Jadwal Bola Liga Champions: Prediksi Skor Atletico Madrid vs Liverpool 20 Oktober 2021

0
83

Debatbola.com – Pagelaran yang paling disorot yakni Liga Champions akhirnya kembali dihelat lagi setelah beberapa pekan diliburkan. Saling sikut yang terjadi pada perhelatan akbar Champions League agaknya akan kian terasa lantaran sekarang sudah masuk matchday ke 3. Tetapi ada beberapa kendala yang dirasa akan sedikit menurunkan tempo dan intensitas semua klub Eropa. Kendala tersebut disebabkan dengan padatnya jadwal laga yang selama ini cukup padat dijalani oleh semua klub Eropa.

Tetapi terlepas dari segala hal tersebut, tengah pekan ini akan ada partai klasik antara Atletico Madrid vs Liverpool. Semua sudah pasti tahu bahwa ini bukanlah laga sembarangan karena kedua tim sedang dalam performa luar biasa di masing-masing Liga. Maka dari itu, banyak yang menilai bahwa partai Atletico kontra Liverpool adalah yang paling alot tengah pekan ini. Untuk menikmati alotnya laga Atletico Madrid kontra Liverpool, publik dapat menontonnya di hari Rabu 20 Oktober 2021 pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Atletico Madrid Ingin Kudeta Liverpool

Menurut kabar yang beredar, Atletico Madrid sedang meningkat rasio pedenya lantaran beberapa rentetan apik sedang dalam genggamannya. Akhir-akhir ini Atletico Madrid sudah cukup mampu kembali ke performa ciamiknya seperti halnya musim kemarin. Padahal awal musim ini Atletico cukup sempat kelabakan karena beberapa sektor depannya ada yang menepi didera cedera.

Tetapi ketika Atletico kembali dengan skuad penuh, pada saat itulah klub asal Ibukota Spanyol tersebut kembali unjuk gigi. Bahkan bisa dibilang sekarang Atletico menjadi klub yang mempunyai efektivitas paling top di Liga Spanyol. Bahkan sekarang skuad asuhan Diego Simeone ini sudah menempel ketat El Real di klasemen sementara La Liga. Sudah menempel ketat Madrid, tentunya sekarang fokus Atletico adalah memperbaiki peringkatnya di UEFA Champions League.

Sekarang di Liga Champions, Atletico Madrid berada di posisi kedua dan dikangkangi oleh calon lawan tandingnya yakni Liverpool. Pastinya partai Atletico Madrid vs Liverpool tengah pekan ini akan jadi ajang kesempatan bagi skuad Diego Simeone. Pasalnya Atletico Madrid diperkirakan akan sekuat tenaga ingin mengkudeta rivalnya yakni Liverpool di puncak klasemen. Jika Atletico Madrid nanti berhasil menang lawan The Reds, sudah pasti puncak klasemen akan direnggut oleh Suarez dkk.

Liverpool Siap Mendominasi Permainan

Sadar bahwa Liverpool akan berupaya dikudeta oleh Atletico, pastinya Jurgen Klopp selaku pelatih tak akan berdiam diri. Kabarnya Liverpool siap memberikan perlawanan yang sengit terhadap anak asuh Diego Simeone. Tak hanya itu, kubu The Reds diperkirakan akan sangat ingin mencoba menguasai lini tengah ketika bertanding kontra Atletico. Hal tersebut dikarenakan Liverpool merasa dan cukup pede bahwa barisan gelandangnya lebih mumpuni ketimbang lawannya.

Tak heran apabila Liverpool tengah pekan nanti akan berupaya mengencangkan intensitas serangan ke kubu Atletico sejak menit awal. Sepertinya Atletico nanti akan berupaya memanfaatkan penguasaan bola tinggi agar pemain Atletico Madrid tertarik memberikan celah.

Di sisi lain, nampaknya sayap Liverpool akan memainkan peran yang sangat vital saat kontra Atletico. Banyak yang menilai bahwa kelemahan Atletico adalah ketika lawannya sedang berupaya menyisir dari sisi sayap. Nampaknya Liverpool akan sepenuhnya mengandalkan dua sayapnya untuk cetak gol saat jumpa skuad Luis Suarez dkk ini.

Prediksi Bola Malam Ini: Atletico Madrid vs Liverpool

Semua sudah tahu bahwa musim 2021/2022 adalah momen yang sangat apik bagi Mohamed Salah dan Sadio Mane. Pasalnya Mane dan Salah sekarang sedang cukup luar biasa on fire dan sangat bagus untuk modal melawan Atletico Madrid. Lantaran Salah dan Mane sedang top perform, prediksi skor versi agen judi online pada laga Atletico Madrid vs Liverpool diperkirakan dimenangkan oleh asuhan Jurgen Klopp, yakni skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here