Jadwal Bola Liga Champions: Prediksi Fenerbahce vs Dinamo Kiev 28 Juli 2022

0
40
Prediksi Fenerbahce vs Dinamo Kiev 28 Juli 2022

Debatbola.comUlker Fenerbahce Sukru Saracoglu Stadium menjadi saksi pertemuan kedua kualifikasi Liga Champions, antara Fenerbahce yang akan ditantang kembali oleh Dinamo Kiev. Pertemuan kedua tim yang bersaing mengamankan tiket tahap selanjutnya ini, dipertandingkan pada hari Kamis 28 Juli 2022 jam 00:00 WIB.

Statistik Pertandingan Terakhir Fenerbahce Vs Dinamo Kiev

Pada pertemuan kedua kualifikasi Liga Champions kali ini, Fenerbahce sebagai tuan rumah sedikit diunggulkan saat menjamu tim tamu Dinamo Kiev. Untuk mempersiapkan laga kandang nanti, Fenerbahce dipastikan menurunkan skuad inti yang tampil maksimal dan membawa misi mengamankan tiket fase berikutnya.

Fenerbahce pada pertemuan pertama kualifikasi Liga Champions melawan Dinamo Kiev, mereka tampil cukup baik, namun laga hanya berakhir imbang skor 0 – 0. Hasil itu membuat Fenerbahce wajib menang pada laga Kamis dini hari nanti, apalagi mereka akan tampil dengan dukungan penuh supporternya.

Sedangkan Dinamo Kiev dalam laga pertemuan kedua kualifikasi Liga Champions saat hadapi Fenerbahce, mereka berambisi untuk menjegal langkah tuan rumah. Untuk mempersiapkan laga tandang nanti, Dinamo Kiev dipastikan memboyong skuad utama yang siap tampil impresif untuk mengatasi tekanan supporter Fenerbahce.

Dinamo Kiev di pertemuan leg pertama saat menjamu Fenerbahce, sebenarnya mereka bermain cukup baik walaupun harus puas dengan hasil seri. Catatan itu membuat Dinamo Kiev harus menangkan laga, walaupun lawan kali ini cukup sulit diatasi bila tampil di depan pendukungnya.

Fenerbahce Wajib Menang Agar Lolos Ke Fase Berikutnya

Jorge Jesus sebagai pelatih Fenerbahce, dirinya akan merancang taktik serta strategi ampuh yang akan digunakan tim untuk bisa merealisasikan kemenangan. Pelatih Jorge Jesus kemungkinan sedikit merubah susunan pemain yang dimainkan, sebab dirinya berambisi membawa timnya agar lolos ke tahap berikutnya.

Coach Jorge Jesus akan mengusung format 4 – 1 – 3 – 2, pada laga ini Altay Bayindir dipercayakan untuk mengenakan ban Kapten. Pelatih Jorge Jesus kemungkinan menempatkan Dursun dan King di sektor depan, sedangkan sektor tengah ditempati Emre Mor, Lincoln dan Bruma.

Sebelum pertandingan akan bergulir, pelatih Jorge Jesus menginstruksikan para pemainnya untuk tampil keluar menyerang ke area lini pertahanan Dinamo Kiev. Jorge Jesus juga memberikan misi khusus kepada tim yang bertanding, agar mereka tampil impresif dan berharap bisa membungkam permainan lawan.

Demi Amankan Tiket Babak Selanjutnya, Dinamo Kiev Akan Tampil Habis-habisan

Mircea Lucescu sebagai pelatih Dinamo Kiev, dirinya akan merancang taktik serta strategi khusus agar tim bisa merealisasikan tiket tahap selanjutnya. Coach Mircea Lucescu yang masih kehilangan beberapa pemain kuncinya akibat cedera harus bekerja keras mempersiapkan skuad terbaik pada laga ini.

Pelatih Mircea Lucescu kemungkinan memakai format 4 – 4 – 2, pada laga ini Sergiy Sydorchuk akan ditunjuk untuk menggunakan ban Kapten. Pelatih Mircea Lucescu kemungkinan menempatkan Vanat dan Besedin di depan, lalu lini tengah dihuni oleh Verbic, Garmash, Buyalskyi serta Antyukh.

Sebelum laga akan bergulir, juru taktik Mircea Lucescu menginstruksikan kepada skuad untuk tampil sedikit bertahan dengan mengandalkan serangan balik cepat. Coach Mircea Lucescu juga akan meminta kepada kesebelas pemainnya yang tampil, agar mereka bisa membendung serangan cepat yang diterapkan Fenerbahce.

Hasil Akhir Fenerbahce Vs Dinamo Kiev

Di pertemuan kedua nanti, sepertinya sejak paruh pertama hingga paruh kedua berakhir berjalan dengan tempo cepat yang disajikan kedua tim. Sepanjang laga bergulir tampaknya Fenerbahce unggul dalam penguasaan bola, namun Dinamo Kiev yang tampil bertahan akan mencoba untuk mengembangkan permainannya.

Hasil laga pertemuan kedua antara Fenerbahce kontra Dinamo Kiev, laga ini sepertinya akan dimenangkan oleh Fenerbahce dengan skor 2 – 1. Persaingan sengit kedua kesebelasan untuk merealisasikan tiket tahap berikutnya ini, akan sangat seru disaksikan dan wajib dinantikan para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here