Jadwal Bola Liga Champions: Prediksi Manchester City vs Atletico Madrid 6 April 2022

0
127
Prediksi Manchester City vs Atletico Madrid 6 April 2022

Debatbola.comLaga pertemuan pertama perempat final Liga Champions, antara Manchester City vs Atletico Madrid akan menggunakan Etihad Stadium. Pertemuan kedua kesebelasan adu taktik demi menangkan laga ini, akan dilangsungkan pada hari Rabu 6 April 2022 jam 02:00 WIB.

Statistik Laga Terakhir Manchester City Vs Atletico Madrid

Dalam pertemuan pertama kedua tim Liga Champions musim ini, Manchester City berambisi mengamankan kemenangan leg pertama saat menghadapi Atletico Madrid. Manchester City sebagai tuan rumah, dipastikan akan menurunkan kesebelas pemain terbaiknya yang siap tampil maksimal saat menghadapi permainan Atletico Madrid.

Manchester City yang berlaga di Liga Inggris, pada 3 laga terakhirnya telah memperoleh hasil 2 kemenangan dan 1 bermain seri. Torehan trend positif tersebut akan dijadikan patokan Manchester City untuk mengatasi Atletico Madrid, apalagi mereka tampil di depan para pendukungnya.

Sedangkan Atletico Madrid yang baru bertemu Manchester City di Liga Champions kali ini, mereka akan mencoba bawa pulang kemenangan. Atletico Madrid yang datang sebagai tim tamu, mereka dipastikan membawa tim kekuatan penuhnya yang mencoba menaklukkan keangkeran markas Manchester City.

Atletico Madrid yang berlaga di Liga Spanyol, di 4 pertandingan terakhirnya tampil impresif dengan menorehkan hasil 4 laga kemenangan beruntun. Prestasi tersebut akan dijadikan modal Atletico Madrid untuk bisa mengimbangi permainan Manchester City. Pada laga ini mereka mencari minimal hasil seri.

Sumber : detik

Manchester City Siap Mengatasi Permainan Taktis Atletico Madrid

Manchester City masih dibesut pelatih Pep Guardiola. Dirinya akan meramu skema permainan apik agar skuad besutannya bisa mengatasi permainan Atletico Madrid. Coach Pep Guardiola dipastikan akan menurunkan skuad utama pada laga ini, sebab Atletico Madrid merupakan lawan yang tidak mudah untuk dihadapi.

Pelatih Pep Guardiola tetap memasang formasi pakem 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti Ilkay Gundogan akan ditunjuk sebagai Kapten. Pep Guardiola akan menempatkan Grealish, Foden dan Sterling di sektor depan, sedangkan sektor tengah dihuni De Bruyne, Rodri dan Gundogan.

Sebelum kesebelas pemain akan berlaga, coach Pep Guardiola menginstruksikan kepada tim agar tetap tampil dengan konsentrasi penuh di sepanjang pertandingan. Pelatih asal Spanyol ini juga meminta kepada para pemainnya untuk tampil impresif dan berharap bisa merealisasikan kemenangan pada laga ini.

Atletico Madrid Dalam Performa Terbaiknya, Siap Menjungkal Langkah Manchester City

Diego Simeone sebagai peramu taktik Atletico Madrid, akan mempersiapkan skema permainan yang khusus agar tim bisa menjungkal langkah Manchester City. Coach Diego Simeone akan menurunkan skuad pilihan terbaik, sebab dirinya paham betul bahwa Manchester City mempunyai kedalaman skuad cukup mumpuni.

Pelatih Diego Simeone kemungkinan menggunakan format 4 – 4 – 2, dan pada laga nanti Jan Oblak akan ditunjuk sebagai Kapten tim. Diego Simeone akan menempatkan Joao Felix dan Griezmann sebagai juru gedor, lalu lini tengah dihuni Lodi, Llorente, Kondogbia serta Lemar.

Sebelum pertandingan akan bergulir, Diego Simeone akan mengarahkan para pemain untuk tampil menekan dengan pola double six sejak awal laga. Pelatih asal Argentina ini, juga menginstruksikan agar kesebelas pemainnya tampil lebih impresif untuk mengatasi tekanan dari supporter Manchester City

Sumber : detik

Prediksi Hasil Akhir Manchester City Vs Atletico Madrid

Pertandingan Rabu dini hari nanti, judi bola online melihat kedua tim sepertinya akan bermain dengan tempo lambat dari babak pertama hingga berakhirnya babak kedua. Di sepanjang pertandingan sepertinya kedua tim cukup seimbang dalam penguasaan bola, dimana keduanya tampil cukup hati-hati dalam melancarkan skema serangan.

Skor akhir leg pertama Liga Champions antara Manchester City kontra Atletico Madrid, kemungkinan laga akan berakhir seri dengan skor 0-0 alias kacamata. Pertemuan panas kedua tim yang akan saling adu performa terbaiknya ini, akan sangat seru dan wajib untuk ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here