Jadwal Bola Liga Champions: Prediksi Ludogorets vs Shamrock Rovers 20 Juli 2022

0
63
Prediksi Ludogorets vs Shamrock Rovers 20 Juli 2022

Debatbola.comBerhasil melaju ke babak kedua, Ludogorets akan berhadapan dengan Shamrock Rovers yang menjadi lawannya di Liga Champion tahun ini. Pertandingan leg pertama itu akan berlangsung pada tanggal 20 Juli 2022 tepatnya Rabu pukul 00.45 WIB. Kini Huvepharma Arena yang menjadi lokasi pertandingan.

Berhasil lolos ke putaran kedua di babak kualifikasi Piala Champions, Ludogorets akan bertemu dengan Shamrock Rovers. Keduanya belum pernah bertemu sebelumnya meskipun sama-sama lolos di tahun kemarin. Dengan statistik yang sama-sama bagus, Shamrock Rovers akan mencoba mengalahkan Ludogorets yang menjadi tuan rumah.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Ludogorets mencatatkan statistik yang sangat bagus di 5 laga terbaru dengan tanpa kekalahan di satu pertandingan pun. Bahkan Ludogorets juga tidak mencatatkan satupun hasil seri di 5 laga itu. Dari 5 laga itu, Ludogorets berhasil sapu bersih dengan mendapatkan kemenangan secara beruntun hingga pertandingan terakhirnya.

Hasil laga kandang Ludogorets juga tidak kalah bagusnya dengan masih tanpa kekalahan di 5 laga kandang terbaru. Ludogorets juga tidak mencatatkan hasil imbang di satu pertandingan pun dari 5 laga kandang itu. Bahkan Ludogorets selalu meraih kemenangan di 8 laga kandang secara beruntun.

Shamrock Rovers juga mencatatkan statistik yang sangat bagus di 5 laga terbarunya dengan tanpa kekalahan satupun. Total 4 kemenangan yang sudah dicatatkan Shamrock Rovers di 5 laga terbaru yang diikutinya. Sayang sekali saat melawan Hibernians di pertandingan terakhir, Shamrock Rovers meraih kemenangan.

Catatan laga tandang milik Shamrock Rovers sedikit lebih buruk dengan satu kekalahan dari 5 laga kandang terbaru. Shamrock Rovers mencatatkan 3 kemenangan di 5 laga tandang terakhirnya secara beruntun. Satu laga sisanya tepatnya ketika mengunjungi Hibernians, Shamrock Rovers hanya mampu mendapat hasil imbang.

Dalam catatan pertemuan antara Ludogorets dengan Shamrock Rovers, keduanya belum bertemu sama sekali. Pertandingan keduanya di leg pertama babak kualifikasi kedua Liga Champions kali ini. Pemenang di pertandingan kali ini akan memulai catatan sejarah pertemuan antara Ludogorets dengan Shamrock Rovers.

Kondisi tim Terkini

Ludogorets berhasil kembali di Liga Champions setelah gagal masuk ke fase grup di musim sebelumnya. Kali ini Ludogorets berhasil melaju ke babak kedua setelah mengalahkan Sutjeska dengan skor agregat 3-1. Lolos ke babak kedua, Ludogorets kembali menghadapi klub yang belum pernah dilawannya.

Sama halnya dengan Ludogorets, Shamrock Rovers juga berhasil kembali setelah gagal di musim sebelumnya. Shamrock Rovers berhasil lolos ke putaran berikutnya setelah mengalahkan Hibernians dengan skor agregat 3-0. Babak kedua kali ini, Shamrock Rovers juga bertemu dengan klub yang belum pernah dilawannya.

Pada pertandingan nanti Ludogorets akan lebih diuntungkan dengan statusnya sebagai tuan rumah. Statistik Ludogorets cukup bagus dan belum terkalahkan di 8 laga kandang terbaru. Ludogorets akan berusaha membuat jarak sebanyak mungkin di leg pertama nanti untuk mengamankan posisinya.

Shamrock Rovers sendiri akan berusaha untuk tidak kebobolan banyak atau jika mungkin bisa mendapat hasil imbang di pertandingan nanti. Hal tersebut dilakukan agar kerja pemainnya tidak terlalu berat ketika bertanding di leg kedua. Pasalnya Shamrock Rovers hanya mampu mendapat imbang di kunjungannya terakhir kali.

Prediksi Line Up Pemain

Simon Sluga akan kembali menjaga gawang Ludogorets yang memakai skema 4-2-3-1. Karnicnik, Verdon, Plastun serta Nedyalkov akan menjaga pertahanan dibantu Santana serta Show. Sotiriou akan memimpin serangan dibantu Delev, Cauly serta Despodov.

Alan Mannus kembali akan dipercaya menjaga gawang milik Shamrock Rovers yang menggunakan skema 3-4-1-2. Lopes, Grace ditambah Hoare akan bertugas di sektor pertahanan. Finn, McCann, O’neill ditambah Lyons akan mengisi lini tengah. Watts akan membantu Greene dan Gaffney untuk menyusun serangan.

Prediksi Hasil pertandingan

Peluang Ludogorets untuk menang di pertandingan nanti cukup besar mengingat bagusnya statistik klub tersebut. Shamrock Rovers sendiri setidaknya harus bisa mengusahakan hasil imbang untuk mengamankan posisinya di leg kedua. Ludogorets diprediksi akan menjadi pemenang dengan skor akhir sebesar 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here