Jadwal Bola Liga Champions: Prediksi Real Madrid vs Manchester City 05 Mei 2022

0
271

Debatbola.com – Setelah menunggu dalam hitungan hari, Real Madrid akhirnya kini harus kembali berhadapan dengan Manchester City di kompetisi Liga Champions. Pertandingan leg kedua di babak semifinal tersebut akan terlaksana pada tanggal 05 Mei 2022 tepatnya Kamis besok pukul 02.00 WIB. Kini giliran Santiago Bernabeu yang menjadi lokasi pertandingan.

Manchester City berhasil selangkah lebih maju ke final karena berhasil memenangkan pertandingan di leg sebelumnya. Namun The Citizens gagal membuat jarak aman sehingga kemungkinan Real Madrid untuk menyusul masih cukup lebar. Real Madrid juga memiliki bekal yang cukup untuk bisa memenangkan pertandingan leg kedua tersebut.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Catatan statistik milik El Real cukup buruk di 5 laga terbaru dengan dua kekalahan yang sudah diperoleh klub tersebut. Selain hasil negatif tersebut, Real Madrid tidak mendapatkan hasil imbang dalam satu pertandingan pun di 5 laga tersebut. Jika dihitung dengan kemenangan saat melawan Espanyol di pertandingan terakhir, Real Madrid telah berhasil mengoleksi sebanyak 3 kemenangan.

Hasil laga kandang milik Real Madrid juga tak kalah buruknya di 5 laga kandang terbaru. Real Madrid kalah dua kali di laga kandang saat menyambut Barcelona di El Clasico serta Chelsea di Liga Champions babak sebelumnya. Total 3 kemenangan di laga kandang yang sudah dicatatkan El Real termasuk saat melawan Espanyol di Pertandingan terakhir.

Catatan milik Manchester City yang dicatat judi online sedikit lebih baik dibandingkan Real Madrid dengan hanya kalah sekali saja di 5 laga terbaru. Bahkan The Citizens juga tidak mendapat hasil imbang sama sekali di 5 laga tersebut. Kini Manchester city telah mencatatkan 4 kemenangan secara beruntun hingga kemenangan terakhir saat melawan Leeds United.

Hasil laga tandang milik Manchester City juga tak kalah bagusnya dan belum terkalahkan sama sekali di 5 laga tandang terbaru. Namun The Citizens tertahan seri sebanyak dua kali saat mengunjungi markas Crystal Palace dan Atletico Madrid. Total 3 kemenangan laga tandang yang sudah berhasil dimenangkan oleh Sky Blues termasuk saat berkunjung ke Markas Leeds United.

Hasil Leg Pertama

Berlaga di Etihad Stadium, Manchester City berhasil menjadi pemenang di leg pertama kemarin dengan total mencetak 4 gol di gawang Real Madrid. Namun The Citizens gagal membuat jarak angka yang cukup lebar di pertandingan kemarin. Real Madrid juga berhasil mencetak gol sebanyak 3 kali dan membuat leg pertama berakhir dengan skor tipis 4-3.

Berdasarkan catatan statistik, Real Madrid kalah telak dengan Manchester City yang berhasil menguasai sebesar 60% dari bola selama pertandingan. Bahan dari peluang yang berhasil diciptakan, The Citizens berhasil menciptakan 16 peluang dengan 6 yang mengarah ke gawang dan mencetak 4 gol. Real Madrid sendiri hanya mencetak 11 peluang dengan 5 yang tepat sasaran dan mencatatkan 3 gol.

Dibandingkan Manchester City, Real Madrid lebih diuntungkan karena menjadi tuan rumah di pertandingan nanti. Real Madrid juga telah ditetapkan sebagai pemenang Liga Spanyol sehingga kini fokusnya hanya di Liga Champions. Sedangkan Manchester City sendiri masih harus bersaing ketat dengan Liverpool dalam perebutan gelar Liga Inggris.

Permasalahan utama Real Madrid kini terletak pada wasit Daniele Orsato yang akan memimpin jalannya pertandingan di laga nanti. Pasalnya, Real Madrid hampir selalu mencatatkan hasil buruk ketika dipimpin oleh wasit tersebut di Liga Champions. Belum di laga kandang sebelumnya saat melawan Chelsea El Real juga mendapat kekalahan.

Prediksi Line Up Pemain

Sekali lagi Thibaut Courtois akan menjaga gawang milik El Real yang kemungkinan akan menggunakan skema 4-3-3. Vazquez, Casemiro, Vallejo ditambah dengan Marcelo akan bertugas di sektor pertahanan. Modric kali ini ditemani Camavinga serta Ceballos untuk mengisi lini tengah. Asensio, Benzema serta Junior kali ini yang akan memimpin penyerangan.

Ederson Moraes lagi-lagi akan menjaga gawang milik Manchester City yang di laga itu diprediksi menggunakan skema 4-2-3-1. Ake, Laporte, Ruben Dias ditambah dengan Joao Cancelo bertugas menjaga pertahanan dibantu Gundogan serta Rodri. Gabriel Jesus akan memimpin serangan dibantu Grealish, Foden serta Sterling.

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Real Madrid untuk menang saat menjamu Manchester City di pertandingan nanti cukup besar. Namun sama seperti sebelumnya, El Real hanya mampu unggul tipis saja di pertandingan nanti bahkan masih ada kemungkinan seri. El Real diprediksi akan menang di pertandingan nanti dengan skor akhir tercatat 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here