuk dalam rencana sang pelatih.

Zona pertahanan Olympiakos menjadi tempat bermain bagi empat orang bek. Kenny Lala dan Oleg Reabciuk adalah dua pemain yang diandalkan mengisi posisi bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Kostas Manolas serta Sokratis Papastathopoulos. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Tomas Vaclik.

Sumber : TANEA

Prediksi Hasil Atalanta vs Olympiakos

Pertandingan babak intermediate stage Liga Europa ini berpotensi besar untuk dimenangkan oleh pasukan Atalanta. Tuan rumah dinilai mampu menutup laga sebagai pemenang dengan menggasak Olympiakos dengan skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here