Jadwal Bola Liga Champions: Prediksi Ferencvaros vs Tobol 14 Juli 2022

0
43
Prediksi Ferencvaros vs Tobol 14 Juli 2022

Debatbola.comLiga Champions menginisiasi perjalanannya di musim ini dengan menyelenggarakan babak kualifikasi pertama leg kedua. Terdapat 15 pertandingan yang melibatkan 30 tim yang telah bertanding di leg pertama sebelumnya.

Salah satu laga yang dimainkan adalah Ferencvaros vs Tobol. Keduanya bertanding menggunakan Groupama Arena, markas Ferencvaros. Direncanakan pertandingan dimulai pada Kamis (14/7) pukul 01.00 WIB.

Ferencvaros Diunggulkan

Berdaulat sebagai tuan rumah pada pertarungan leg kedua ini, Ferencvaros diunggulkan menjadi pemenang laga. Hal ini lantaran dukungan penuh dari mayoritas penonton di Groupama Arena dilayangkan kepada mereka.

Ferencvaros semakin diunggulkan menjadi pemenang karena mempunyai kedalaman skuat yang lebih baik dibandingkan Tobol. Dilansir dari Transfermarkt, tim berjuluk The Green Eagles ini memiliki kedalaman skuat di angka 42,8 juta Euro.

Ferencvaros dapat bermain di babak kualifikasi pertama Liga Champions sebab menjadi kampiun Liga Hungaria. The Green Eagles dapat menutup musim lalu dengan selisih 12 poin atas runner up Liga Hungaria, Varda SE.

Tobol Diragukan

Sementara itu sang penantang, Tobol dipastikan diragukan untuk dapat menutup pertarungan atas Ferencvaros dengan kemenangan. Tim perwakilan Kazakhstan ini menyia-nyiakan kesempatan di laga leg perdana.

Pada pertandingan yang diselenggarakan di Ortalıq Stadion tersebut, Tobol hanya bertanding tanpa gol atas Ferencvaros. Maka keuntungan pun kini berada di tangan sang lawan dengan bermain di kandangnya sendiri.

Seperti Ferencvaros, Tobol dapat bermain di babak kualifikasi pertama Liga Champions setelah menjuarai liga tempatnya bermain. Liga Kazakhstan berhasil dijuarai dengan selisih empat angka atas Astana.

Prediksi Pemain

Ferencvaros diprediksi akan turun bertanding menggunakan pola permainan 4-2-3-1 rumusan Stanislav Cherchesov. Pelatih berkepala plontos berkebangsaan Rusia tersebut bakalan memainkan Franck Boli sebagai ujung tombaknya.

Striker berkebangsaan Pantai Gading tersebut diandalkan dalam menciptakan gol bagi tim. Untuk dapat mempermudah tugasnya, Stanislav Cherchesov akan memasang dua orang gelandang sayap, Tokmac Chol Nguen serta Adama Traoré.

Serangan demi serangan tim akan diatur oleh seorang pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Diduga kuat pemain tersebut adalah Kristoffer Zachariassen. Di belakangnya bermain dua orang gelandang tengah yakni duet Aïssa Laïdouni dan Anderson Esiti.

Pertahanan perwakilan Hungaria ini akan diserahkan kepada para pemain bertahan berposisi bek. Eldar Civic dan Endre Botka berposisi sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Adnan Kovacevic dan Samy Mmaee sebagai bek tengah. Posisi kiper kepada Dénes Dibusz.

Sementara sang tamu, Tobol akan memainkan laga ini dengan 4-3-3 rumusan Milan Milanovic. Juru taktik berkebangsaan Serbia tersebut bakal mengisi posisi depannya dengan tiga orang penyerang sekaligus.

Posisi striker diserahkan kepada Igor Sergeev dengan tujuan utama diturunkannya sang pemain adalah menciptakan gol dari setiap peluang yang ada. Di sisi kiri dan kanannya bertanding dua orang penyerang sayap, Miljan Vukadinovic dan Rúben Brígido.

Tiga orang gelandang akan dimainkan bersama-sama di posisi tengah tim perwakilan Kazakhstan ini. Askhat Tagybergen dan Samat Zharynbetov sebagai gelandang tengah. Dusan Jovancic sebagai gelandang bertahan.

Zona pertahanan Tobol menjadi tempat bermain bagi bek. Bagdat Kairov dan Roman Asrankulov ditempatkan sebagai bek sayap. Aleksa Amanovic serta Sergey Maliy sebagai bek tengah. Timur Akmurzin di posisi kiper.

Prediksi Skor Ferencvaros vs Tobol

Pertarungan leg kedua babak kualifikasi pertama Liga Champions ini diprediksi akan dimenangkan oleh Ferencvaros. Sang tuan rumah perwakilan Hungaria tersebut disinyalir dapat menutup laga dengan skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here