Jadwal Bola Liga Champions: Prediksi Skor RB Salzburg vs Sevilla 09 Desember 2021

0
118

Debatbola.com – Matchday keenam atau yang terakhir di Liga Champions akan menjadi tajuk di pertandingan lanjutan babak grup. Total 16 pertarungan akan tersaji di akhir babak grup ini. Seluruh tim yang belum dipastikan lolos dapat memanfaatkannya dengan merengkuh poin.

Grup G hingga pertandingan terakhir ini masih belum mempunyai juara grup dan dua tim yang berhasil lolos ke babak selanjutnya. Dikarenakan keempat tim pengisi grup tersebut masing-masing hanya berjarak satu poin.

Laga antara RB Salzburg vs Sevilla menjadi salah satu laga yang dimainkan di matchday keenam ini. Kedua tim akan bertemu di Red Bull Arena, markas RB Salzburg pada Kamis (9/12) mulai pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

RB Salzburg Berhasil Menahan Imbang Sevilla di Spanyol

Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri di matchday penentuan ini, RB Salzburg mendapatkan keuntungan besar. Terutama mereka bakal mendapatkan dukungan penuh dari para suporternya yang memadati Red Bull Arena.

Selain itu mereka mempunyai bekal berharga setelah berhasil menahan imbang sang lawan di markasnya pada matchday pembuka. Dimana pada laga tersebut kedudukan 1-1 via bursa slot online terpercaya menjadi hasil akhir laga antara kedua tim.

Sumber Foto: Defector

Pertarungan penentuan pada laga ini dipastikan akan menjadikan pelatih tim, Matthias Jaissle menurunkan pemain dengan taktik 4-3-1-2. Pelatih asal Jerman itu kemungkinan memasang penyerang andalannya, Karim Adeyemi di posisi striker.

Benjamin Sesko, penyerang muda lainnya yang baru berusia 18 tahun akan dipasangkan bersama Karim Adeyemi. Kedua pemain ini diharapkan dapat meluluhlantakkan pertahanan Sevilla dan merobek gawang musuh sebanyak-banyaknya.

Luka Sucic menjadi andalan di area gelandang serang tim dan ditunjuk masuk dalam lapangan sejak menit pertama dimulai. Dirinya bakal dituntut dapat menambah daya gedor serangan timnya guna mendapatkan poin penuh.

Tiga gelandang tim di belakang Luka Sucic akan menjadi suport permainan tim pada pertandingan ini. Antoine Bernede, Nicolas Seiwald dan Mamady Diambou adalah tiga gelandang tengah yang akan dipasang oleh sang pelatih.

Masuk ke zona pertahanan, RB Salzburg akan menggunakan Andreas Ulmer, kapten tim beserta Rasmus Kristensen sebagai bek sayap. Diteruskan oleh Oumar Solet dan Jerome Onguene sebagai bek tengah. Kemudian posisi kiper akan diserahkan kepada Nico Mantl.

Sevilla Punya Skuat Lebih Baik

Sementara itu Sevilla yang datang jauh-jauh ke Austria tidak akan datang untuk dikalahkan begitu saja. Sebab mereka akan memperkuat skuatnya dengan pemain-pemain terbaiknya yang punya komposisi lebih ketimbang RB Salzburg.

Sumber Foto: SPORTbible

Tim asal Andalusia ini kini mengisi posisi ketiga dan masih berpeluang untuk lolos jika berhasil mengalahkan sang musuh. Diprediksi pola 4-3-3 akan menjadi andalan sang pelatih, Julen Lopetegui. Tim berpotensi diperkuat oleh Rafa Mir sebagai ujung tombak.

Sementara duet Papu Gomez dan Lucas Ocampos menjadi tumpuan serangan terutama dari sektor sayap. Dimana ketiga pemain ini menjadi juru gedor bagi timnya untuk dapat mencetak gol kemenangan bagi timnya.

Berlanjut ke lini tengah, Sevilla akan dihuni oleh beberapa gelandang tim berjumlah tiga. Kapten tim, Ivan Rakitic serta Juan Jordan ditunjuk mengisi posisi gelandang tengah. Diteruskan oleh Fernando Reges sebagai gelandang bertahan.

Pertahanan tim berjuluk Los Nervionenses akan menjadi ramai dengan diturunkannya empat bek. Marcos Acuna dan Gonzalo Montiel bakal diserahkan tugas menempati posisi bek sayap. Kemudian duo Jules Kounde dan Diego Carlos menempati posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper akan diisi oleh Bono.

Prediksi Skor RB Salzburg vs Sevilla 09 Desember 2021

Pertandingan terakhir di babak grup ini cenderung lebih mudah dimenangkan oleh Sevilla yang mempunyai komposisi skuat lebih baik. Diprediksi Los Nervionenses dapat meraih kemenangan skor 1 – 2 atas RB Salzburg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here