Jadwal Bola Liga Champions: Prediksi Lille vs Chelsea 17 Maret 2022

0
110
Prediksi Lille vs Chelsea 17 Maret 2022

Debatbola.comLille akan menjamu Chelsea pada laga leg kedua lanjutan dari fase 16 besar kompetisi Liga Champions musim 2021/2022, di hari Kamis (17/3/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB, di Stadion Pierre-Mauroy.

Lille Siap Balas Dendam

Menjadi tuan rumah di leg kedua kali ini, Lille nampaknya memiliki beban yang lebih berat, sebab tim asuhan Jocelyn Gourvennec ini harus mengejar selisih agregat 0:2 dari Chelsea di pertemuan pertama bulan kemarin. Karena ini laga kandang untuk Lille, maka tim ini akan berusaha untuk membalas kekalahan dari leg pertama tersebut.

Melihat tren pertandingan yang dilalui Lille, setelah menelan kekalahan kontra Chelsea tim ini belum menemui kekalahan lagi. Bahkan Lille mampu tampil gemilang dengan dua kemenangan ditambah satu kali bermain imbang. Motivasi dari publik sendiri diharapkan akan menjadi tenaga tambahan untuk Lille menang di laga mendatang.

Untuk bisa lolos ke perempat final Liga Champions, Lille butuh minimal kemenangan dengan tiga gol tanpa balas alis skor 3:0. Jika Chelsea mampu mencetak sebiji gol saja, maka Lille masih gugur karena Chelsea unggul agregat.

Sumber : losc

Chelsea Tampil Percaya Diri

Musim ini Chelsea kembali ditempa masalah yang cukup membebani. Ditengah perburuan gelar, tim besutan Thomas Tuchel ini harus terkena imbas dari konflik yang terjadi di Rusia dan Ukraina. 

Menjelang laga-laga penting yang akan datang, aset Chelsea sempat dibekukan oleh pemerintah Inggris. Bahkan kabar terbaru menyebutkan jika skuad The Blues tidak bisa mengisi bahan bakar transportasi mereka. Menyambangi markas Lille kali ini, Thomas Tuchel berharap pasukannya tidak ikut larut dalam masalah yang tengah dialami tim. 

Sang pelatih berharap timnya mampu tampil gemilang di laga Lille ini. Sebab mereka hanya butuh skor imbang untuk bisa melenggang ke babak perempat final. Musim ini Tuchel berambisi untuk bisa membawa timnya mempertahankan gelar Liga Champions.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat tren laga yang sudah dilalui Lille terlihat memiliki tren bertanding yang cukup baik. Dari lima laga terakhir tim berjuluk Les Dogues ini baru mengalami kekalahan satu kali. Sedangkan dua laga lainnya berhasil ditutup dengan kemenangan.

Hanya saja dua laga tersisa berakhir dengan skor imbang. Dari kelima laga terakhir ini, Jocelyn Gourvennec dan pasukannya ini mampu mengukir sebanyak lima gol saja namun sudah mengalami dua kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Chelsea menyambut duel kontra Lille jilid dua ini dengan membawa tren yang lebih baik. Tim asal Kota London ini sepat menelan kekalahan satu kali dari kampanye lima laga terbaru. 

Sedangkan empat laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Thomas Tuchel dan pasukannya tercatat mampu mengukir sebelas gol dan hanya tiga kali kebobolan dari lawan.

Sumber : twimg

Prediksi Hasil Pertandingan

Laga Kamis mendatang akan menjadi pertemuan keempat dalam sejarah Lille dan Chelsea. Kedua tim ini sempat bertemu di fase grup Liga Champions edisi musim 2019/2020 lalu. Dari tiga pertemuan sebelumnya, Chelsea berhasil selalu menang atas Lille. Uniknya, Chelsea selalu berhasil memetik kemenangan atas Lille dengan mengantongi dua gol.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, Chelsea masih terlihat menjadi kubu dengan peluang terbesar untuk menang. Terlebih lagi skuad The Blues saat ini masih memegang status sebagai juara bertahan di kompetisi paling bergengsi di Eropa ini. Untuk itu duel Lille kontra Chelsea mendatang diprediksi akan berakhir dengan skor 0:2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here