Jadwal Bola Liga Champions: Prediksi Viktoria Plzen vs Barcelona 2 November 2022

0
46
Prediksi Viktoria Plzen vs Barcelona 2 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Champions selanjutnya antara Viktoria Plzen menghadapi Barcelona yang akan berlangsung di Doosan Arena pada hari Rabu 02 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Michal Bilek manajer Viktoria Plzen harus mengakui kehebatan dari 3 tim besar Bayern Munchen, Inter Milan dan Barcelona. Dari lima pertandingan liga Champions Viktoria selalu mengalami kekalahan. Sehingga membuat Viktoria Plzen bertengger didasar klasemen grup C Liga Champions Eropa Musim 2022/2023. Sedangkan dilevel domestik Viktoria Plzen berada dipuncak klasemen Liga Ceko dengan perolehan 35 poin. Sebelas kali menang, dua kali seri dan tidak pernah kalah membuat Viktoria Plzen bisa bertahan dipuncak klasemen Liga Ceko.

Xavi Hernandez pelatih sekaligus manajer Bacelona cukup dibuat kesal karena timnya harus takluk dikandang sendiri menghadapi Bayern Munchen dengan skor telak 0 : 3. Sedangkan dilaga El Clasico 3 minggu lalu, Barcelona harus tunduk oleh tuan rumah Real Madrid di Santiago Bernebeu, namun barca dapat bangkit kembali dalam 3 pertandingan terakhir di Liga Spanyol dengan meraih poin penuh beruntun. Saat ini Barca sedang diperingkat ke-2 klasemen sementara dengan perolehan 31 poin dibawah Real Madrid. Barcelona terpaksa harus hijrah ke Liga Eropa setelah dikalahkan oleh Bayern Munchen.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) VIKTORIA PLZEN VS BARCELONA

08/09/22 – Barcelona 5 : 1 Viktoria Plzen – Liga Champions
02/11/11 – Viktoria Plzen 0 : 4 Barcelona – Liga Champions
20/10/11 – Barcelona 2 : 0 Viktoria Plzen – Liga Champions

UPDATE BERITA TIM VIKTORIA PLZEN

Pada laga sebelumnya Viktoria Plzen harus mengakui kehebatan tuan rumah Inter degan skor empat gol tanpa balas. Sehingga mau tak mau Viktoria Plzen harus duduk didasar klasemen. Kemungkinan formasi yang akan diterapkan oleh M Bilek adalah 3-4-2-1 dengan F Bassey sebagai striker utamanya. Dua gelandang serang sudah disiapkan oleh M Bilek untuk menopak serangan kepertahanan lawan.

Tiga gelandang bertahan juga sudah disiapkan secara matang oleh sang pelatih dengan menampilkan J Mosquera, P Bucha, L Kalvach dan M Havel. Sedangkan diposisi bek ada M Tijani, L Pemica dan L Hejda.

PERTANDINGAN TERAKHIR VIKTORIA PLZEN

29/10/22 – Trinity Zlin 0 : 3 Viktoria Plzen – Liga Rep Ceko
26/10/22 – Inter Milan 4 : 0 Viktoria Plzen – Liga Champions
23/10/ 22 – Viktoria Plzen 3 : 1 Banik – Liga Rep Ceko
19/10/ 22 – Hlucin 3 : 2 Viktoria Plzen – CUP
16/10/22 – Jablonec 0 : 3 Viktoria Plzen – Liga Rep Ceko

UPDATE BERITA TIM BARCELONA

Xavi manajer Barcelona akan menggunakan formasi keunggulan tim yang rata-rata lulusan La masia tersebut dengan 4-3-3. Selain terbiasa dengan pola tiki taka, xavi juga memiliki pengalaman cukup banyak sebelum dipercaya menjadi manajer Barcelona.

Sebelas pemain yang akan tampil pada laga ini adalah kiper M ter Stegen dan empat bek Sergio Roberto, J Koundem Eric Garcia dan A Balde. Dilini tengah terdapat Gavi, Sergio Busquets dan Franky de Jong yang akan dipasang. Lini serang Barca akan mengandalkan hasa Robert Lewandowski, Osmane Dembele dan Ansu Fati.

PERTANDINGAN TERAKHIR BARCELONA

30/10/22 – Valencia 0 : 1 Barcelona – La Liga
27/10/22 – Barcelona 0 : 3 Bayern – Liga Champions
24/10/22 – Barcelona 4 : 0 Athletic Bilbao– La Liga
21/10/22 – Barcelona 3 : 0 Villareal – La Liga
16/10/22 – Real Madrid 3 : 1 Barcelona – La Liga

PREDIKSI SKOR VIKTORIA PLZEN VS BARCELONA

Pertandingan antara dua tim yang tidak lolos babak berikutnya Liga Champions musim 2022/2023. Viktoria Plzen mungkin akan menjadi tim yng sering diserang oleh Barcelona. Tetapi bisa jadi Viktoria Plzen memanfaatkan kelengahan lini belakang Barcelona untuk menyusul ketertinggalannya atas tim catalan tersebut.

Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Barcelona dengan skor akhir 3 : 1. Tidak bisa dipungkiri tim asuhan Xavi tersebut akan membuat tuan rumah terombang ambing dikandangnya sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here