Jadwal Bola Liga Champions: Prediksi Chelsea vs Real Madrid 7 April 2022

0
102
Prediksi Chelsea vs Real Madrid 7 April 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan babak perempat final Liga Champions akan dilangsungkan pada tengah pekan ini. Satu laga menarik mempertemukan Chelsea menghadapi Real Madrid. Laga big match dua tim papan atas Eropa tersebut akan digelar di Stamford Bridge, Kamis (7/4) dini hari mendatang. Peluang ini membuat Real Madrid diprediksi kesulitan mempertahankan posisinya.

Sejauh ini, penampilan Chelsea semakin solid sejak diasuh oleh Thomas Tuchel. Mantan pelatih PSG tersebut sukses membawa The Blues menjadi klub yang kembali ditakuti di Eropa. Musim ini, bermain di kancah lokal maupun internasional, penampilan Chelsea tak perlu diragukan lagi. Hal ini berbanding sedikit menyedihkan untuk Real Madrid.

Real Madrid hanya mengandalkan pemain senior mereka yang dinilai sudah semakin menua. Penurunan performa jelas terlihat manakala mereka sempat dibantai Barcelona beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan ini, tentunya Real Madrid akan berusaha tampil sempurna dan menginginkan tiket lolos semifinal di babak berikutnya.

Catatan Chelsea

Tuan rumah Chelsea akan menghadapi tamu yang tidak bisa diremehkan begitu saja. Aksi Real Madrid masih membahayakan lini pertahanan lawan main mereka. Akan tetapi, penampilan Chelsea juga tak bisa diragukan. Dalam lima pertandingan terakhirnya misalnya, The Blues mengoleksi empat kemenangan sempurna setelah sempat kalah dari Brentford.

Sebelumnya, Chelsea memenangkan laga kontra Norwich City di pertandingan tandang 1-3. Skor tersebut kemudian berlanjut pada kemenangan skuad Tuchel di kandang sendiri saat bertemu dengan Newcastle United. Dua pertandingan lainnya, Chelsea mengemas kemenangan ketika melawan Middlesbrough di partai perempat final Piala FA. Pekan sebelumnya, mereka juga menang 1-2 dari LOSC.

Sumber : bwbx

Statistik Real Madrid

Real Madrid mempertimbangkan penampilan mereka sejauh ini masih belum begitu konsisten. Selama lima pertandingan terakhirnya, Real Madrid hanya mengoleksi kemenangan di empat laga saja. Los Blancos sempat dipermalukan Barcelona saat bertemu di Santiago Bernabeu dua pekan lalu. Sebelumnya, tiga pertandingan mereka menangkan.

Real Madrid menang laga kontra Real Sociedad dan PSG di dua kompetisi berbeda. Selanjutnya, pertarungan menghadapi Real Mallorca berhasil mereka tuntaskan dengan raihan skor 0-3. Celta Vigo kemudian menjadi korban penampilan bagus Real Madrid di laga tandang pekan kemarin dengan skor akhir 1-2.

Formasi Chelsea

Thomas Tuchel diyakini akan menampilkan performa pemainnya dengan taktik 4-3-3. Menggunakan formasi tersebut, beberapa pemain yang diturunkan antara lain, Hakim Ziyech, Kai Havertz, dan Timo Werner di lini terdepan.

Sektor tengah diwarnai aksi Mason Mount, Loftus-Cheek, serta N’golo Kante. Ada performa dari Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger dan Marcos Alonso di lini belakang mereka. Peran kiper E. Mendy juga masih dipercaya pelatih.

Sumber : klimg

Formasi Real Madrid

Real Madrid diprediksi memainkan strategi yang sama mengingat 4-3-3 adalah formasi andalan Ancelotti. Pelatih asal Italia tersebut diyakini memainkan Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Asensio. Penampilan lini tengah dari tim tamu diramaikan oleh Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric.

Real Madrid diyakini kembali menurunkan performa Ferland Mendy, David Alaba, Eder Militao dan Lucas Vazquez di lini pertahanan mereka. Sementara kiper Thibaut Courtois masih akan memerankan posisi di bawah mistar gawang. Pelatih Carlo Ancelotti mencoba mengoptimalkan kembali lini tengah mereka yang dirasa sempat menurun.

Judi bola online melihat skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, tampaknya Real Madrid akan sedikit kesulitan mengimbangi permainan tuan rumah. Chelsea punya bekal cukup bagus di beberapa pekan terakhir, sementara hal tersebut berbanding terbalik dari kondisi Real Madrid yang dianggap mengalami penurunan performa belakangan ini.

Prediksi Chelsea VS Real Madrid: 2-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here