Jadwal Bola Liga Champions: Prediksi Qarabag vs Lech Poznań 12 Juli 2022

0
55
Prediksi Qarabag vs Lech Poznań 12 Juli 2022

Debatbola.comLiga Champions telah memulai pertandingannya di musim 2022/20223 dengan memainkan babak kualifikasi pertama. Terdapat 15 pertandingan yang akan dimainkan dengan terlibatnya 30 pasukan yang bermain.

Salah satu pertarungan yang dimainkan adalah laga leg kedua antara Qarabag vs Lech Poznan. Kedua pasukan tersebut akan memainkan laganya bertempat di Tofiq Bahramov, markas Qarabag pada Selasa (12/7) pukul 23.0 WIB.

Qarabag Harus Manfaatkan Peran Tuan Rumah

Bertanding di rumah sendiri, Qarabag dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir di stadion. Lewat dukungan tersebut, tim berjuluk The Horsemen ini diunggulkan menjadi pemenang.

Hasil leg pertama sendiri berakhir dengan skor 1-0 bagi keunggulan Lech Poznan. Dengan hanya tertinggal satu gol tersebut, Qarabag diyakini dapat mengubur mimpi Lech Poznan untuk dapat bermain di Liga Champions.

Qarabag sendiri dapat bermain di kualifikasi Liga Champions, setelah menjadi jawara Liga Azerbaijan. The Horsemen menutup musim di puncak grup dengan koleksi 45 poin atau selisih delapan angka dari Neftchi.

Lech Poznan Punya Kesempatan Lebih Besar

Sementara Lech Poznan yang hanya menjadi tim tamu pada laga ini juga masih diunggulkan menjadi pemenang dan dapat melanjutkan langkahnya. Tim berjuluk Kolejorz tersebut memang hanya unggul satu gol dari babak sebelumnya namun mereka punya kelebihan lain.

Lech Poznan di atas kertas memiliki kedalaman skuat yang lebih dibandingkan Qarabag. Dengan kelebihan tersebut, Kolejorz diprediksi dapat menutup pertandingan atas wakil Azerbaijan tersebut dengan hasil memuaskan.

Sama dengan Qarabag, Lech Poznan dapat bermain di kualifikasi pertama Liga Champions setelah mampu menjuarai liga tempatnya bermain. Mereka menjadi juara Liga Polandia dengan selisih lima poin dari Rakow.

Prediksi Pemain

Qarabag diyakini akan menurunkan pasukannya dalam taktik 4-2-3-1 rumusan Gurban Gurbanov. Pelatih asal Azerbaijan tersebut diprediksi memasukkan nama Ibrahima Wadji sebagai ujung tombak penyerangannya.

Lini tengah akan berisikan lima slot tempat bagi para gelandang dengan posisi saling berbeda. Abdellah Zoubir dan Kady ditunjuk oleh sang pelatih mengisi posisi gelandang sayap. Kemudian ada nama Leandro Andrade yang bermain sebagai gelandang serang.

Keempat pemain tersebut diberikan tugas utama untuk dapat melakukan penyerangan ke wilayah pertahanan dari sang lawan. Diharapkan mereka dapat membobol gawang lawan dengan jumlah gol sebanyak-banyaknya.

Masih di lini tengah terdapat dua tempat lainnya yang akan diberikan kepada para gelandang. Posisi tersebut kemungkinan besar ditempati oleh duet Qara Qarayev dan Richard. Keduanya mengemban peran double pivot.

Masuk ke lini pertahanan, Qarabag akan mengisinya dengan empat pemain bertahan berposisi sebagai bek. Elvin Cafarquliyev dan Marko Vesovic di posisi bek sayap. Kevin Medina serta Maksim Medvedev di posisi bek tengah. Posisi kiper diberikan kepada Shahrudin Mahammadaliyev.

Sementara Lech Poznan bertandang memakai pola permainan serupa, 4-2-3-1 rumusan John van den Brom. Pelatih berpaspor Belanda tersebut akan menjadikan Artur Sobiech sebagai striker tengahnya. Dirinya dituntut dapat menjadi gol getter bagi tim.

Georgiy Tsitaishvili serta Adriel Ba Loua diberikan kesempatan bermain sebagai gelandang sayap. Keduanya akan mengapit satu tempat posisi yang ditempati oleh Filip Szymczak yang berposisi sebagai gelandang serang.

Zona tengah lainnya diberikan masih kepada para gelandang tim dengan slot dua slot sisa. Kedua pemain yang masuk dalam rencana pelatih tersebut adalah Radoslaw Murawski dan Jesper Karlström dengan peran sebagai gelandang tengah.

Zona pertahanan Lech Poznan akan menjadi tempat bermain bagi para bek. Barry Douglas dan Alan Czerwinski dimainkan sebagai bek sayap. Antonio Milic serta Nika Kvekveskiri bermain sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Filip Bednarek.

Prediksi Hasil Qarabag vs Lech Poznan

Pertarungan kualifikasi pertama Liga Champions leg kedua ini lebih mengunggulkan Lech Poznan sebagai pemenangnya. Diyakini tim perwakilan Polandia tersebut dapat menutup laga atas Qarabag dengan agregat 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here